Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis ShehrazaT antv Selasa 10 Nopember 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Episode sebelumnya, ulah onur mematai shehraat membuat mereka hidup terpisah dan shehrazat memutuskan untuk bercerai, perusahaan onur dan karim mengalami goncangan karena krisis. Hubungan benu dan mertuanya seval mendadak renggang karena benu mendukung suaminya merestui perkawinan burak dan sezen

Fusun pingsan saat bertemu anak anaknya saking bahagianya
Oscan mengetahui edha membuat jebakan untuknya……….

gani-menolak-menolong-onur===Shehrazat keluar dari rumah dan memandang jauh kearah lautan…………….ia sangat sedih dengan apa yang dialaminya dengan onur sekarang. Sedangkan gani ada dihotel dimana onur tinggal, kepada gani…………..onur minta tolong untuk mendapatkan ip komputer shehrazat. Ia berkata jika sekarang sedang bermasalah dengan shehrazat dan ini untuk kepentingan mereka berdua.

===Sezen dan burak datang ke kafe dimana semih manggung, pemilik kafe berkata jika semih belum juga datang dan ia merugi karena merugi. ia malah berkata mungkin sekarang semih sedang bersenang senang dengan seorang wanita, sezen memandang pria botak itu dengan tidak senang……….

—-Dikantor….tampak gani sedang berbicara dengan shehrazat, ia terlihat prihatin saat shehrazat berkata jika ia akan bercerai. Gani memandang kearah laptop shehrazat dengan ragu……….

—Dibinyapi, karim sedang rapat dengan oscan dan edha. Karim bertanya tentang proyek yang ia tangani saat ini. Didepan karim edha terus memuji oscan, membuat oscan merasa aneh………

—Gani sendiri datang kekantor onur, ia meminta maaf karena tak bisa melakukan apa yang onur minta. Onur memandang gani tak percaya……………gani sendiri langsung pamitan.

—Oscan sendiri berkata kepada edha kenapa memujinya berlebihan didepan karim?? Edha beralasan jika ia akan membantu oscan mendapatkan cintanya………….

===Ali kemal dan burhan datang menemui pengacara, burhan minta agar dia melakukan segala cara untuk memastikan fusun keluar dari penjara……………”sepertinya aku benar benar mencintainya ayah………..”kata ali kemal.

“jangan khawatir aku akan menyelamatkan menantuku , bagaimanapun caranya!!”kata burhan tegas.

===Didalam penjara, fusun nampak tenang. Dia sangat berharap segera keluar dari penjara………..

oscan-tahu-edha-menjebaknya===Oscan mendatangi seorang ahli dan akhirnya menemukan bukti bahwa shehrazat tak pernah berkirim email kepadanya tapi edha lah yang melakukannya………

===Dilain tempat, shehrazat dan edha bertemu. Shehrazat malah menceritakan persoalan pribadinya kepada edha…….

—Tak lama kemudian oscan menelepon edha dengan menyebut nama leandros dan meminta untuk bertemu, edha sangat kaget oscan mengetahui identitasnya didunia maya……….

===Sedangkan firdev sendiri menelepon onur dan berkata jika mereka harus bertemu, ia merasa tidak bahagia……….dan ingin pergi dari rumah onur.

Onur kemudian memintannya datang kekantor………..

—Kepada sherazzat…………..edha berkata jika temanya sakit dan dia harus pergi menengoknya.

===Sezen sedang bersama dengan burak, burak berkata dengan santai jika ayahnya saat ini pasti sedang bersama wanita muda berambut merah, tapi sezen sama sekali tak tertawa………….ia berkata jika sekarang dia sangat cemas.

===Firdev sendiri sudah berada di kantor onur………”nyonya shehrazat tidak menginginkanku, dia mengusirku tuan”kata firdev. Onur memintanya bertahan…………..” tanpa kau sadari, kau juga berubah……….aku memperhatikannya, kau tetap sayangi anak anakku………”kata onur.

Firdev berkata jika nyonya shehrazat tidak menginginkannya…………..’dia menginginkanmu……….”tegas onur.
Dengan kejam, edha mendorong oscan hingga jatuh dan tewas……..

===Dengan wajah penuh amarah, edha datang ke proyek untuk menemui oscan………….”oh lihat siapa yang datang?? kau seperti ketakutan, kenapa kau lakukan itu??? ” kata oscan. Edha membantahnya…………

“benarkah??? komputer tak bisa berbohong. sebenarnya siapa kau ini? orang gila macam apa dirimu??? “kata oscan lagi. Edha melihat kebawah dan punya niat jahat…….

edha-membunuh-oscanOscan sendiri berkata jika dia akan memberitahu shehrazat tentang semua ini, tapi tiba tiba edha mendorong oscan dengan keras hingga dia terjatuh dan langsung tewas………..”kau terlalu banyak bicara, kau membuatku muak………….”kata edha sambil melihat kebawah dimana tubuh oscan tergeletak tak bernyawa…….

—Sepertinya seorang pegawai pria melihat perbuatan edha……….

—Edha kemudian turun kebawah dan pura pura bertanya kepada mandor disana, dimana oscan karena dia tak menjawab saat ditelp…

Suasana gempar, ketika oscan ditemukan telah tak bernyawa…

Onur dan karim datang ke lokasi, “kenapa bisa terjadi?? bukannya dia sudah berpengalaman………….seharusnya dia bisa menjaga diri”kata onur. Melihat tubuh oscan dibawa keluar edha pura pura pingsan. Untung ada karim yang memegangnya, dan dia juga menawarkan edha pulang……….tapi edha menolak.

Saat edha berjalan pulang, seorang pegawai yang melihat perbuatanya memperhatikannya dari kejauhan…………..

—Didalam mobilnya edha mengumpat kesal sekali. ………….’jika oscan tahu maka shehrazat akan tahu juga …………aku harus menghancurkannya”kata edha kemudian.

===Edha menuju kantor shehrazat dan bercerita tentang kejadian mengerikan itu, ia berkata jika kata polisi karena oscan tergelincir makanya dia jatuh. Edha memperhatikan terus kearah laptop shehrazat. Ia juga tahu saat shehrazat meminta gani meletakkan tasnya di bagasi…………..

Shehrazat tampak sangat sedih…………..

===Benu sedang dirumah nya dan membuat kejutan untuk suaminya tercinta……….

karim-dan-onur-sahabat-sekaligus-rekan-kerja===Onur dan karim sampai kembali kekantor setelah pergi melihat apa yang terjadi di proyek. Mereka memutuskan untuk meminta mehmet mengatakan apa yang terjadi kepada keluarganya….

“begitu mudah sekali kematian datang, tidak pernah bisa kita duga, apapun yang kita punya menjadi tak berarti……….”kata karim kepada onur.

===Shehrazat dan edha berada disebuah tempat makan, edha bercerita tentang keluarga oscan dengan wajah penuh kesedihan membuat shehrazat ikutan berduka………..

Tapi kemudian edha pamit kekamar mandi, ini hanaylah taktiknya saja…………..

Dalam kesedihannya, shehrazat teringat onur. Ia ingin menelepon onur, tapi tak jadi……….

Sebenarnya edha pergi ke parkiran mobil. Dia mencuri laptop shehrazat…………

===Dibinyapi, onur memberikan intruksi kepada pengacara mehmet untuk memberikan kabar kematian oscan kepada keluarganya. ONur berpesan agar memenuhi semua kebutuhan anak anak dan keluarga oscan dengan baik…………..

—Setelah mehmet pergi, karim bertanya kepada onur apa dia tak pergi?? …………”jika aku punya istri dan keluarga maka aku tidak akan ada disini, pergilah jangan biarkan istrimu menunggu”kata onur, karim kemudian pulang kerumah.

===Edha membawa mobilnya kesebuah tempat yang sunyi. Ia kemudian membakar laptop milik shehrazat dan meninggalkan tempat itu segera……………’kau tak kenal aku shehrazat…………..’kata edha kepada dirinya sendiri.

benu-yang-romantis—Karim sampai dirumah dan menemukan kejutan yang dibuat oleh benu……………..

“istriku yang romantis…………”kata karim.

Ketika masuk kedalam, benu sudah menyambutnya. Mereka berdua saling tersenyum, karim mencium kening istrinya penuh rasa cinta.

===Sheherazat sendiri juga sedang sendu, ia mengambil sebuah baju milik onur dan mencium baunya………….ia merindukan aroma tubuh suaminya.

—Sama sseperti istrinya, onur sendiri dihotel juga sedang merenung………

Bagaimana kisah cinta keduanya?? bagaimana mereka akan mengatasi masalah itu?? lanjut ke Shehrazat 100






ISI 2






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: