Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Ringkasan Cerita Abad Kejayaan ANTV Malam tadi 13 April 2015



Abad Kejayaan Antv malam ini berkisah tentang konflik yang terjadi antara Mustafa dengan ibunya karena menjodohkannya dengan Aybige.
Serial Turki Abad Kejayaan Antv, Senin (13/4/2015), malam ini dilanjutkan dengan keresahan Aybige lantaran Ibu Suri menjodohkannya dengan Mustafa. Ia datang dan mengadu kepada Hurrem. Mendengar penjelasan Aybige, Hurrem bertekat akan membantu Aybige mendapatkan cinta sejatinya, yakni Bali Bey.
Mustafa dalam Abad Kejayaan Antv, menemui ibunya dan bertanya mengapa ia dijodohkan dengan Aybige tanpa persetujuan dari ayahnya? Mahidevran meyakinkan Mustafa bahwa pernikahan itu adalah demi kebaikan kerajaan. Mendengar penjelasan ibunya, Mustafa marah dan tetap menyangkalnya.
Baginda ternyata setuju dengan perjodohan itu. Ia meminta Mustafa memikirkan kembali rencana menikahi Aybige. Baginda mengatakan bahwa Aybige adalah wanita yang baik dan cantik. Mustafa tetap pada pendiriannya, ia hanya menganggap Aybige sebagai kakaknya
Bali Bey tak kuasa menahan kesedihannya saat mendengar Aybige akan menikah dengan Mustafa. Walaupun sedih, Bali Bey tetap memberikan ucapan selamat kepada Aybige atas pernikahan mereka. Sementara itu, Khatijah mencurigai Nigar Kalfa menyembunyikan sesuatu darinya. Khadijah meminta Daye untuk menyelidiki apa yang terjadi pada Nigar dan Matrakchi.
Saat Hurrem hendak membicarakan pernikahan Mustafa kepada baginda, ia terkejut mengetahui ternyata baginda menyetujui rencana pernikahan itu. Baginda mengatakan bahwa keduanya memang sudah seharusnya mengikuti takdir.
Ibu Suri mengirimkan Efsun ke istana lama untuk menjauhkan Mustafa dari pengaruh buruk Efsun. Saat mengetahuinya, Mustafa segera menjemput kembali Efsun.

Artikel keren lainnya: