Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS CANSU HAZAL EPISODE 66 Rabu 11 Nopember 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







.
Cihan bertemu dengan hazal, dia nampak sedih dengan video yang mempermalukan hazal, hazal memasang wajah sedih dan meneteskan air mata.cihan menyuruh yildirim untuk menarik video itu dari dunia maya. Hazal bertanya pada cihan mengapa tidak ad aorang yang menyukainya/ mencintainya, cihan berkata semua orang menyukainya.ozan menyukai Muge, dia ingin membuat muge terkesan dengannya. ozan menggunting label merk pakaiannya, dia meminjam jaket dan sepatu dari penjaga rumahnya. dan menukar teleponya dengan telepon penjaga yang hanya telepon biasa, kedua penjaga itu bingung dengan sikap ozan. Ozan memberikan bunga mawar kepada muge, dan muge memberikan bunga itu kepada cewek yang lewat dengan pacarnya. mereka berkencan.malam itu gulseren mempersikan toko kue barunya dna lokasinya jauh lebih baik dan bagus, dia nampak bahagia dan begitu juga cansu, derya dengan anaknya serkan , nampak cihan juga ada disana toko merkea bernama Serçe fırın, dan ozkan sedang menguntit dan merekam mereka diam diam, malam itu candan dan dilara pergi ke dark blue untuk makan malam. candan menyicipi sample kue yang ada di resto cihan itu dan dia mengakui kue itu enak dna bertanya siapa yang membuat kue itu tetapi pegawai cihan tidak mengetahui soal siapa yang membuat, tetapi dia mengatakan itu dibuat oleh pembuat kue yang mereka promosikan. candan dan dilarapun akhirnya duduk di suatu meja. dilara dan candan membicara bahwa mereka telah menyingkirkan ozkan, dan dilara berkata pada candan bahw aitu adalah hal buruk.mereka juga membicara soal masalah alper dan solmez, kemudian ponsel dilara berbunyi, ozkan menelpon tetapi dilara ragu mengangkatnya, dilara menuruh candan mengangkat tetapi dia tidak mau, dilara mennganggap ozkan itu psykopat. kemduian ponsel dilara menerima sebuah pesan, ternyata ozkan mengirimkan video yang direkam ozkan soal gulseren dan toko kuenya, dilara menyadari bahwa sample kue itu gulseren yang membuat diapun marah dan langsung pergi ketempat meja sampel dan menjatuhkan semua piring yang berisikan sampel kue, yang membuat para pegawai dan tamu kaget.dilara pergi dan pegawai cihan menelpon cihan dan melaporkan apa yang telah terjadi.
Dilara pulang kerumah dengan candan, dia menunjukan video itu pada rahmi, dilara mengeluh pada rahmi hawa cihan telah menggunakan uangnya untuk gulseren dan hal itu diluar proporsi.
ozan sedang berkencan dengan muge di cafe pinggir jalan, saat cansu menelpon ozan, ozan menjelaskan pada muge bahwa cansu adalah adiknya, ozan mengirim sms padacansu bahwa dia sekarang sedang berkencan dan cansu sangat senang membaca sms ozan begitu juga gulseren.
keriman bebas dari penjara hari itu tasa bantuan osman dan keponakannya yang menjadi pengacara. osman nampak sangat tertarik dengan keriman, sedang keriman tidak tertarik dengan osman. Dihari pertama pembukaan toko kue gulseren nampak begitu ramai, cansu bahagia melihat itu, kemudian cansu pamit pergi kesekolah. keriman sedang berjalan melewati toko kue guleseren, setelah dia berbicara dengan tetangganya yang bertanya soal apa yang terjadi dengan keriman, keriman melihat toko kue itu yang ramai dan ada promo makan gratis, keriman tertarik dan keriman masuk ketoko tersebut dengan gaya keponya, dia memakan beberapa kue, kemudian dia melihat gulseren dan menyangka gulseren sedang bekerja di toko itu sebagai pelayan , tetapi dia baru menyadari saat pekerja menanyakan sesuatu pada gulseren dan dia mulai akan menggoda gulseren tetapi tidak berhasil gulseren menyuruhnya pergi.
Dilara menemui cihan di restoran dan dia berkata pada cihan bahwa cihan menyukai gulseren melebihi dirinya.cihan memberitahukan dilara bahwa itu  bukanlah masalah pilihan dan dilara bertanya apa itu cinta tetapi cihan tidak menjawab.
cihan mengatakan pada dilara dengan hati-hati bahwa dianatara mereka itu tidak ada cinta dan dia harus menerima dan dilara harus membangun kehidupan untuk diri sendiri. Keriman sampai dirumahnya dan dia sangat terkejut dengan keadaan rumah itu yang berantakan dan kotor, dia mengomel sendiri tentang keadaaan rumahnya yang tak terurus karena ozkan, ozkan saat itu sedang tidur dan langsung terbangun mendengar suara keriman.
Dilara menceritakan pada candan bahwa dia menangis didepan cihan, dilara menerima bahwa tidak ada cinta diantara mereka, tetapi dia hanya ingin cihan mengelola perusahaan mereka dan tidak untuk emmbagi kekayaan mereka. Akhirnya dilara berfikir dia yang menerima perceraian dan itu bearti  akan membuat gulseren dan cihan akan bersama dan dilara akan tidak bisa hidup melihat itu.
gulseren dan derya akan menutup toko hari itu kemudian okan datang untuk mengganggu gulseren dia berkomentar soal toko itu, ozkan nampak akan berapi -api kemudian teman gulseren dari dapur datang membawa pisau dan mengancam ozkan dan gulseren berusaha menelpon polisi ozkan menjadi sedikit takut saat itu, dna diapun setuju untuk pergi walau sambil menjatuhkan beberapa kursi.
Dilara sedang makan malam dengan hazal dan kemudian alper dan solmez datang untuk bergabung, merekapun membahas kesuksesan cansu soal kompetisi yang mawakili turki dan hazal nampak cemburu. candan menemui gulseren di toko kue dan menyalahkan gulseren untuk rusaknya pernikahan yang selama ini bahagia, dan saat itu yuldirim datang dna melihat candan dna menyapanya, yildirim datang memberi gulseren sertifikat cerai, gulseren sangat senang dan berterima kasih kepada yildirim.
Klub berkuda mengadakan perayaan untuk cansu yang terpilih menjadi salah satu pembalap kuda yang dipilih ditingkat nasional, dilara datang dengan candan, dan rahmipun datang mereka nampak bangga dengan cansu. alper dan solmez pun datang alper dan rahmi saling menyapa dengan penuh kemunafikan satu sama lain. dan candan juga nampak tidak suka melihat yildirim datang. dilara tidak suka melihat gulseren datang bersama cihan, dilara memutuskan untuk pergi dan candan juga ikut pergi. cansu mengenalkan gulseren adalah ibunya. sata cansu mendapatkan medalinya nampak hazal mengawasi acara itu dari kejauhan dan kemudian hazla pergi kekandang kuda cansu, dia seakan akan melakukan sesuatu pada kuda itu. Saat cansu di sesi foto cansu sempat menanyakan dimana dilara tiba-tiba ozkan yang tidak diundang datang menghampiri cansu, semua terkejut kecuali emdia yang terus memoto dan ozkan dnegan pedenya memperkenalkan dirinya dan mengatakan bahwa dia itu adalah ayah cansu, dan dia berpose dengan cansu, cansu hanya teridam. kemudian para pengawal menyuruh ozkan untuk pergi.
hazal menyalakan korek api dan dia membakar kandang kuda.
Gulseren pergi ketoilet dan nampak ada dua wanita yang sedang berbisik-bisik membicrakan dia, saat dia keluar toilet rahmi menghampirinya dan berkata pada gulseren bahwa rahmi telah banyak melihat wanita seperti gulseren, wanita yang hanya tertarik pada uang dan tetapi cihan juga pernah menemui wanita seperti itu juga sebelumnya.





hazal berhasil membuat api yang besar dia berusaha membuat api besar dan tangannya hampir terbakar tetapi terkena jaket, hazal pergi lari dari kandang yang sudah banyak apinya, saat keluar kandang gulseren ada di sekitar situ dna melihat bayangan hazal dia memanggil hazal dan hazal berlari, saat gulseren kembali ke pesta kepala sekolah klub mengumumkan bahwa terjadi ekbakaran di kandang, cansu syok dan berlari dia mengkhawatirkan amber, kudanya. cansu berusaha masuk ke kadang yang terbakar tetapi cihan berusaha mencegahnya cansu menangis menjadi-jadi, nampak ada beberapa kuda diselamatkan dan  kemudian pemadam kebakaran datang.Hazal sampai dari rumah dna dia kesakitan tangannya , dia membersihkan lukanya dan gulseren nampak menelponya tetapi hazal tidak menjawabnya, hazal langsung membuah jaketnya ketempat sampah.
pagi harinya cihan dan beberapa orang tua dan pihak klub memeriksa kandang yang telah terbakar itu bersama polisi. cihan memberitahu polisi bahwa dia mencurigai ozkan tetapi dia tidak yakin. hazal pagi itu mengobati lukanya sendiri dia memerban tanganya sendiri, dimeja makan ozan membaca berita dikoran soal kebakaran kandang itu. hazla tidak bergabung untuk sarapan, ozkan dirumah pagi itu ngomel tidak terima akan perlakuan para pengawal yang mengusirnya dari acara klub kuda cansu, dia merasa berhak karena cansu adalah anaknya, dia menyalahkan cihan. kemudian polisi mendatangi ozkan, dan ozkan langsung dibawa polisi. tetangga yang melihat kejadian itu di jalan depan rusun mereka langsung memberitahukan keriman bahwa ozkan di bawa polisi keriman langsung histeris
Gulseren pergi kesekolah untuk menemui hazal, gulseren mengatakan amber, kuda cansu tidak  dapat berpartisipasi dalam kompetisi, hazal akting tidak tahu menahu dan tidak peduli. Gulseren bertanya pada gulseren apa hazal dibalik itu semua, seperti biasa hazal mengelak dengan berapi-api bahwa tadi malam dia dirumah sedang belajar. Gulseren mengatakan bahwa dia melihat hazal pada malam itu di tempat kejadian dan hazal melarikan diri saat gulseren panggil. gulseren  memegang pergelangan tangan  tangan hazal, hazal kesakitan gulseren bertanya tetapi hazal malah marah dan masuk kesekolah. gulseren pun curiga dna dia pun memeriksa tempat sampah gulseren menemukan jaket hazal yang sedikit terbakar.







SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV




Artikel keren lainnya: