Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Lengkap Cinta Elif Senin 23 November 2015 ( Episode 40)



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sebelumnya—Fatih mengamuk karena ibunya berada dibawah tawanan tayyar dan dia minta omer menemukan ibunya dalam keadaan hidup baru dia akan memberikan pernyataan, apapun yang omer inginkan darinya. Omer berjanji kepada fatih……..
Perselisihan omer dan husein…….

levent-patah-hati===Levent dan elif masih bekerja bersama, ia puas dengan pencapaian penjualan perusahaan dan semua itu berkat levent. Elif memegang tangan levent sekilas dan berkata betapa dia sangat berterima kasih atas kerja kerasnya. Levent lalu berkata jika ia masih memiliki satu kejutan lagi untuk elif………..

Levent berkata besok dia akan menjemput elif dan datang kesana, elif penasaran. Ia berkata jika hari belum terlalu larut dan mereka bisa pergi sekarang……..

===Omer dkk menemui chef sami, sami berkata jika dia sendiri yang akan menjaga fatih dan tak kan ada seorangpun bisa masuk ruangan itu kecuali dirinya………..

OMEr dkk kemudian pergi meninggalkan markas, arda tiba tiba berkata tentang nyonya elvan. Omer jadi teringat hal itu dan bertanya benarkah sang kakak punya uang sebanyak itu?? Husein seperti biasa banyak omong dan bersilat lidah seakan menganggap hal itu biasa saja………..

===Levetn mengajak elif menuju sebuah tempat, tempat itu kan menjadi studio tempatnya bekerja. Elif senang sekali dan antusias mengambil gambar ruangan itu dan akan menunjukkannnya kepada omer. Levent yang hendak mengatakan sesuatu tiba tiba tidak jadi dan kembali tidak bersemangat……….

Apalagi saat elif berkata jika mereka telah berbaikan saat berada diroma………..

diskusi-omer-dkk===OMer dkk berkumpul disebuah toko roti, husein kembali menekan omer dengan dalih demi keselamatan dirinya agar dia tak menganggu tayyar. Husein selalu berusaha membuat semangat mereka turun. OMer kesal karena seakan kakaknya ingin dia membiarkan seorang penjahat dengan bebasnya beraksi……..

Arda memandang kearah husein dengan aneh, tapi pelo berkata jika husein benar juga jika mereka tak boleh gegabah.

“berhentilah berpikir tentang aku, aku akan mendapatkan tayyar berapapun harga yang harus aku bayar…………”kata omer. OMer berkata jika kakaknya tidak percaya mereka bisa menangkap tayyar dia boleh pergi.

‘jangan terus meng kritik dan membuat kami patah semangat. jangan letakkan dirimu dan profesimu dalam bahaya…………”kata omer.

Husein berkata jika ia mengatakan semua itu agar omer tetap hidup, dia sudah bertemu banyak polisi keras kepala seperti dia.  tapi ternyata omer menganggapnya salah, husein kemudian pergi. Arda dan pelo memanggilnya. Arda mengikuti husein pergi, ia berusaha membuat husein tetap tinggal tapi husein berkata jika ia akan bertanggung jawab kepada omer sekarang dan melaporkan semua yang terjadi kepadanya, secepatnya…….

Arda melihat husein pergi dan naik taksi, kemudian tampak husein menelepon seseorang……….

—Husein menelepon tayyar, ia memberitahu dia bahwa ia telah mencegah omer yang hendak menangkapnya. Dan bahwa sekarang hanya tayyar yang menjadi tujuan omer. Husein juga memberitahu jika fatih telah memberikan nama ali kepada tayyar dan minta dia memperingatkan ali.

Husein memastikan semua baik dan terkendali, omer dkk tidak akan mendapatkan apapun dan dipasstikan fatih akan keluar besok……..
Lagi..omer cemburu kepada levent………

cinta-elif-dan-studio-barunya

===Elif masih bekerja, levent menungguinya . ia kemudian berkata jika akan pulang…….elif berkata jika levent bisa pulang dulu dan dia akan menyusul nanti , karena sekarang banyak sekali ide di kepalanya.

===Omer dkk masih bersama, kemudian jaksa menelepon menanyakan apakah pernyataan fatih telah ada atau dia minta waktu tambahan……tiba tiba omer tersenyum, dia memiliki ide……….

“jam 7 tepat kita akan membawa pernyataan fatih dan muncul di kantor jaksa……….”kata omer, arda tak mengerti apa mereka akan duduk disitu semalaman??

Omer lalu berkata jika mereka akan memperdayai tayyar, mereka akan membuat tayyar bergerak lewat mata matanya. Pelo akan membuat pengumuman kepada semua unit lewat radio jika fatih akan menjalani tes kesehatan lagi dirumah sakit….

Pada saat yang sama, husein merasa tidak tenang . Dia mendekatkan radionya …….

“aku yakin tayyar tidak akan melewatkan kesempatan ini. berlalu begitu saja……….pada kesempatan terakhir dia akan membantu fatih melarikan diri dan melenyapkan fatih………”kata omer. Arda menyela jika itu akan berbahaya buat fatih, dia bisa saja terbunuh…

Omer berkata setelah mereka membawa fatih dari kantor polisi, merek akan menyerahkan fatih kepada pak sami dan dia akan menyembunyikannya. Pelo bertanya apa tujuannya dengan rencana ini???

pertemuan-omer-dkkOmer berkata jika mereka akan menangkap salah satu orang tayyar dan membuatnya bicara dimana mereka menyembuyikan ibu fatih. Arda dan pelo mengangguk angguk setuju dengan rencana omer…….

Pukul 01.00 dinihari

===Elfi massih distudionya, Omer mengirim pesan agar elif berdoa untuknya. ELif kemudian menelepon omer dan bertanay apa yang terjadi??? omer kemudian minta alamatnya dan dia akan datang untuk menemuinya.

—Mereka bertiga kemudian berpisah dan menjalankan tugas masing masing, tugas untuk membuat tayyar jatuh dalam perangkap mereka. Ketika sedang berjalan menuju mobil arda tak konsen saat pelo mengajaknya bicara. Ia berkata jika ada sesuatu yang mengganjal dikepalanya, ia berkata kepada pelo jika hussein lah pengkhanatnya.

Pelo tentu saja menanggapinya dengan ketus, dia tak percaya husein melakukan itu!! Pelo mengcounter semua perkataan arda, dan terus membela husein………….

===OMer datang ketempat elif, elif langsung menciumnya dengan hangat. Elif lalu menunjukkan studio barunya, omer langsung marah saat mendengar jika levent dan teman teman diperusahaan mempersiapkan studio itu untuknya. Omer cemburu berat, ia berkata jika levent hanya ingin membuat elif terkesan, omer menunjuk ke semua benda yang disukai elif……….

Elif berkata jika omer menjadi tak masuk akal…………….”ini artinya kau memberitahukan semua hal tentang dirimu kepada semua orang, ini tak ada bedanya jika kau katakan semua ini kepada mereka, aku atau levent”. Eli fberkata tegas jika dia tak mengatakan apapun kepada levent, jika dia tahu maka baharlah yang memberitahunya.

Omer hanya menatap kearah elif dan tak bereaksi, kemudian ada pengumuman tentang fatih yang akan dibawa ke rs.

—Husein juga mendengar tentang pengumuman itu…………






Sebelumnya, omer meminta kakaknya pergi saja dari group mereka jika ia tak mendukung tindakannya, Omer dkk kemudian mempersiapkan sebuah jebakan untuk tayyar.  dan saat bertemu elif …………lagi lagi omer cemburu kepada levent
Omer tertembak saat menyelamatkan ibu fatih……….

penyergapan-omer-dkk===Husein terbangun mendengar pengumuman itu dan menyalakan lampu, saat istrinya protes husein malah berkata kasar kepada melike. Saat melike memintanya tenang agar fatma dan hatice tak bangunpun, husein tak perduli………..

—Sedangkanelif, tampak cemas akan tindakan omer ini, ia berkata bagaimana jika sesuatu terjadi kepadanya??? …….’elif pulanglah kerumah dan cobalah untuk tidur, kita akan bicara besok pagi”kata omer. Elif berkata agar omer tak pergi dalam kondisi marah……..omer menegaskan jika mereka akan bicara esok pagi.

===Omer turun dari taksi dan menunggu mobil kepolisian. Sebuah mobil putih menghampirinya, ada pelo dan arda dalam mobil itu. Pelo kemudian memberikan rompi anti peluru kepada arda dan omer……….

Omer berkata jika ia benci memakai benda itu………..

–Omer menyuruh fikret sang sopir agar cepat, ia berkata jika mata mata mereka seorang polisi maka kabar ini akan tersebar dengan cepat…….

Pukul 03.00……

—Tiba tiba fikret melihat sebuah mobil dijalan, dan langsung memberitahu omer dkk. mereka melihat kearah luar, arda berkata …………”selalu dengan trik yang sama………..” ia menambahkan jika bukan hanya dia yang suka dengan film amerika sambil menatap kearah pelo.

pria-yang-akan-menangkap-metinOmer dkk bersiap dengan senjata masing masing………..

Mobil yang membawa omer berhenti, seorang pria berkata jika mereka ada masalah dengan mobilnya. Tapi pria lainnya bergerak menuju mobil box dan berusaha membuka, omer dkk langsung menodongkan senjata kearah pria itu………..

Ketika omer bicara tentang tayyar, pria itu bertanya pura pura tak tahu siapa tayyar. Omer tak percaya dan langsung memborgolnya.

—Tayyar dirumahnya nampak cemas menunggu kabar dari anak buahnya. Sedangkan omer dan arda masih memaksa kedua pria yang tadi menghadang mereka untuk memberitahu tentang keberadaan nevin.

–Mereka ternyata hanya suruhan anak buah tayyar. Omer dkk telah mendapatkan alamat lokasi ibu fatih dan segera otw menuju kesana.

Pukul 06.00………….

ibu-metin-disekap

===Disebuah rumah tampak nevin disekap, tangan dan kakinya diikat dan mulutnya disumpal. omER sENDIRI telah selesai berkeliling rumah yang dimaksud. Ia masuk kemobil dan menjelaskan situasinya kepada arda dan pelo.

PElo minta agar mereka menunggu bantuan datang , tapi omer berkeras agar segera bergerak karena waktu yang semakin sempit. ………..’kau disini menunggu bantuan, aku dan arda akan menangani yang didalam, kau akan mengendalikan situasi diluar”kata omer memberikan intruksi.

—Arda dan omer kemudian turun dari mobil dan bergerak kedalam, pelo yang ada dimobil mengeluh setelah melihat baju anti peluru omer tak dipakainya.

—Tiba tiba elif masuk kedalam mobil, pelo kaget bagaimana bisa ia mengikuti mereka. Elif berkata jika omer mengaajarinya mengikuti tanpa bisa diketahui siapapun……..Pelo minta elif pergi, tapi elif menolak. Dia takkan pergi jika belum melihat omer datang…

—OMer dan arda melihat seorang pria didepan sebuah rumah, dengan cekatan omer melumpuhkan pria itu dan mengambil kunci disakunya. Ia masuk kedalam rumah dengan senjata ditangannya. Didalam rumah, ia dan arda memborgol dua orang pria lagi………

ibu-fatih-selamatOmer membuka semua kamar dan akhirnya menemukan ibu fatih…………….”jangan takut, jangan takut…………..kami polisi”kata omer. Nevin berkata jika putranya dalam bahaya, tapi omer menyahut jika anaknya selamat dan dia akan membawanya kepada fatih.

—Dari luar rumah, arda minta omer agar cepat karena mereka akan segera mengetahui apa yang terjadi, omer minta kepada arda untuk membawa tiga orang pria itu kemobil……..
Sebuah peluru menembus dada omer, omer tertembak  dan iapun terjatuh……….

Pelo turun dari mobil dan minta elif tetap tinggal didalam , dia akan mengecek keadaan diluar. Pelo dan arda membawa kedua orang itu kedalam mobil, salah satu pria mendorong pelo dan mengambil senjatanya, ia kemudian mengarahkan pelurunya kearah omer……….

Arda berteriak stop kepada pria itu, Omer yang melihat seorang pria mengarahkan senjata kepadanya, reflek mendorong ibu fatih dan akhirnya peluru itu menembus dadanya sebelah kiri……omer tertembak dan jatuh ketanah. Elif melihat semua kejadian itu dan berteriak memanggil kekasihnya…………

omer-berdarah

—Elif dan pelo berlari kearah omer, demikian juga arda…………..”darahnya banyak sekali…………..’kata elif sambil menangis. sedangkan pria yang menembak omer telah tewas oleh peluru arda……….

—Elif memanggil manggil omer dan meminta dia membuka matanya, ia berkata agar omer tidak meninggalkannya, arda resah dan meelepon ambulance agar cepat, pelo mennagis dan shock. AMbulance datang, elif berkata jika semuanya akan baik dan dia ada disampingnnya……..

—Tayyar masih menunggu dengan resah, ali memberinya kabar jika metin tidak ada bahkan omer telah menyelamatkan ibu fatih. Tapi akhirnya tayyar tersenyum saat ali memberi kabar jika omer terluka serius karena peluru anak buahnya……….

—Pelo benar benar shock , dia menyalahkan dirinya akan apa yang terjadi kepada omer, arda memeluknya dan berkata jika omer pasti selamat, pak sami datang dan minta penjelasan!!! ia minta arda memberikan pernyataan, tapi arda minta ijin melihat omer di RS….

—Didalam ambulance, kondisi omer memburuk, elif makin tegang dan cemas……..

Sami menengok kearah pelo, ia berkata tentang tindakan cerobohny yang membuat omer dalam bahaya. Arda mencoba membela pelo, jika mereka sama bersedihnya atas apa yang menimpa omer…………”berdoalah semoga tak terjadi apa apa kepada omer……….”kata sami dan pergi.

—Omer dibawa keruang operasi………….’aku tidak akan kemaana mana komisarin, dan kau juga jangan berani berani pergi……….”kata elif sambil mencium kening omer.

===Fatih kesal dan marah marah diruang interogasi, dia menanyakan tentang omer dan ibunya. Kemudia sami masuk, ia membawa nevin. Fatih memeluk ibunya dengan erat. Sami berkata jika omer tertembak oleh seorang pria yang menawan ibunya dan sekarang kondisinya gawat.

Ia akan kesana setelah membuat pernyataan untuk fatih, dia harus menepati janjinya kepada omer untuk menceritakan semua tentang tayyar……….






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: