Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Inilah Firuze Hatun (Humeyra) – Diperankan Cansu Dere




Firuze Hatun (Humeyra) – Diperankan Cansu Dere

Firuze bukanlah wanita biasa. Ia memiliki kekuatan magis yang dapat melihat masa depan dan merasakan sesuatu (keanehan) pada suatu benda tertentu.

Ia pernah bermimpi akan bertemu Kaisar dunia dan ia juga pernah bermimpi melihat dirinya sendiri membawa pisau berdarah untuk membunuh sang Kaisar.

Awalnya ia diculik oleh bajak laut dan kemudian dijual ke Ottoman.

Firuze dipilih untuk mengisi acara halvet. Kemudian ia menari dihadapan Suleyman. Dan sepertinya sang Kaisar Dunia itu tertarik padanya. Firuze pun diberi sapu tangan ungu yang artinya itu merupakan sebuah undangan untuk halvet bersama Baginda Suleyman.

Hari demi hari, Suleyman makin mencintai Firuze dan itu membuat Hurrem terpuruk. Kemudian Hurrem menyuruh menantunya, Rustem Pasha, untuk membunuh Firuze Hatun. Namun ketika ingin membunuh Firuze, Rustem melihat tato bintang (lambang Dinasti Syafawi) pada leher Firuze. Merasa bahwa itu dapat membahayakan Ottoman, Rustem pun tidak jadi membunuh dan ia melaporkan hal itu pada Hurrem.

Hurrem memberitahukan pada Baginda Suleyman bahwa Firuze adalah penyusup yang berasal dari Dinasti Syafawi. Mendengar hal itu, Suleyman marah pada Firuze dan menghukumnya mati.
SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: