Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Rabu 22 April 2015




# Efsun meninggal akibat pendarahan, sebelum dia meninggal, ia memberitaukan pada Mustafa bahwa Hurrem ingin membunuhnya, Hurrem meminta dirinya untuk melakukannya, tapi ia tidak bisa karena ia mencintai Mustafa…Mahidev
ran yang tau akan semua ini segera menyerang ruang Suleyman dan memberitau semuanya..bahwa Hurrem mencoba membunuh Mustafa..
Mustafa menyerang ruang Hurrem, disana Mustafa telah tau apa yang Hurrem rencanakan bahwa Hurrem akan membunuhnya dan Hurrem tetap menyangkal..

# Mustafa mengatakan kepada ayahnya tentang Hurrem namun Suleyman menjelaskan bahwa Mustafa tidak harus ppercaya dengan budak namun Mustafa bertanya-tanya mengapa seorang wanita sekarat mesti berbohong..Hal ini membuat Suleyman tetap mempertimbangkannya…Hurrem mengeluh pada Suleyman bahwa semua orang di istana telah menuduhnya..Suleyman bertanya apakah Hurrem bersedia mati untuknya, dan Hurrem menjawab bahwa hidupnya adalah milik Suleyman kemudian Suleyman memberinya sebuah botol berisi racun (beliau mengetes Hurrem) dan memberikan pilihan pada Hurrem apakah Hurrem akan mati atau hidup tanpa beliau..Hurrem sakit hati karena beliau percaya atas semua tuduhan yang jatuh padanya, Hurrem mengatakan pada beliau bahwa racun ini akan membebaskannya dari rasa sakit, karena dia sudah merasa telah mati..di depan beliau, Hurrem meminum racun dalam botol tersebut..(Hurrem lalu pingsan)

# Gulfem bertanya-tanya sampai dimana Hurrem bisa mencapai tujuannya namun Ibu Suri menghentikan Gulfem untuk tidak berpikir seperti itu..disitu Ibu Suri tau dari Gulfem bahwa hubungan Hatice dan Ibrahim sedang tidak baik..

# Dalam pemakaman Efsun, Ibrahim mengatakan pada Mustafa agar tidak mencemarkan nama baik Hurrem karena akan berbahaya..Ibrahim seperti itu agar Mustafa tidak dinilai buruk dimata ayahnya..
^sinopsisabadkejayaanantv^
# Hurrem terbangun dalam pelukan Suleyman, ia bertanya-tanya mengapa dirinya masih hidup, beliau menjelaskan bahwa beliau hanya memberi obat tidur biasa dan tidak pernah memberinya racun karena beliau tidak akan pernah bisa membunuh Hurem..Suleyman mengerti bahwa Hurrem tidak bersalah, Suleyman percaya Hurrem benar-benar mencintainya dan sekali lagi Suleyman menegaskan bahwa Suleyman sangat mencintai Hurrem, Hurrem pun bertanya-tanya harus berapa kali Hurrem untuk membuktikan cintanya..
Di teras..Hurrem mengaku pada Suleyman bahwa ia terasa seperti terlahir kembali, beliau pun bahagia mendengar ini kemudian menegaskan kembali cintanya dan membacakan puisi untuk Hurrem..

# Mustafa bicara pada ibunya mengatakan pada ibunya untuk waspada terhadap Hurrem karena untuk segala sesuatu yang dilakukan Hurrem, ayahnya selalu mengampuninya, Mahidevran meyakinkan Mustafa agar tidak perlu takut karena Hurrem akan dihukum melaui anak-anaknya..

# Ketika Daye tau bahwa Ibu Suri telah mengetahui hubungan Hatice dan Ibrahim sedang tidak baik, Daye memberitaukan Nigar untuk menjauhi Ibrahim karena jika Hatice sampai tau maka Ibrahim akan kehilangan harta dan kekuasaannya..dokter yang dulu mengaborsi Efsun mendengarkan percakapan Daye lalu mengancam akan memberitaukan pada Ibu Suri, Daye marah dan menampar dokter hingga terjatuh, lalu meninggal..

# Ibu Suri memerintahkan orang untuk mengikuti Ibrahim agar menyelidiki apa yang terjadi antara puterinya dan Ibrahim..Ibu Suri mengeluarkan Daye dari istana karena Daye diketahui sebagai penyebab dokter yang meninggal, perintah tersebut disetujui oleh Suleyman, hukuman sebenarnya adalah eksekusi namun karena Daye mengabdikan hidupnya bertahun-tahun untuk dinasti maka tidak dieksekusi..
Ketika Hurrem tau bahwa anak-anaknya sedang bersama Mustafa, Hurrem marah dan meyerang ruang Mustafa disana ia meminta Mustafa untuk menjauhi anak-anaknya. Mustafa marah, mengatakan bahwa tidak ada yang bias melarang dia untuk bertemu saudara-saudaranya..

# Suatu hari, Ibrahim dengan penuh kesombongan meminta semua orang untuk menyembahnya karena dia mengendalikan seluruh kekaisaran Ottomansebagai Perdana Menteri..
Daye mengucapkan selamat tinggal pada Ibu Suri, ia berkata bahwa ia tidak akan sanggup hidup diluar tanpa melayani Ibu Suri, semua orang istana juga mengucapkan selamat tingggal untuk Daye..
Ibrahim melihat bros kupu-kupu yang dulu pernah ia berikan pada Hatice, mengingat saat ia menyuruhnya untuk menempatkan kupu-kupu itu didekat hatinya Hatice..

# Mahidevran mencoba mempengaruhi Ibu Suri agar memilih Gulsa sebagai pengganti kedudukan Daye, namun Ibu Suri justru meminta pendapat kepada Hurrem tentang hal itu..Mahidevran kesal, Hurrem pun terkejut, lalu menjawab bahwa siapapun yang akan dipilih Ibu Suri pasti akan menjadi yang terbaik..semua orang terkejut ketika Ibu Suri memilih Nigar sebagai penggantinya..Hurrem senang akan hal ini tetapi Mahidevran tidak..

# Daye pergi melewati hutan dengan kereta, namun ia diserang oleh perampok..
Disisi lain, Ibrahim bertemu Nigar dan meminta untuk menjauhinya karena Ibrahim tidak mau jika Hatice mencurigainya, Nigar memohon agar Ibrahim kembali karena Nigar ingin mengatakan hal yang penting namun Ibrahim pergi dan tidak memperhatikannya..(pada saat itu orang yang diperintah Ibu Suri melihat dan mendengar percakapan Ibrahim dan Nigar)..
Daye dengan kondisi yang buruk meminta perlindungan dirumah Nigar..
Hurrem panik ketika ia tidak menjumpai anak-anaknya, disisi lain anak-anaknya sedang bersama Mustafa

# suatu ketika Orang suruhan Ibu Suri melaporkan kepada Ibu Suri semua yang ia lihat tentang Ibrahim dan Nigar..
SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: