Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Senin 27 April 2015



Episode sebelumnya


# Alangkah terkejutnya Ibrahim mendengar semua itu lalu marah pada Nigar dengan berkata bagaimana Nigar berani menjaga anak itu tanpa memberitaukan padanya, Nigar mencoba menjelaskan bahwa anak yang lahir ini akan menjadi buah cinta mereka..Ibrahim
berteriak dan berkata "apa?cinta???"..namun kemudian mereka mendengar suara dari luar lalu menyadari bahwa tengah ada seseorang yang mendengarkan percakapan mereka..
Gulsa pergi dengan masih terkejut dan menganggapnya sebagai keuntungan dan memutuskannya untuk menceritakan semuanya pada Hurrem..namun Hurrem tidak ada di kamarnya, Gulsa pun bertanya dimana Hurrem, Mihrimah menjawab bahwa Gulsa perlu sesuatu maka bisa menitipkan pesan padanya..disisi lain Hurrem sedang bertemu dengan Iskandar Chelebi yang membahas rencananya pada hari yang lalu..Hurrem memberitau Iskandar untuk menjebak Ibrahim dalam pemberontakan agama sementara Hurrem akan mengurus Mahidevran..Mustafa bertanya pada ibunya mengapa ia tidak pergi bersamanya dan Suleyman menjawab bahwa itu sudah menjadi keputusannya, ketika Suleyman pergi, hanya tinggal Mahidevran dan Mustafa, Mustafa berkata jika keputusn ibunya untuk tinggal di istana adalah untuk membalaskan dendam kepada Hurrem maka Mustafa meminta ibunya agar berhati-hati dan tidak boleh membuat ayahnya sedih..

# Mahidevran berkata pada Ibrahim bahwa Ibrahim dapat meminta sesuatu darinya karena Mahidevran merasa berhutang budi atas kasih sayangnya pada Mustafa, Ibrahim meminta agar Mahidevran mengusir Nigar denagn alasan bahwa Nigar sangat dekat dengan Hurrem..Gul aga mencoba menunjukkan pada Mahidevran bahwa Gulsa sedang mencoba mendekati hurrem dan ini tidak baik untuk Mahidevran karena Gulsa tau segalanya tentang mahidevran..

# suatu ketika Hurrem ingin bertemu Gulsa untuk mencari tau apa yang dilihat Gulsa namun Hurrem segera tau bahwa Gulsa telah dikirim ke istana tua oleh Mahidevran..
Nigar bertemu Daye, disitu ia menangis karena Ibrahim memarahinya atas kehamilannya dan Ibrahim ingin mengusirnya dari istana dan yang lebih buruk lagi ada orang yang mendengarnya dan mengira itu adalah Gulsa..
di istana lama, Gulsa mengirim dokter untuk memberitau Hurrem bahwa dia ingin mengatakan sesuatu yang sangat penting pada Hurrem terkait dengan Ibrahim Pasha..Nigar melihat dokter dan bertanya-tanya apakah ada masalah tentang kesehatan Hurrem, gul aga mengatakan bahwa Hurrem baik-baik saja dan dokter telah dikirim oleh Gulsa yang ingin menceritakan sesuatu tentang Ibrahim pasaha..
kemudian Nigar memahami bahwa Gulsa lah yang mendengar percakapannya dengan Ibrahim lalu memberitaukan pada Ibrahim bahwa Gulsa akan bertemu di pagi hari di halaman istana dan dia akan mengatakan segalanya pada hurrem, Ibrahim pun bertindak untuk mencegah hal ini..

# suatu ketika Iskandar bertemu dengan ibrahim, disana Iskandar membuat marah Ibrahim lalu Ibrahim mengancamnya dengan pisau dan berkata bahwa Ibrahim dapat dengan mudah mengirimkan iskandar ke neraka..

# di pagi hari, Hurrem menunggu kedatangan Gulsa namun ia putus asa karena Gulsa tidak datang, disisi lain Ibrahim telah memerintahkan untuk membunuh Gulsa, Gulsa ditusuk dan dibuang ke hutan..
Ibrahim berkata pada Nigar bahwa ia telah menyingkirkan gulsa, ketika Nigar pergi, Ibrahim tinggal dengan Mahidevran, disitu mereka segera mempersiapkan untuk menyingkirkan Nigar..
kemudian Mahidevran mengumumkan untuk mengusir Nigar dengan alasan bahwa Nigar gagal mengurus keuangan di harem, Gulfem dan Hatice terkejut..
ketika itu Fatma marah pada Mahidevran karena mahidevran mengusulkan selir lain untuk Mustafa..
kemudian hari Ibrahim meminta suleyman untuk memberhentikan Iskandar Chelebi namun suleyman menolaknya..

# suatu ketika Hurrem berteriak bahwa Mahidevran ingin membunuh Ibu Suri, Hatice terkejut dan berkata bagaiman ia berani melakukan itu dan Mahidevran pu mencoba menjelaskan bahwa ia tidak bersalah..ketika Hurrem melihat Hativce untuk menberitaukan pada Suleyman namun Hurrem mencegahnya dan berkata bahwa Suleyman akan menghukumnya dan itu akan merugikan Mustafa, lalu Hurrem mengusulkan agar tidak memberitaukan pada suleyman namun mengirim mahidevran ke Manisa, ketika Hatice dan Mahidevran ingin bertemu Suleyman, Hurrem sedang berada di dalamnya..
Ibrahim yang mendengar hal ini terkejut dan berpikir bahwa mahidevran tidak mungkin merencanakan hal ini. Nigar mencoba menjelaskan bahwa ia melihat semuanya bahwa itu hanyalah tipuan yang direncanakan Hurrem dan Gul Aga untuk menyingkirkan Mahidevran..lalu Gul Aga di pecat oleh Ibrahim karena hal ini..Hatice marah dan bertanya pada hurrem bagaimana bisa ia melibatkan Ibu suri untuk menjalankan renana kotornya itu dan ia mengancam akan memberitaukan semua pada kakaknya..

# Hurrem menyalahkan Nigar atas sesuatu yang terjadi dan bahwa Gul aga dipecat akan hal ini juga karena Nigar..Hurrem semakin tidak suka dengan Nigar..
Ibrahim mengatakan pada Matrakci bahwa ia akan mengusir Nigar tapi ketika anaknya lahir ia akan mengambil anak itu..
dalam pertemuan istana, Suleyman memutuskan bahwa Iskandar Chelebi akan bekerja sama dengan Ibrahim Pasha..
suatu ketika di luar istana Hurrem melihat Gulsa dalam keadaan menyedihkan..
Episode selanjutnya
SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: