Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Cinta Elif Sabtu 5 Desember ANTV (EPISODE 53)



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sinopsis Cinta Elif Sabtu 5 Desember ANTV (EPISODE 53)

..:: Fatih Membawa Bahar Sebagai Sandera ::..



Sebelumnya 🔮
Fatih yang terluka parah atas bantuan Nilufer bersembunyi di apartemen bahar.

Sedangkan arda dan cigdem pergi kedokter gadungan yang sudah disetting oleh cigdem dengan memberinya sejumlah uang. Arda shock mengetahui cigdem benar benar hamil!!!

Omer dan elif datang ke apartemen bahar, sayangnya fatih tahu dan mengajak nilufer pergi, tapi nilufer menolak karena dia tak ingin meninggalkan kakak kakaknya. Sedangkan fatih membawa bahar sebagai sandera. Omer kemudian berlari keluar dan berusaha mengejar fatih…………..

..:: Fatih Menyandera Bahar ::..

Omer berusaha mencari dimana keberadaan fatih dan bahar, sedangkan nilufer dan elif bertengkar ……………..”Sekarang, bagaimana jika ia melakukan sesuatu ke Bahar? Apakah kau tidak berpikir tentang itu sama sekali ?!”teriak elif.

“Cukup, Elif, cukup!”kata nilufer


“Ya, itu cukup! kau terus mendapatkan masalah karena orang itu! kau sudah mulai bertindak gila!”kata elif. Nilufer menyahut jika dia tak perduli dengan apa yang elif pikirkan. Karena fatih mencintai nya apa adanya, tidak seperti elif yang melakukan semua itu untuk kepentingan dia sendiri, Elif hendak menampar nilufer tapu nilufer menahanannya………

“dia memintaku untuk pergi, tapi aku tidak pergi dengan Fatih, Akulah yang memilih kau . Tapi ternyata aku membuat kesalahan,
Sialan “ujar nilufer dan pergi meninggalkan kakaknya.

Bahar meronta ronta dalam pegangan fatih, omer melihat mereka dan mengejar. Omer meminta fatih berhenti……………”omer , omer……….”kata bahar.

Begitu terdesak, fatih meletakkan pisaunya dileher bahar. Omer meminta fatih agar tenang……..”Omer, satu langkah lagi, dan aku akan menggorok lehernya!”ujar fatih.

“Dengar, jangan membuat hal-hal lebih sulit, oke? Fatih, kau terluka dan tidak dalam kondisi baik, Aku tahu apa yang orang itu lakukanpadamu. Bagaimana seorang ayah melakukan ihal seperti itu kepada anak sendiri? Eh? Fatih, biarkan saya membantu mu………..”ujar omer.

Fatih menjawab jika omer hanya ingin memasukkan dia dan ayahnya dalam penjara, omer berkata ia kaget mendengar fatih menyebut pria itu dengan sebutan ayah. Fatih mulai tak sabar, bahar meronta sehingga pisau itu sedikit melukai lehernya. Fatih berteriak agar omer mundur, kemudian sebuah mobil lewat…………..

Wanita dalam mobil tampak bingung, omer berkata jika dia polisi dan meminta dia untuk menuruti perintah fatih……..”fatih jangan sakiti gadis itu”ujar omer, fatih berkata jika omer mengikutinya maka dia tak akan memberikan pengampunan kepada gadis itu.

Ipek datang kerumah pelo, keduanya kemudian berpelukan erat. pelo tampak cemas………..

Sedangkan arda keluar dari dokter kandungan dengan lemas, ia berjalan lemah dan gontai. Dengan wajah ceria cigdem meminta arda menemaninya untuk membeli obat obatan……..”Mengapa wajahmu mencari seperti itu? kau masih tidak percaya? kau melihat sendiri anakmu, dokter sendiri yang bilang Tidak mungkin untuk mengaborsinya, kau tak dapat menyalahkan bayi ini…………..”kata cigdem sambil mengelus elus perutnya.

Kemudian cigdem berkata lagi agar arda memberitahu kekasihnya atau dia yang akan melakukannya, arda hanya diam. Cigdem berjalan pergi sambil tersenyum manis penuh kemenangan……………

Ipek masih dirumah pelo, ia mengatakan tentang masa masa mereka saat bersama. Pelo hanya diam, ia kemudian bertanya apa tujuan ipek datang keistambul??? aku membutuhkanmu pelo, aku dalam masalah kata ipek………..








OMer meminjam telp elif dan meminta pelo untuk datang kekantor segera, pelo berkata jika ia juga akan memberitahu arda. Ipek langsung ikut, tapi pelo mencegahnya dengan cara halus, ipek mengerti dengan maksud pelo……………ia melepaskan kembali mantelnya.

..:: Bahar Menolak ketika fatih hendak melepaskannya ::..

Fatih dan bahar masih berada didalam mobil………….”Ambil ini, leher mu mengalami pendarahan , Ambillah, aku tidak akan
melakukan apa pun kepadamu, Bahar, aku minta maaf, Aku tidak ingin ini terjadi, kau membuka rumahmu untuk ku , kau membantu ku……….”kata fatih.

“Terima kasih banyak, Dan kau berterima kasih kepada ku dengan cara yang tepat, Mengapa kau tidak mengambil Nilufer? Mengapa aku?..”tanya bahar dengan kesal. Fatih berkata jika omer tahu dia takkan pernah menyakiti nilufer, lagipula dia ingin nilufer datang kepadanya atas keinginannya sediri. Bahar berkata dengan sinis, jadi fatih adalah orang yang romantis sekaligus gila!!!

Fatih kemudian menghentikan mobilnya dan minta bahar turun, tapi anehnya bahar menolak. …………..”Jangan bicara omong kosong, aku tidak bisa meninggalkan kau seperti ini, Kita harus mengganti perban, Tidakkah kau lihat bahwa kau terluka parah???” ujar bahar, fatih terdiam.

Nedret bersiap untuk pergi ke matlaya, dia ada pertemuan. Kemudian elif dan nilufer masuk kedalam rumah, keduanya kembali adu mulut dan saling menyalahkan. Bibi nedret berteriak apa yang terjadi??? tapi keduanya terus bertengkar, akhirnya elif menjelaskan duduk persoalannya. Nedret memutuskan untuk menunda meetingnya dan dia akan tetap tinggal…………

“aku akan memenuhi janji ku untuk Elif, Aku tidak akan meninggalkan anak-anak ini sendirian………….”kata nedret.

OMer sudah ada dikantor, dia mulai melakukan pelacakan. Kemudian husein datang, omer berkata jika ia menemukan metin dan mereka akan melacaknya, karena dia berhasil memasukkan hpnya kedalam jaket metin. Husein memuji omer yang cerdik………..

Tapi begitu mereka semua sibuk, husein keluar ruangan …………..

Melike sangat antusias dengan demet yang mulai kerja untuk elif, ia sangat senang. Fatma yang ada diruangan itu menjadi kesal dan seperti bisasaya mengatakan hal yang sinis dan kemudian pergi meninggalkan ruangan, sedangkan ibu elvan berkata jika ia marah atas tindakan melike datang kerumah elif dan mengganggu nedret……………tapi melike tak perduli…

Ternyata husein menelepon tayar dan berkata tentang berita buruk…………..”Katakan padaku cepat, Apa yang terjadi???” ujar tayar.

“Putra sulung mu kembali membuat kacau, Omer semakin dekat untuk menangkap nya, fatih telah menculik teman elif yang bernama bahar. Omer berhasil meninggalkan telepon di mantel bahar, Mereka saat ini melacak sinyal telepon, Masalahnya akan semakin memburuk, aku akan memberikan nomornya dan kau bisa memperingatkan dia untuk menyingkirkan hp itu”






SINOPSIS ELIF SCTV




LIKE FANPAGE ELIF SCTV UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: