Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Abad Kejayaan Senin 20 April 2015


Baca Sebelumnya
SINOPSIS ABAD KEJAYAAN JUMAT 16 APRIL 2015
# Dokter meyakinkan Hurrem bahwa Cihangir akan baik-baik saja dan meminta Hurrem untuk beristirahat namun Hurrem menolaknya bahwa ia akan tetap bersama anaknya..

# Melihat kondisi Cihangir yang sedang sakit..Suleyman
pun jatuh sakit..dokter mengatakan pada Ibu Suri bahwa ia pun tidak tau apakah beliau Suleyman akan sembuh atau tidak, hanya Tuhan yang tau dan saat ini lebih baik menunggu kesembuhan beliau..
Suleyman berada didalam tepi kematian, melihat dirinya sebagai seorang anak muda yang memenuhi permintaan ayahnya yang telah meninggal (Almarhum Raja Selim)..semua harem sedih dengan sakitnya beliau..Daye meminta Nigar agar tidak memberitaukan keadaan Suleyman yang sedang sakit kepada Hurrem dengan alasan karena Hurrem sudah sedih dengan penyakit Cihangir..

# Mahidevran melihat Suleyman ditempat tidur lalu ia ingat bagaiman dulu ia bertemu dengan Suleyman dan jatuh cinta satu sama lain..

# Disuatu tempat di sebuah kapal yang akan menuju Crimea, Aybige mengungkapkan pada Bali Bey bahwa ia tidak bias hidup tanpa Bali Bey dan jika ia tidak bias bersama Bali maka Aybige lebih memilih untuk mati..namun Aybige dan Balibey terkejut ketika melihat utusan Suleyman, kemudian mereka berdua dibawa ke istana..
by:fienavallentin'na
# Suatu ketika Hurrem tau bahwa Suleyman sedang sakit, begitu ia melihat Suleyman sedang berbaring sakit Hurrem pun jatuh pingsan..kemudian hari Hurrem selalu berdoa untuk kesembuhan beliau..ketika sedang menemani Suleyman..Hurrem ingat semua puisi penuh cinta dari Suleyman lalu Hurrem menangis mengingat semua itu ia benar-benar takut jika Baginda Suleyman pergi meninggalkannya..ia pun terus berkata pada beliau yang sedang terbaring bahwa sekali lagi ia sangat mencintai beliau bahkan Hurrem bersedia mengorbankan seluruh jiwa dan raganya demi beliau..ketika itu Ibu Suri melihat kondisi Hurrem yang makin memburuk karena tidak memperhatikan kesehatannya sendiri demi menemani Suleyman..Ibu Suri mendesak agar Hurrem pergi beristirahat karena anak-anaknya juga membutuhkan ibunya namun Hurrem menolak untuk meninggalkan beliau…

# Ibrahim yang melihat kondisi beliau pun ingat ketika mereka bertemu dan menjadi teman, ketika Suleyman mendengarkannya bermain biola, ketika ia lulus dalam ujiandengan pasukannya, dan ketika Suleyman menjadi pangeran di Manisa…

# Ketika Ibu Suri meminta pendapat Ibrahim apa yang akan dilakukan jika Suleyman meninggal dan Ibrahim mengatakan bahwa ia akan mengangkat Mustafa sebagai penerus tahta…

# Hurrem lewat didepan harem, ia mendengar Efsun sedang berencana untuk masa depannya jika ia berhasil menjadi Selir Mustafa jika Mustafa naik tahta..Hurrem pun menamparnya lalu berkata bahwa itu tidak boleh terjadi..

# kemudian waktu, Mahidevran mencoba mempersiapkan Mustafa dengan menjadikannya Sultan berikutnya namun Mustafa marah dan menasehati ibunya agar tidak berpikiran seperti itu karena Mustafa yakin ayahnya akan sembuh..Mahidevran mengatakan bahwa ia sudah menunggu bertahun-tahun untuk membalaskan dendamnya pada Hurrem..Mahidevran ingin agar Mustafa menyingkirkan anak-anak Hurrem agar makin mudah baginya menjadi Raja…Mustafa menolak untuk mendengar penjelasan dari ibunya lalu Mustafa pergi meninggalkan ibunya…

# Mahidevran pun memutuskan untuk bertindak sendiri..dia memanggil Gulsa dan mengatakan bahwa dia akan menyingkirkan anak-anak Hurrem karena Mustafa menyayangi anak-anak Hurrem dan tidak membiarkan sesuatu terjadi pada anak-anak Hurrem..ketika Gulsa menceritakan bahwa Ibu Suri mungkin tidak akan menerima semua itu, Mahidevran menjawab bahwa Ibu Suri saat ini sudah tidak penting lagi karena Ibu Suri akan segera mati dan sekarang Suleyman pun sedang sakit dan dia sendari akan mengambil peranan dalam memimpin Harem..namun sayangnya Ibu Suri mendengar pembicaraan Mahidevran ini..Ibu Suri segera bertindak dan meminta Hatice untuk membantunya..di pagi hari Sumbul Aga meminta Hurrem dan anak-anaknya untuk pergi ke Istana Hatice dan tinggal bersamanya ini atas perintah Ibu Suri (untuk melindungi anak-anak Hurrem dari kejahatan Mahidevran)..Hurrem tidak percaya mengapa Ibu Suri mengusirnya namun Hatice meyakinkan dan memberitaukan pada Hurrem tentang rencana Mahidevran yang akan menyingkirkan anak-anaknya dan Hatice berjanji untuk melindunginya..Hurrem pun menerimanya..ketika Hatice meminta Hurrem untuk pergi juga ke istananya Hurrem menolak dengan alasan ia tidak akan pergi meninggalkan Suleyman..

# Suatu ketika Mahidevran berbicara pada Ibrahim dan bertanya apakah Ibrahim mendukungnya tentang rencananya itu bahwa Mustafa akan segera naik tahta namun Ibrahim mengatakan bahwa Suleyman masih hidup dan harus berdoa agar beliau sembuh..Mahidevran marah dan menyangkal bahwa Ibrahim sedang berpura-pura Karena Mahidevran tau sebenarnya jika Mustafa naik tahta maka Ibrahim juga akan lebih kuat..
Mahidevran memberitaukan pada Mustafa bahwa Aybige telah kembali atas perintah Suleyman, ia juga mengatakan Efsun tau rencana Hurrem yang berusaha menyatukan Aybige dan Bali Bey..

# Suatu hari..Hurrem melihat Mahidevran berdiri di samping tempat berbaringnya Suleyman..disana keduanya saling beradu satu sama lain..Hurrem mengatakan bahwa Suleyman adalah nasibnya dan jika Suleyman mati maka Hurrem akan ikut mati..kemudian Mahidevran menjawab bahwa Hurrem dilarang mati karena dia harus melihat anak-anaknya mati terlebih dulu..(sebenarnya antara sadar dan tidak sadar dalam sakitnya beliau mendengar percakapan mereka)..

# Bali Bey dimasukkan dalam penjara..Mahidevran menampar Aybige menyalahkannya bahwa dia menghianati anaknya dan Aybige membela diri bahwa Mahidevran tidak berhak menamparnya karena ia bukan seorang budak dan karena dia memang tidak mencintai Mustafa…
Ibu Suri menempatkan Aybige dalam kamarnya dan meminta penjelasan pada Mahidevran mengapa bertindak tanpa berpikir lagi..Mahidevran mengatakan bahwa dia telah memberitau Suleyman dan beliau akan bertanggungjawab atas semua yang terjadi pada anaknya..namun Ibu Suri marah sambil berkata pada Mahidevran bahwa perbedaan besar Mahidevran dan Hurrem adalah bahwa Hurrem bertindak dengan akal namun Mahidevran hanya bertindak secara tidak pintar dan berdasar tindakan orang lain..untuk kali ini Ibu Suri benar-benar mengakui kebenaran tentang Hurrem (beliau mulai tidak suka dengan Mahidevran ketika beliau mendengar percakapan Mahidevran denagn Gulsa dulu)..
Ketika tau Suleyman sedang sakit, Bali Bey sangat terkejut dan sedih..
^sinopsisabadkejayaanantv^
# Hurrem mengunjungi anak-anaknya di istana Hatice dan bertemu Ibrahim disana..Hurrem megatakan ia tau tentang rencananya dengan Mahidevran..Hurrem berjanji itu tidak akan pernah terjadi karena Suleyman akan melindunginya..
Kembali di istana..Hurrem mengaku pada Gul Aga bahwa dia menginginkan racun untuknya dan untuk anak-anaknya dengan alasan untuk berjaga-jaga jika Suleyman meninggal maka Hurrem dan anak-anaknya juga memilih untuk mati meminum racun daripada mati dibunuh orang lain..

# Disisi lain..Suleyman yang sedang berbaring bermimpi Mustafa naik tahta dengan dukungan dari Ibrahim, beliau mengulangi pikiran dan kata-katanya sendiri..dan tiba-tiba beliau pulih (sembuh)..
Sumbul berjalan dan segera mengumumkan berita kesembuhan beliau..semua orang senang termasuk Hurrem dan Ibu Suri..namun Mahidevran justru sedih…
Mereka semua berkumpul disekitar tempat tidur Suleyman dan Suleyman meminta untuk melihat Hurrem dan anak-anaknya….ketika Hurrem datang disampingnya, beliau mencium tangannya, saling berpandangan dengan penuh cinta..Mahidevran sedih dan benci melihat pemandangan ini, berbeda dengan Ibu Suri yang sekarang justru senang melihat Puteranya dan Hurrem Ibu Suri sadar jika Hurrem benar-benar cinta sejati untuk puteranya…
Baca Selanjutnya

 Sinopsis Abad Kejayaan Selasa 21 April 2015

==================================================

Kisah Nigar Kalfa Diserial Abad Kejayaan

Solopos.com : tv plus - jodha akbar antv sinopsis jodha, Abad kejayaan antv catatan sejarah: fakta pemberontakan dan eksemati putra hurem. 
Sinopsis abad kejayaan full episode | pria nugraha, Sinopsis abad kejayaan full episode. silahkan baca artikel sinopsis abad kejayaan full episode selengkapnya.. Solopos.com : tv plus - drama korea my lovely my, X factor indonesia kali ini menampilkan peserta dengan suara yang menghanyutkan solopos.com, solo — audisi. Jadwal tv: antv hari ini [ jumat, 10 april 2015 ], Jadwal tv hari ini, acara tv hari ini [lengkap dan update setiap hari]. lihat jadwal acara tv: rcti, sctv, trans tv, trans7, metro tv, tv one, indosiar, antv, mnctv.
Suleyman magnificul | ep.139 full | © kd | l i, ★ | suleyman magnificul | ep.139 full | 16.oct.2014 © kd | l i v e | ★.
Sinopsis king suleiman antv | pria nugraha, Sinopsis king suleiman antv. silahkan baca artikel sinopsis king suleiman antv selengkapnya.. Pesbukers - wikipedia bahasa indonesia,, Pesbukers (sebelumnya pesta buka bareng selebritis) merupakan sebuah acara televisi yang ditayangkan oleh antv setiap senin hingga jumat pada awalnya, ditayangkan. Sinopsis jodha akbar antv episode 59 lengkap | eka.web.id, Sinopsis jodha akbar antv episode 59 lengkap by eka saputra on friday, september 26th, 2014. sinopsis jodha akbar antv episode 59 lengkap sinopsis jodha akbar antv.
Little krishna - wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia, Little krishna adalah serial animasi komputer 3d (tiga dimensi) yang merupakan kreasi bersama antara big animation dan the heritage foundation india (dipromosikan. Jadwaltv.net | jadwal acara antv - sabtu, 11 april 2015, Jadwaltv.net dapatkan informasi lengkap jadwal tv dan sepakbola di http://www.jadwaltv.net dan aplikasi jadwaltv dengan fitur yang lebih lengkap di https://play. Sejarah kerajaan kerajaan di indonesia - ainut tijar, Anonim mengatakan sebuah ringkasan sejarah kerajaan dan kesultanan yang menarik. terimakasih pak. sebagai referensi tambahkan silahkan membaca sebuah buku "dari.

Artikel keren lainnya: