Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Selasa 21 April 2015


Baca Sinopsis Sebelumnya

Sinopsis Abad Kejayaan Senin 20 April 2015

#EPS 56
# Suatu ketika..Hurrem dan Suleyman berada di ruangan dengan anak-anak mereka dan Hurrem menceritakan kepada beliau bahwa ia sangat mengkhawatirkan
beliau ketika sakit..Beliau menghibur Hurrem dengan mengatakan bahwa beliau tau betul apa yang terjadi ketika beliau sakit..

# Semua harem menunggu untuk menyambut Suleyman..ketika Aybige masuk Mahidevran memintanya untuk keluar namun Ibu Suri melarangnya..ini membuat Mahidevran kesal..ketika beliau masuk..semua keluarga mencium tangannya namun beliau menghindari Mahidevran…Hurrem senang akan hal ini..
Setelah itu Mahidevran menyapa Hurrem dan mengatakan bahwa Mahidevran lebih memiliki pengaruh besar pada Suleyman karena adanya Mustafa..Hurrem mengatakan bahwa dia tidak perlu mengatakan sesuatu pada Hurrem karena Suleyman mengerti segalanya..dengan berkata “pikirkan kembali apa yang telah kau lakukan, ketika semua khawatir terhadap Baginda yang sedang sakit”..Mahidevran menuduh Hurrem berbohong namun Ibu Suri ikut mencampuri dan memerintahkan Mahidevran agar diam karena beliau lebih tau karekter dan perilaku Hurrem..Hurrem heran karena Ibu Suri membelanya..

# Aybige menuduh Efsun karena bertanggungjawab atas Bali Bey yang sedang dipenjara lalu mengancam akan membunuh Efsun..kemudian Gulsa turut mencampuri berkata itu adalah kesalahan Hurrem..Aybige bergegas ke kamar Hurrem dan mengatakan bahwa yang terjadi antara dia dan Aybige adalah kesalahan Hurrem sebab Hurrem ingin mencegah pernikahannya dengan Mustafa agar Mustafa tidak mendapat kekuasaan yang lebih..Hurrem meyakinkan jika Hurrem benar-benar menginginkan semua itu maka Hurrem dari dulu sudah melakukannya, namun karena Hurrem tidak sanggup menyakiti Aybige karena Aybige satu-satunya temannya di istana..mereka kembali berteman..
^sinopsisabadkejayaanantv^
# Suleyman memanggil Mustafa, Ibrahim, dan Bali Bey untuk meminta penjelasan..Bali Bey membela diri bahwa Bali mengaku telah mencintai Aybige sebelum rencana pernikahan Mustafa dan Aybige..Bali terus mengatakan ia akan selalu setia pada kekaisaran dan tidak akan menghianatinya lalu Suleyman meminta Mustafa untuk mengambil keputusan karena masalah ini berhubungan dengan Mustafa..Mustafa meminta saran dari Ibrahim namun Ibrahim berkata agar Mustafa dapat memutuskan sendiri..
Suatu ketika, Hurrem mengatakan pada Suleyman..Aybige menagis dan menceritakan Aybige tidak menghianati Mustafa, Suleyman mengatakan pada Hurrem bahwa ia telah memberikan hak kepada Mustafa apa yang akan terjadi pada Bali Bey..Hurrem takut dan mengatakan pada Suleyman jika Mahidevran akan campur tangan untuk masalah itu mengingat ketika beliau sakit Mahidevran ingin membunuh anak-anaknya..Hurrem terus mengatakan ia juga sudah bersiap meminum racun dengan anak-anaknya jika Suleyman dulu tidak akan sembuh..Suleyman menenangkan Hurrem..

# Mahidevran mempengaruhi keputusan Mustafa, mengatakan padanya, Mustafa harus menunjukkan kekuatan, sehingga semua orang melihat siapa yang akan menguasai dunia selanjutnya..
Nigar mengungkapkan pada Ibrahim bahwa Nigar ingin mempunyai anak dari Ibrahim.kemudian hari Mustafa mengambil keputusan untuk mengeksekusi Bali Bey..
Fatma mengolok-olok Efsun tentang ambisinya untuk kekuasaan namun ketika itu juga Efsun muntah lalu memberitaukan pada Gulsa bahwa Efsun telah hamil..
Setelah tau dari Gulsa, Mahidevran memutuskan untuk mengaborsi janin Efsun, Sumbul yang tau ini segera menginformasikan pada Mustafa dan Mustafa berusaha mencegahnya..

# Ibu Suri mengunjungi Hurrem, disitu Hurrem berterimakasih pada Ibu Suri karena telah melindungi anak-anaknya ketika Suleyman sakit..Ibu Suri senang akan hal itu..

# kemudian waktu, Daye kasihan terhadap Nigar lalu menawarkan pada Nigar agar tinggal di kontrak rumah dekat peternakan yang dulu pernah Hurrem berikan pada Daye (Hurrem dulu memberikan pada Daye ketika Hurrem terancam dengan diary Leo)..Gulsa mendengar percakapan itu lalu mengancam Daye jika Daye tidak segera pensiun maka Gulsa akan melaporkan pada Ibu Suri tentang kontrak rumah tersebut..

# Dipagi hari..Mustafa membatalkan eksekusi Bali Bey ia memaafkan Bali Bey dan mengakui bahwa Bali Bey adalah prajurit yang jujur dan berani dan Bali Bey tidak layak menerima eksekusi..Suleyman senang dan bangga akan hal ini..Suleyman mengembalikan kembali cap dan jabatan Bali Bey namun Bali Bey mengundurkan diri dan meminta untuk kembali ke tanah airnya..Suleyman mengijinkan namun beliau akan tetap menunggu kehadiran Bali Bey kembali ke istana..Aybige pun kembali ke tanah airnya..

# Suatu waktu, Gul Aga tau jika Efsun sedang hamil anak Mustafa lalu melaporkannya pada Hurrem..
Daye berbicara pada Nigar bahwa Gulsa telah mengancamnya dengan kontrak tersebut..namun suatu ketika Gulsa melaporkan pada Ibu Suri tentang kontrak rumah tersebut dan menuduh bahwa Daye telah disuap oleh Hurrem..namun kemudian hari daye meyakinkan pada Ibu Suri bahwa ia akan selalu setia pada Ibu Suri..Nigar pun memberitaukan pada Hurrem bahwa Ibu Suri telah memaafkan Daye..
Daye memrintahkan Dokter untuk melakukan aborsi pada Efsun, namun Efsun berdarah, ketika Mustafa tau akan hal ini, ia membawa Efsun kekamarnya dan meminta untuk memanggil dokter keluarga (dokter khusus)..
Efsun sekarat…dia berkata agar Mustafa berhati-hati karena Hurrem ingin membunuhnya dan juga mengatakan bahwa Efsun telah diminta Hurrem untuk melakukan rencana itu (rencana untuk memikat Mustafa agar jatuh cinta lalu membunuh Mustafa dengan menggunakan Efsun)..tapi Efsun benar-benar telah jatuh cinta pada Mustafa oleh karena itu ia tidak bias membunuh Mustafa, dan Mustafa tetap heran dan tidak percaya akan hal ini….
Baca Sinopsis Selanjutnya

 Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Rabu 21 April 2015

 

Artikel  Terkait

Cerita Abad Kejayaan Season 2

Abad kejayaan bahasa indonesia episode 50 - king sulaiman, Abad kejayaan bahasa indonesia episode 50 - king sulaiman antv untuk melihat video navya bahasa indonesia episode lengkap silakan tunggu sampai tulisan di. Full king suleiman antv episode 1 - you., Full king suleiman antv episode 1 full king suleiman antv episode 1.. Cerita jodha akbar episode malam ini | pria nugraha, Cerita jodha akbar episode malam ini. silahkan baca artikel cerita jodha akbar episode malam ini selengkapnya.. Saint seiya omega sub.le indonesia -nonton anime, Saint saiya omega mengambil cerita 25 tahun setelah perang suci pada abad ke 20, ketika dewa perang mars terbebas dari kutukannya.tara waktu saori kido (athena.
Solopos.com : tv plus - jodha akbar antv sinopsis jodha, Jodha akbar antv salim di antara dua pilihan, gelang dan pedang. jodha akbar antv episode 361 mengisahkan jalal yang mendidik salim dengan tegas.. Kaleidoskop : top 67 drama korea dengan rating tertinggi, Tahun 2013 kemarin menjadi tahun yang cukup menyenangkan untuk para penggemar drama korea. berbagai genre hadir mewarnai jagad cerita drama korea yang ada.. Indeks drama korea - blo..com, Dhenok cahya said wah, makasih udah posting ini sanagta membantu buat cari film nyaa :) tuesday, november 5, 2013 at 10:00:00 pm pst.
Jual dvd murah serial, film, musik, variety show korea, Jual dvd murah serial, film, musik, variety show korea, jepang, taiwan, hong kong, silat, barat thailand, india, dll : - seri korea movie korea seri jepang movie. Masha and the bear - wikipedia bahasa indonesia, 1 karakter. 1.1 masha; 1.2 beruang; 1.3 karakter lainnya; 2 daftar episode; 3 daftar penayangan di indonesia; 4 referensi; 5 pr.a luar. Kutudrama: sinopsis rooftop prince episode 20 - final, Lol. seumur hidup ia pasti belum pernah melihat kandang ayam dan bebek..

Artikel keren lainnya: