Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Inilah Sinopsis Serial ASHOKA ANTV Episode 1 Tayang Tanpa Iklan Senin 11 Mei 2015










ANTV SEGERA AKAN TAYANGKAN SERIAL ASHOKA MULAI SENIN 11 MEI PUKUL 20.00 - 21.30 WIB TANPA JEDA IKLAN

UNTUK MEMBACA SINOPSIS BISA KLIK PADA GAMBAR ATAU JUDUL DIBAWAH

http://ashoka-antv.blogspot.com/2015/05/sinopsis-ashoka-antv-episode-1-tayang.html?m=1

Sinopsis Ashoka ANTV Episode 1 Tayang Senin 11 Mei 2015



Chanakya Acharya bermimpi, ia melihat Raja Chandragupt dalam bentuk seekor singa. Radhagupt mengatakan bahwa itu berarti suatu pertanda bahaya, kemudian Chanakya sendiri berkata bahwa itu merupakan suatu tanda akan adanya kejadian penting.

Raja Bindusara, Pangeran Justin beserta yang lainnya sedang balapan berkuda. Kemudian Raja Bindusara dan Pangeran Justin berusaha mengambil benda yang digunakan untuk perlombaan itu. Dan Raja Bindusara pun berhasil mengambilnya, namun setelah itu Pangeran Justin merebutnya. Kemudian ada seorang wanita memakai cadar (bernama Noor Khorasan) menyusul mereka dari belakang dan merebut benda tsb dari Justin. Tak lama setelah itu, Raja Bindusara merebutnya kembali dari Noor hingga akhirnya Raja Bindusara lah yang menang. Ibu Ratu Helena dan Permaisuri Charumitra yang sejak tadi menyaksikannya merasa senang.

Mir Khorasan (ayah Noor) bersedia menikahkan putrinya dengan Raja Bindusara. Raja Bindusara pun menyetujuinya karena dianggap ini akan menguntungkan Dinasti Maurya atau kerajaan Magadh. Permaisuri Charumitra sedih, namun Ibu Ratu Helena meyakinkan bahwa meski Raja mempunyai banyak istri namun hanya akan ada satu istri yang paling istimewa dan ratu itu adalah yang mempunyai/
melahirkan Putra Mahkota.

Chanakya merasa bahwa ini memang akan menguntungkan Dinasti Maurya. Namun penyatuan kerajaan Magadh dan Khorasan akan (memungkinkan) Khorasan menguasai Bindusara (karena Khorasan adalah orang yang jahat).

Raja Bindusara akan pergi berburu, Chanakya mengingatkan bahwa mungkin diluar sana akan berbahaya karena Raja mempunyai musuh. Raja Bindusara justru merasa senang jika ia mempunyai musuh karena itu terbukti bahwa ia telah berhasil memimpin rakyatnya.

Raja Bindusara pun pergi berburu bersama Putra Mahkota Khorasan dan prajurit lainnya. Ia berhasil memburu seorang babi. Namun setelah itu ada yang yang menyerang mereka, Raja Bindusara terkena panahan di dadanya, kemudian Putra Mahkota Khorasan menyuruh Raja Bindusara agar segera pergi menyelamatkan diri. Raja Bindusara pun pergi namun Putra Mahkota Khorasan mati terbunuh.

Raja Bindusara pergi ke dekat air terjun dengan kondisi sekarat. Tak lama setelah itu ada yang menyerangnya sehingga sang Raja pun terjatuh.

Amatya Ugrasen membawakan seguci darah beserta pedang untuk Ibu Ratu Helena. Kemudian Ibu Ratu Helena mengatakan bahwa ia tidak menginginkan itu melainkan kepala Bindusara.

Kabar tentang Raja Bindusara pun menyebar. Chanakya menemui Mir Khorasan yang sedang berduka atas kematian Putranya, kemudian mengajaknya untuk mencari Bindusara. Awalnya Mir Khorasan tidak mau namun Chanakya meyakinkan bahwa jika ia sendiri belum melihat jasadnya Bindusara maka ia menganggap bahwa Bindusara masih hidup. Akhirnya Mir Khorasan bersedia demi Putrinya, Noor.

Sementara itu, Raja Bindusara berhasil diselamatkan oleh Shubradangi dan teman-temannya setelah sebelumnya ditemukan mengapung di air. Beberapa hari kemudian keadaan Raja Bindusara lebih baik dari sebelumnya, ia melihat Shubradangi mengajarkan kepada anak-anak tentang kebaikan (dari kitab), setelah itu Raja pun memutuskan untuk pergi tanpa berpamitan. Shubradangi mencari Bindusara dan ia menemukannya di dekat air terjun. Disitu mereka berbincang-bincang dan rupanya Raja Bindusara tertarik padanya karena ia cantik dan juga pintar. Raja Bindusara memberinya nama DHARMA, dan ia pun melamarnya. Dharma menerima lamaran Raja Bindusara.

Raja Bindusara dan Dharma menikah. Beberapa hari kemudian, Mir Khorasan berhasil menemukan Raja Bindusara. Raja Bindusara mengarahkan tombaknya ke arah Mir Khorasan. Kemudian Mir Khorasan menjelaskan bahwa putranya telah mati dan bla bla bla. Dharma mendengar perkataan Mir Khorasan, kemudian ia menyarankan agar Raja Bindu kembali untuk menjalankan kewajibannya karena Magadh sedang kacau karena kekosongan pemimpin. Raja Bindusara pun berjanji pada Dharma bahwa ia akan kembali menjemputnya.

Di istana, sedang membicarakan tentang kebakaran yang terjadi di Magadh, kemudian Amatya Ugrasen menyarankan agar kerajaan Magadh menunjuk pemimpin mereka yang baru. Sesuai dengan tradisi dan dalam keadaan mendesak, Justin pun dipilih untuk itu. Ibu Ratu Helena senang.

Justin akan dinobatkan sebagai Raja Magadh namun dihentikan oleh Mir Khorasan. Semua terkejut namun juga senang (kecuali Ibu Ratu Helena, Amatya Ugrasen dan Justin) ketika Raja Bindusara muncul dan kembali. Lalu Bindusara menduduki singgasana dan Ibu Ratu memakaikannya mahkota. Kemudian Chanakya datang dengan membawa pelaku yang ikut terlibat dalam penyerangan terhadap Raja Bindusara. Namun belum sempat mengatakan dalang dibalik semua itu, si pelaku mati akibat racun mematikan. Ibu Ratu mengatakan bahwa racun itu berasal dari tanda yang ada di kening Raja Bindusara. Kemudian terjadi perdebatan antara Chanakya dan Ibu Ratu Helena tentang racun itu yang berasal dari Durdhara, ibu kandung Bindusara.

Chanakya mengatakan bahwa ia mengirim racun itu untuk Durdhara dan terpaksa membunuh Durdhara demi menyelamatkan Bindusara.

Raja Bindusara dan Noor telah menikah. Disaat ia bersama Noor, ia teringat dengan Dharma.
Kemudian Raja Bindusara mengatakan bahwa ia tidak bisa mencintai Noor karena cintanya sudah diberikan pada Dharma.

Noor Khorasan sangat sedih lalu ia menceritakannya pada ayahnya, Mir Khorasan. Demi kebahagiaan putrinya, Mir Khorasan pun berencana untuk menyingkirkan Dharma.

Dharma tengah mengandung. Kemudian Mir Khorasan beserta prajuritnya datang menemuinya, Dharma mengira bahwa mereka akan menjemputnya. Namun justru Dharma diserang, ayahnya Dharma menghentikan mereka namun ayah Dharma malah dibunuh.

Dharma berlari dan mereka mengejarnya. Dharma berlindung di rumahnya lalu mengunci rumahnya. Ia kesakitan karena habis berlari. Dharma membaringkan tubuhnya sambil teriak kesakitan, kemudian Mir Khorasan menyuruh prajuritnya untuk membakar rumah itu. Dharma berdoa pada Dewa agar diberi perlindungan, tak lama kemudian seekor singa muncul.

Dharma melahirkan seorang putra, ia memberinya nama ASHOK.

UNTUK MEMBACA SINOPSIS BISA KLIK PADA GAMBAR ATAU JUDUL DIBAWAH

http://ashoka-antv.blogspot.com/2015/05/sinopsis-ashoka-antv-episode-1-tayang.html?m=1

Sinopsis Ashoka ANTV Episode 1 Tayang Senin 11 Mei 2015




Sinopsis dan Video Ashoka ANTV Episode 3 Tayang Mei 2015

UNTUK MEMBACA SINOPSIS BISA KLIK PADA GAMBAR ATAU JUDUL DIBAWAH

http://ashoka-antv.blogspot.com/2015/05/sinopsis-ashoka-antv-episode-1-tayang.html?m=1

Sinopsis Ashoka ANTV Episode 1 Tayang Senin 11 Mei 2015






SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV


Artikel keren lainnya: