Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV EPISODE 44



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Shehrazat merasa tak enak hati dengan beberapa kali ia mengabaikan onur, akhirnya ia memutuskan menemui Onur di Binyapi. Saat ia melangkah ke kantor itu ia merasa ragu dan tak enak, tapi perasaan itu hilang saat nurhayat menyambutnya ramah. Ia bilang mau ketemu Onur. Di ruangannya Onur sedang berbincang dengan salah satu staf Binyapi. Shehrazat memberi salam, staf. Kemudian keluar karena agaknya Shehrazat mau bicara dengan Onur. Shehrazat bilang, Onur jangan berprasangka yang tidak-tidak, karena ia sebagai teman Bennu tidak bisa menolak kehadiran kareem di rumahnya.
Onur yang masih kesal bilang seharusnya Shehrazat menjaga dirinya dari pria lain yang juga mencintainya. Mereka sedikit bertengkar, sampai Onur mengeraskan suaranya, ok! Sebenarnya apa yang ingin kamu jelaskan? Bahwa kamu tidak dengan kareem? Shehrazat terdiam. Beberapa saat keduanya bersitegang, dan seperti biasa Shehrazat pergi.
Lalu shehrazat ke kantornya, tak lama nurhayat menelpon atas permintaan onur. Semula Shehrazat menolak tapi akhirnya menerima. Sepertinya berkenaan dengan pekerjaan, karena besok paginya onur datang ke kantor shehrazat, ghani yang menyambut Onur, tak lama shehrazat datang dan ia segera menyiapkan berkas-berkas bersama Onur. Saat serius membahas pekerjaan, onur menggenggam jemari Shehrazat yang membuat Shehrazat marah dan Onur pergi dengan sedih. Saat pulang kareem datang dan berusaha memeluk shehrazat, mereka bertengkar lagi. Malam harinya shehrazat tak bisa memejamkan mata, onur juga, teringat kata-kata pedas yang dilontarkan shehrazat padanya.





Pagi harinya Bennu berkunjung ke kantor shehrazat, mereka berdua nampak bahagia. Sementara Jale perempuan yang mempitnah Onur ingin ke binyapi dan bertemu onur tapi onur tak menerimanya.
Onur menelpon Shehrazat tapi tak dijawab onur akhirnya ke rumah shehrazat dan meletakkan bunga. Shehrazat ternyata sedang jalan-jalan bersama kann dan miriban, akhirnya onur menelpon jasmine dan minum berdua dengan perempuan itu. Shehrazat melihat bunga dari onur dan membawanya masuk, onur berbincang-binc
ang dengan jasmine hingga larut malam. Mereka juga bersulang.
Pagi harinya Onur keruangan Bennu, agaknya menanyakan shehrazat. Bennu dan onur berbincang-bincang lalu Onur pergi.
Suatu saat ketika Onur meletakkan bunga di depan pintu rumah shehrazat bennu melihatnya dan kemudian mengajaknya mampir, melle juga baru pulang. Onur di rumah Bennu. Di sana Onur menerima telpon mengenai sesuatu. Tak lama Kareem pulang dengan Kann. Onur dan kann berpelukkan sedang kareem hanya terhenyak. Lalu mereka semua duduk, sepertinya menunggu Shehrazat. Agak malam shehrazat pulang dan lagi mendapati karangan bunga dari onur, sheh mengambilnya. Ia memanggil kann, tapi tidak ada, miriban juga tak ada. Akhirnya shehrazat ke ruangan Bennu di atas, ia sedikit terkejut melihat di sana ada kareem, Onur dan bennu. Sesaat mereka berbincang, lalu onur mendapat telepon yang mengatakan tentang miriban, onur pergi untuk melihatnyanya shehrazat minta ikut.
Miriban diculik dan onur membebaskannya.

1.kaan marah krn sheh mengajaknya plg, namun sheh berkata ia akn merayakan ulangtahun di rmh bersama mihriban.
2.feidev kini tau bahwa yasmin adlh mantan pacar onur, onur sendiri yg memberitaunya.
3.kerem minum2 ia berkata pd mert bahwa onur tdk layak utk sheh, aku mencintai sheh dari pertama kebenaran ini tdk akn pernah berubah.
4.Sheh dan mihri telah merayakan ulang tahun kaan.
5.di telpon kerem berkata pd benu bahwa ia akn pergi berlayar dlm 2hari, ia ingin mengistirahatkan pikirannya, benu berkata masalah ulang tahun kaan jgn dibesar2kan sehingga ia akn pergi, benu hawatir krn kerem sdg mabuk.
6.di rmh seval telah terjadi keributan, kerabat pembantunya telah membuat kegaduhan, seval menghubungi onur krn kerem tdk bisa dihubungi.
7.onur tiba, ia segera membereskan masalahnya. Seval berkata pd onur bahwa kerem tdk bs dihubungi, onur berkata bahwa kerem sdg berkemah
bersama kaan. Seval sdh menduga,ia berkata pd onur bahwa ia sdh memperingati kerem namun tdk prnh berhasil, seval pun berkata bahwa kerem tdk punya hak utk menghalangi hubungan onur dan sheh, krn sheh mencintaimu onur bukan kerem.
8.sheh dtg ke binyapi utk bertemu onur
9.sheh mencoba menjelaskan kepergiannya berkemah bersama kerem, krn ia merasa tdk enak kpd benu, namun onur terlanjur cemburu ia berkata yg menyinggung sheh, niat sheh akn meminta maaf kpd onur namun sheh malah kembali marah, sheh berkata ia akn melanjutkan hidup tanpa onur.
10.yasmin bertemu kerem, ia berusaha membujuk kerem utk tdk menjual saham binyapi, namun kerem tetap pd keinginannya , kerem sdh tdk peduli pd binyapi ia hny mimikirkan hidupnya sendiri.
11.onur menghubungi sheh namun ditolak, ia menghubungi kantornya,onur berkata kpd mihri sheh hrs bersikap profesional utk melanjutkan proyek.
12.yasmin menceritakan kpd onur klo kerem akn menjual saham kpd sami zakir pengusaha licik ia sdh berusaha mencegah tp kerem tdk peduli onur terkejut, ia akn berusaha melakukan sesuatu utk mencegah kerem.
13.sheh dtg menemui benu ia meminta maaf krn telah menggagalkan berkemah, benu berkata sheh bersalah pd kerem sehingga kerem merasa sakit dia menyesali dan pun pergi mabuk2an, benu meminta sheh utk meminta maaf kpd kerem.
14.onur dtg ke kantor sheh saat itu sheh blm tiba, gani menceritakan masalah tanah yg dibeli burhan di tulza, disana terbukti ada mafia sehingga tanahnya bermasalah,onur segera meminta mehmet utk menyelidikinya.
15.sheh tiba, dan gani pergi berpamitan kenkampus, sheh dan onur membahas proyekyg berujung mengingatkan pd malam gelap, sheh kembali marah pd onur, onur berusaha menenangkannya namun sheh berteriak meminta onur utk pergi, tanpa berkata onur pun pergi dan sheh menangis.
16.kerem kembali mabuk2kan bahkan lbh parah, mert meminta kerem utk berhenti.
17.ketika mabuk kerem dtg ke kantor sheh, ia memaksa sheh itk berbicara, ia berkata bahwa ia sgt mencintainya lebih dari onur ia meminta kesempatan utk membuktikan cintanya,ia pun berkata bahwa sheh tdk bisa mencintai onur, dgn marah sheh berkata bagaimana anda bs berpikir begitu, anda salah karna saya sgt mencintai onur. Kerem pergi sgn kecewa.
18.benu hawatir kpd kerem, ia dtg ke pesiar kerem saat itu kerem mabuk, benu memutuskan utk pergi namun kerem mencegahnya, ia menarik benu
Lalu mencium nya, dan mlm itu menjadi malam benu dan kerem.

PENASARAN EPISODE 45 KLIK YA : SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV EPISODE 45





SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: