Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Rabu 29 April 2015


Episode sebelumnya baca juga

hurem menagih janji ibrahim ketika untuk melindungi hurem dan anak anaknya kepada baginda.........,
INILAH  Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Rabu 29 April 2015
#62 kabar kematian Ibu Suri sampai kepada Suleiman, beliau sangat sedih dan tertekan..disis
i lain Hurrem tiba di istana Hatice, Hatice bertanya dengan heran apakah Hurrem ada masalah dengan Mahidevran.. Hurrem mengatakan ia memiliki rahasia tentang Ibrahim dan ingin menceritakan kepada Hatice, pada saat yang sama Ibrahim datang menemui Hatice mengabarkan bahwa Ibu Suri meninggal, Hatice shock dan lantas bergegas ke istana, Hurrem juga terkejut dan kembali ke istana, kabar kematian Ibu Suri terdengar disegala penjuru semua berduka, proses pemakaman beliau segera dilaksanakan..Beyhan juga tiba di.istana untuk pemakaman ibunya..

# kemudian hari Suleiman sering murung, ketika sedang berdua dengan Hurrem diteras, Hurrem menyampaikan bahwa ia tak tahan melihat Suleiman sedih.. Suleiman menegaskan bahwa hanya Allah yang tau rasa sakitnya, kemudian memeluk Hurrem..

# beberapa hari, Gulfem pergi keruang Mahidevran dan mengumumkan padanya bahwa Suleiman memutuskan Mahidevran mengurus tugas resmi di harem.. Hurrem menemui Suleiman lagi dan protes bahwa Mahidevran tidak harus memimpin di.harem, Suleiman menjelaskan bahwa keputusannya tetap menunjuk Mahidevran dengan dibantu Gulfem..

# Mahidevran berbicara pada Suleiman mengenai Hatice yang frustasi atas kematian ibunya, Suleiman memberitau bahwa untuk beberapa waktu Beyhan akan tinggal bersama di.istana, Mihrimah yang remaja seusia SD senang karena Beyhan akan tinggal di istana..selang beberapa hari Daye meminta pamit kepada Suleiman untuk meninggalkan istana dan mengatakan bahwa ia tak bisa hidup di istana lagi karena Ibu Suri telah tiada, Suleiman meminta agar Daye tetap tinggal di.istana namun Daye tetap kukuh dengan pendiriannya, Daye tunduk hormat kepada Suleiman namun beliau mencegahnya, Suleiman memberikan hadiah permata milik Ibu Suri untuk Daye karena Daye telah bertahun.tahun setia disamping Ibu Suri.. Daye pulang ke kontrakan namun naasnya ia diusir dari kontrakan..

# Hurrem meminta Gulsa agar Nigar dipindahkan kembali kerumahnya untuk memulai rencananya, Nigar pun tau bahwa Ibu Suri telah meninggal, suatu ketika Sumbul melihat Daye dipasar ketika Sumbul menghampiri untuk bertanya mengapa Daye tidak tinggal dirumahnya dipedesaan Daye pun menjawab dengan berbohong tentang keadaannya yang diusir dari kontrakan..

# disisi lain Nigar mencoba melarikan diri..ditempat lain juga Matrakci memberitau Ibrahim bahwa Nigar telah menghilang karena Nigar tidak pernah tiba kerumah Saudara Ibrahim dimana sebelumnya Ibrahim mengirimnya kesana, Ibrahim pun marah..

# di istana, Mahidevran memutuskan pindah kekamar Ibu Suri, Hurrem terkejut dan marah akan hal ini..disisi lain, Gulsa berhasil mencegah Nigar yang akan lari, Nigar mempertanyakan mengapa Gulsa melakukan ini padanya dan Gulsa menjawab bahwa nanti Nigar pun akan segera tau..di.istana Hurrem memberitau pada Gulfem bahwa Mahidevran akan pindah keruang Ibu Suri dan meminta untuk mencegahnya agar Suleiman tidak memarahinya..

# suatu hari, Mahidevran berada dalam situasi ekonomi yang sulit akibat hutang2nya pada orang2 Yahudi, Mahidevran pun mengambil keuangan di.harem untuk membayar hutan2nya.. Sumbul memberitau Hurrem bahwa ia melihat Daye dipasar dengan kondisi yang mengerikan, Hurrem meminta agar Sumbul menemukan Daye dan membawanya ke istana dengan berkata bahwa Suleiman tidak harus membiarkan Daye pergi..

# Ibrahim mencari Nigar dirumahnya namun Gulsa dengan cepat menyembunyikan Nigar diruang bawah tanah, disisi lain Sumbul menemukan Daye dan mengatakan bahwa Hurrem memintanya untuk kembali namun Daye menolak dan mengatakan bahwa hidupnya telah berakhir..

# Mahidevran melihat bahwa Sumbul dekat dengan Hurrem lalu mengancam akan mengusir Sumbul seperti Gul Aga jika Sumbul masih suka membantu Hurrem..

# suatu hari Hurrem menitipkan surat kepada pelayan Hatice dan meminta meletakkannya dikotak perhiasan Hatice, surat tersebut dari Hurrem yang berisikan tentang Ibrahim yang telah menghianati Hatice

# Hatice membaca surat itu dan terkejut dengan wajah beku, Beyhan menyarankan agar Hatice datang pada tempat yang dituliskan dalam surat itu agar Hatice tidak penasaran

# Daye merasa menyesal atas kematian Ibu Suri, ia mengamalkan seluruh hartanya kepada seorang wanita miskin, lalu Daye membunuh dirinya sendiri dengan cara gantung diri..

# Nigar kembali berhasil lari dari sekapan Gulsa, ia berlari di luar halaman..namun ia bertemu Hatice.. Hatice pun terkejut melihat Nigar dengan perut hamil besar dan berada di rumah tepat dimana disebutkan dalam surat yang ia temukan sebelumnya..A


BACA JUGA

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Kamis 30 April 2015


SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: