Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

CINTA ELIF 40 – OMER LEPAS DARI BAHAYA BERKAT JAM YANG DIBERIKAN ELIF KEPADANYA…..



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







 Cinta Elif Episode 40 PART 1
CINTA ELIF 40 – HUSEIN MEMBUNUH TAYYAR……….


Sebelumnya — Omer berhasil menemukan ibu fatih yang bernama nevin, tapi sayangnya dalam operasi itu omer mengalami insiden buruk. Seorang anak buah tayyar berhasil menembaknya……..
Pelo merasa sangat bersalah, apalagi saat nada bicara sami menyalahkan dia untuk apa yang menimpa omer….

CINTA ELIF 40 – OMER LEPAS DARI BAHAYA BERKAT JAM YANG DIBERIKAN ELIF KEPADANYA…..
===Tapi kemudian seorang opsir memanggil sami , nevin memanfaatkan kesempatan itu untuk berkata kepada putranya agar diam saja dan tak berkata buruk tentang tayyar, karena meski tayyar dipenjara dia akan tetap membunuh mereka berdua bahkan nilufer…….
—Tayyar dan ali bertemu, tayyar ingin mendengar kabar tentang situasi terbaru di kepolisian. Tayyar mengeluh situasi mereka buruk sekarang dan dia minta ali agar menyelidiki tentang metin saat diinterogasi, ali berkata jika itu akan sulit karena sekarang sami telah mengambil ali semuanya……….
Tayyar marah dan memarahi ali…..ia bertanya dan ingin kepastian tentang omer?? ali berkata jika sepertinya omer takkan tertolong. apakah husein tahu??? ia yakin husein belum mendengarnya, karena jika sudah maka dia pasti meneleponnya……
—Dirumah nya melike menjamu hatice dan nyonya fatma untuk makan bersama, semula dia menolak tapi akhirnya mau makan juga. Kemudian elif menelepon dan memberitahu ibu elvan jika omer terluka, ibu elvan langsung lemas, hussein melihat ibunya dan bertanya ada apa?? elif memberitahu keadaan omer……..
Husein shock, gelas yang ada ditangannya sampai pecah………….
===Sami sedang diruangan dengan fatih dan ibunya kemudian arda datang, ia bertanya kabar omer dan juga minta arda membawa ibu fatih ketempat yang aman, saat berpelukan dengan fatih, ibunya kembali berpesan agar tidak mengatakan apapun yang buruk tentang tayyar…………..

—Diluar ruangan arda kesal saat ibu fatih berkata jika dia takkan mengajukan tuntutan, arda berteriak dia diculik kenapa tak mau menuntut?? Arda bertanya siapa yang membawamu dari bulgaria?? tanya arda tapi  nevin menolak menjawab………….. ia kembali berkata jika saudaranya terbaring di RS karena menyelamatkanya dan dia harus bicara!!
Tapi nevin berkeras tak mau………..
===Sami kembali menanyai fatih dan berkata bahwa ia akan mengajukan pertanyaan kepadanya, dan fatih harus memberinya informasi yang dia tahu, tapi fatih menolak dan berkata jika ia berjanji dengan omer dan hanya akan berbicara dengan dia saja……..sami murka dan menarik kerah baju fatih, asistennya mencegah dia berbuat lebih………..
===Semua orang menunggu dengan gelisah omer yang ada diruang operasi. Dokter yang mengoperasi omer keluar, dia memberikan keterangan jika mereka telah mengambil dua buah peluru dari tubuh omer, satu berada di bahu dan satunya ada didekat hati, untunglah ada jam disaku sehingga peluru tidak mengenai hatinya………
Elif tertegun, dialah yang memberikan jam itu kepada omer………syukurlah kata elif.

  






CINTA ELIF 40- HUSEIN YANG MARAH, MENUSUK TAYYAR DENGAN PISAU…

===Ali memberi kabar kepada tayyar jika fatih tak bicara, tayyar kemudian bertanya tentang kondisi omer. Dengan yakinnnya ali mengatakan jika mereka akan menguburkannya. tayyar berkata jika husein tahu tentang ini , apa dia akan membuat masalah??
Ali memasstikan bahwa husein pasti akan murka tapi pada akhirya dia akan menyerah seperti biasanya.
===Suster yang merawat omer keluar dan mempersihlakan anggota keluarga yang akan menjenguk, husein masuk duluan.  Ia meneteskan air mata melihat omer dari kejauhan, tak lama husein keluar sambil menangis dan meringkuk dibawah tangga. Dia benar benar hancur……….”semoga tuhan menghukumku, ambil saja hidupku tapi jangan dia…………”kata husein sambil menangis dan terus mengumpat pada dirinya sendiri, melike melihat husein dan berkata jika itu bukan salahnya……….
Husein pergi dengan kemarahan…………..
Suster kemudian memanggil ibu omer, tapi nyonya elvan menengok kearah elif dan berkata agar tunangannya masuk duluan. Elfi terkejut dan berdiri…………..sedangkan nyonya fatma seperti biasanya mengomel sinis.
—Husein pergi dengan mobilnya, dan dia harus terjebak kemacetan. Husen yang temperamental marah marah dan mengomel. Ia kemudian mengambil pistolnya dan turun dari mobil………..

—Elif masuk keruang isolasi dimana omer masih terbaring tak sadarkan diri…………”cintaku……….aku datang, signorina. aku takut tak bisas melihatmu tapi  ibu elvan yang baik hati mmberikan tempatnya dan berkata jika tunanganmu harus masuk dulu. kau dengar? dia memanggilku tunanganmu bahkan kau belum pernah melamarku………”kata elif
Elif terus mengajak omer bicara, ia bilang jika omer tak boleh meninggalkannya. karena mereka punya banyak kehidupan yang akan mereka lewati kedepan. Ia terlambat bertemu dengan omer dan tak ingin cepat melepaskannya…………..ia bahkan tak tahu apa golongan darahnya.
“ada banyak hal yang aku tak tahu tentang dirimu, seperti apa kau waktu kecil, apa saja hal sulit yang pernah kau lewati?? apa yang kau lakukan saat ayahmu meningal, apa yang membuatmu sedih dan apa yang paling membuatmu bahagia……….kau telah menjadi pemilik hatiku dan kau harus bertanggung jawab. kita bahkan belum pernah menonton bioskop…..”kata elif.
Elif mengatakan banyak hal kepada omer, mereka bahkan belum pernah berlibur bersama…….berenang, menikmati malam yang indah………elif mengatakan semua hal itu dengan penuh perasaan sambil memegang tangan omer dengan erat……..
Elif berkata agar omer membuka matanya dan mengatakan betapa besar cinta omer kepada dirinya…………
===Husein datang kerumah tayyar, seorang penjaga berkata jika tayyar telah menunggunya. tapi seorang pengawal lain menggeledah husein dan mengambil senjatanya.
 —Tayyar sedang bermain puzzle. Ia berkata kepada husein tentang sesuatu yang hilang dan belum ketemu meski sudah mencarinya. Husein berkata dengan marah kepada tayyar karena telah berani mengusik adiknya dan menginginkan kematian omer. Husein kemudian mencekik leher tayyar  dan berkata jika itulah yang dia inginkan………
Tayyar berhasil lolos, husein melihat sebuah pisau dimeja dan menusukkannya keperut tayyar. Tayyar mulai bersimbah darah…………..”sampai jumpa dineraka tayyar, sampai jumpa…………….”kata husein dan pergi meninggalkan tayyar yang terkapar.
Apakah tayyar akan selamat ?






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: