Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Ringkasan Abad Kejayaan Antv, Jumat (17/4/2015)



Serial televisi Abad Kejayaan Antv, Jumat (17/4/2015), malam ini berlanjut dengan kekhawatiran Efsun melihat Mustafa demam. Efsun terus memikirkan perintah Hurrem untuk meracuni Mustafa, namun Efsun tak tega melakukannya.
Mahidevran datang saat mendengar Mustafa sakit. Suleiman datang menjenguk Mustafa di kamarnya. Mahidevran takut anaknya telah diracun oleh Efsun. Tapi dokter sudah menjelaskan bahwa Mustafa hanyalah demam biasa.
Beberapa hari kemudian, baginda memperbolehkan Aybige pulang ke Krimea ditemani Bali Bey. Mihrima senang mendengar Aybige pergi dari istana, tapi perasaannya berubah saat mengetahui Aybige akan pulang ditemani oleh Bali Bey. Mihrima merasa sangat cemburu.
Suleiman menyarankan Hurrem agar Cihangir mendapatkan perawatan khusus untuk menyembuhkan penyakitnya. Hurrem mengatakan pengobatan itu sebaiknya dilakukan saat Cinhangir tumbuh besar. Hurrem memanggil seorang peramal untuk melihat masa depan Cihangir. Sang peramal mengatakan Pangeran Cihangir akan bernasib buruk. Dia akan membayar dosa yang telah dilakukan orang lain.
Cinta Nigar Kalfa untuk Ibrahim semakin besar. Nigar menemui Ibrahim dan memohon agar dirinya tak ditinggalkan sendiri. Ibrahim pun berjanji akan selalu berada di sisinya. Khadijah mencari keberadaan Ibrahim. Setelah bertemu dengan Ibrahim, Khadijah marah besar. Ibrahim justru mengancam jika dirinya terus mendapatkan perlakuan buruk perceraian akan menjadi pilihanya.
Efsun hamil anak Mustafa, Sumbul yang mengetahuinya mengatakan kepada dokter agar tak memoberitahu kepada siapapun. Mahidevran mendapat informasi dari Gulsa bahwa Aybige dan Bali Bey sebenarnya tidak akan kembali ke Krimea melainkan untuk melarikan diri.
SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: