Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif Episode 50



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Cinta Elif Episode 50 PART 1
CINTA ELIF 50 – TAYAR MENGANCAM HUSEIN UNTUK MENGHENTIKAN PERNIKAHAN OMER DAN ELIF…
Cinta Elif 49 - Fatih penasaran dengan tayar, ia membaca sebuah file dan tak menemukan apapun. Akhirnya dia datang kerumah tayar dan mencoba mencari tahu, tapi apa yang terjadi …………….ketika dia menemukan tujuan tayar mendekatinya, batur menyuntikkan obat penenang yang sangat kuat ketubuhnya , hingga ia pingsan dan tak berdaya……..
CINTA ELIF 50 – OMER DAN ELIF MENDAPATKAN HADIAH CINCIN PERNIKAHAN…
===Arda menjemput pelo dirumahnya, ia membawakan gadis pujaannya itu seikat bunga. Pelo merasa senang, dan berkata apa arda sserius kepadanya??? arda menyahut jika ia serius sampai mati!!!
Kemesraan meereka berdua ternyata dilihat oleh cigdem dan ibunya.  Cigdem kesal sekali, ibunya lalu bertanya jika ia masih mencintainya mengapa meminta cerai??? untuk memberinya pelajaran, kata cigdem. Ibunya kemudian menyuruh cigdem membawa kembali arda pulang kerumah.
“itu sangat sulit sekarang…”kata cigdem, tapi ibunya memberinya ide yang cemerlang, ia menyuruh cigdem berpura pura hamil dan kekasih arda pasti langung pergi saat mendengar hal itu, cigdem tersenyum puas penuh harapan.
===Husein dan tayar kembali bertemu, tayar berkata jika husein berjanji untuk menjauhkan adiknya dari dia…………”dia akan melamar pacarnya dan akan melupakan pekerjaan, dia juga akan menjalani operasi dan teraphy, lalu berpikir tentang pernikahan……….aku akan terus menekan elif dan jangan berpikir jika dia akan punya waktu untuk memikirkanmu”kata husein.
Tapi tayar berkeras jika semuanya tidak akan semudah itu………….”kau membunuh ayahnya dan meminta dia untuk menikahi saudaramu, apa itu mungkina??” tanya tayar. Husein menyahut jika tak seorangpun tahu. Dengan penuh amarah tayar berkata jika dia takkan mengijinkan pernikahan itu terjadi…………
===Omer dan elif sedang berada ditoko perhiasan untuk memesan cincin pernikahan mereka. Elif berkata kepada omer , jika dia bisa mendesign sendiri cincin pernikahannya, tapi omer berkata kalo pengantin harus memesan cincin pernikahannya……….
Elif menunjuk sebuah cincin dengan alasan dia menyukai design yang simple dan elegan tp cincin itu yang harganya murah, omer mengerti maksud elif . Ia berkata jika ia hanya akan membeli cincin pernikahan sekali saja………tak lama kemudian sang pemilik toko datang dan memberikan sebuah kotak kepada omer………
Elif melihat cincin itu dan langsung terpesona, sang pemilik toko berkata jika tak ada pengrajin yang terbaik di grand bazar selain tuan burhan. Ia menunjuk sebuah foto, elif kaget ………………”apakah itu ayahmu?? kau sangat mirip dengannya………….”kata elif. Omer mengangguk. Ia memandangi foto ayahnya tanpa kedip
Si pemilik toko berkata jika ia membuat cincin itu sehari sebelum meninggal. Ia akan memberikan cincin itu sebagai hadiah untuk mereka. Omer dan elif saling menatap dan tersenyum.
CINTA ELIF 50- TAYAR MEMAKSA HUSEIN UNTUK MENGHENTIKAN PERNIKAHAN OMER DAN ELIF…
http://mahidevranlovers.blogspot.com/2015/12/cinta-elif-50-tayar-mengancam-husein.html
===”kau tak pernah bilang jika mereka akan menikah , husein!!! teriak tayar kesal, dia ingatkan husein akan janjinya kepada dia.
Husein berkata jika ia sudah mengkhianati adiknya ratusan kali dan sekarang dia tak ingin menahan kebahagiaannya lagi………..”kau akan melakukannya husein! mereka akan makin kuat jika bersama, temanku”kata tayar. Ia memaksa husein untuk mengentikan pernikahan mereeka.
“mereka saling mencintai, siapa aku bisa menghentikan cinta mereka??” kata husein kemudian. Tayar mengingatkan husein yang telah menusuknya dengan pisau tapi tak melaporkannya kepada polisi. Ia juga mengancam husein jika mereka tetap menikah maka dia akan mengirimkan rekaman pengakuannya membunuh ahmed dan sibel sebagai kado pernikahan.
Keduanya saling mengancam………
Tayar berkata jika dia takkan kehilangan apapun, bahkan ketika dia dipenjara dia akan tetap menjalankan bisnisnya dari dalam. Sedangkan kau???….
“kau akan kehilangan keluargamu, saudaramu, bahkan anak anakmu, omer akan membuangmu dan sekarang kau akan memutuskan siapa yang menang dan siapa yang kalah, temanku……………kau akan menghentikan pernikahan elif dan omer”kata tayar sambil menunjukkan jarinya kearah husein……
Ancaman tayar tak bisa membuat husein bicara, tayar kemudian pergi meninggalkan tayar….
===Omer dan elif masih bersama, ia bertanya kepada elif apakah dia menyukai cincin itu, karena ia tampak seperti dipaksa….”komisaris apa kau bercanda??? itu adalah cinderamata  paling indah yang pernah aku lihat dalam hidupku, lagipula itu sangat berarti…apa kau tidak bahagia???” kata elif.
“aku bahagia, tentu saja, tapi aku tidak pernah menemukan pembunuh ayahnya, aku masih merasa ada sesuatu yang hilang, ini seperti membuka luka dalam jiwa dan pikiranku, elif ada banyak alasan mengapa aku menjadi polisi, aku bekerja sangat keras tapi aku masih belum bisa menemukan pembunuh ayahku….tapi jangan khawatir, aku tidak akan membuatmu hidup dengan luka yang sama sepertiku, aku akan menemukan pembunuh ayahku” kata omer.
Elif bertanya apakah sibel menyukainya?? omer menyahut jika ia tak pernah membawa sibel ke tempat itu. Omer kemudian merangkul elif dan keduanya berjalan beriringan ….









===OMer dan husein sedang berada di barber shop. OMer memuji kakaknya husein yang katanya lebih tampan dari pada dia, padahal dia adalah pengantinya. Ia juga memuji husein sebagai pria yang karismatik…..
“kak, kau mengeluarkan banyak uang karena aku, tapi jangan khawatir, aku akan mengambil pinjaman dan membayar kembali biaya kuliah demet, aku juga akan membayar hutang kita kepada musammet dan aku akan menangani semuanya…..”kata omer membuat hussein berkaca kaca…..
Husein minta kepada omer agar tidak membicarakan omong kosong itu lagi, omer lalu bertanya kepada husein darimana dia mendapatkan uang sebanyak itu, apa dia menang lotere???
“ya aku menang kotere, keberuntungan datang kepadaku………….”kata husein dengan wajah sedih. Ia kemudian memberikan banyak nasehat kepada omer. Betapa sulitnya menjadi seorang suami dan ayah ketika mereka adalah polisi. Ia ingin omer membina keluarga yang baik.
“aku rela mati untukmu, kau adalah jiwaku, kau tahu itu, kan??” kata husein. omer berkata jika dia aadalah kakaknya, ia kemudian mencium tangan husein. Keduanya menangis, husein mencium kening omer
===Disebuah rumah peternakan, diruangan yang sangat dingin. Tampak ruangan seperti kamar bedah dengan alat operasi yang lengkap. Terlihat fatih terbaring dengan tabung oksigen dimulutnya dan juga tayar. Keduanya sudah hendak dioperasi……………..
Apa yang akan terjadi?? akankah operasi itu akan sukses?? mungkinkah fatih berhasil selamat??






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: