Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS CANSU DAN HAZAL SEASON 2 EPISODE 1 PART 2 ( TURKI 32)



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







SINOPSIS Cansu & Hazal Season 2 Episode 32 PART 2

- Dilara pulang ke rumahnya dan ia sangat terkejut melihat Cihan sedang berada di dekat Gulceren, Cihan dan Gulceren juga terkejut…. Dilara marah dan pergi, Cihan mengejarnya dan menjelaskan semua yang terjadi pada Hazal, lalu Dilara dan Cihan menemui Hazal di kamarnya…. Dilara menanyakan keadaan Hazal dan Hazal menceritakan sesuatu padanya….
- Sementara itu Gulceren masih merasa cemas, Cansu ada bersamanya untuk menenangkan ibunya. Lalu Cansu ke taman untuk menemui ayahnya, mereka membicarakan sesuatu di sana, saat itu Cihan menerima sebuah panggilan dari Yildirim yang mengabarkan sesuatu pada Cihan,kabar itu membuat Cihan terkejut, sepertinya tentang Ozan…
- Dilara sedang berbicara dengan Hazal saat Gulceren masuk ke kamar, Gulcerem mengambil tas dan akan pergi… Hazal melarangnya pergi, Gulceren mencoba menjelaskan semuanya pada Hazal tapi Hazal tetap besikeras ingin ibunya ada disana…. Sementara Dilara hanya diam , Hazal meminta Dilara untuk berbicara pada Gulceren… ia sedih karna Gulceren akan pergi.

- Gulceren keluar diikuti Dilara dari belakang… lalu Dilara mengatakan sesuatu yang membuat Gulceren kesal, ia membuka Cardigan yang di pakaikan Cansu tadi dan membuangnya ke lantai… Dilara tersenyum senang sambil terus mengatakan sesuatu yang menyakiti Gulceren, Gulceren pun melawannya dan ia berjalan menuju pintu keluar,Cihan masuk ke rumah saat itu dan bertanya kemana Gulceren akan pergi, Cihan melarangnya pergi karna Hazal membutuhkannya…. Gulceren marah dan membentak Cihan, tapi Cihan terus menahannya.











- Lalu Cansu datang dan kembali bertanya pada Gulceren, Cansu juga melarangnya pergi…. Tapi Gulceren tetap memaksa untuk pergi, lalu Dilara seperti tidak suka mereka menahan Gulceren disana, ia pun mengatakan sesuatu dan Cansu membalasnya dengan jawaban yang mengejutkan Dilara. Cihan marah dan yang lainnya hanya bisa diam…. Cihan pergi keluar rumah dan Dilara pergi ke ruangan lain dengan rasa kesal… kemudian Cansu mendekati Gulceren dan memeluknya.






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: