Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan bahar 91 – Sinem diantara Ates Bahar

http://www.chatarazzi.com/wp-content/uploads/2016/04/2-1.jpg

http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Efsun dan bahar 91 – Sinem diantara Ates Bahar
Efsun Dan Bahar Efsun Dan Bahar Episode 1- Tamat Hiburan April 12, 2016 3 Comments

Efsun dan bahar 90 –  Fulia BErniat Bunuh DIri!! meski tidak fatal. ia berhasil melalui masa krisisny dan kembali kerumah dengan sehat dan tentunya perhatian dari mehmet kembali dia dapatkan. huliya kehilngan kalung berliannya dan ia menuduh sakine sebagai pelakunya!!!
Efsun dan bahar 91 – Sinem terpesona kepada ates…..

===Sakine dan nuran memang teman sejati, keduanya bekerja bersama menjadi pembantu dirumah orang. sakine berkata kalo dia baru saja menemui efsun, nuran langsung menegurnya. karena kebanyakan mengobrol tuan rumh memarahi keduanya.

===Ternyata yang mencuri kalung huliya bukanlah sakine atau beiza melainkan teman arda yang mengantarkan moge pulang kerumah. ia tampak berada ditoko perhiasan dan menjual kalung itu. tak lama kemudian arda menelepon, dan mengucapkan terima kasih karena telah membawa adiknya pulang……..












===Kemiskinan membuat sakine dan nuran memutuskan mengambil kayu yang tidak terpkai disebuah bangunan tapi sayang si pemilik melarang mereka dan akan melaporkan kepada polisi jika tetap melakukanny . dengan mengomel, akhirnya keduanya pergi dari tempat tersebut.

===Mehmet sampai dirumah sakit, huliya sendiri lega ketika dokter berkata jika fulia telah melewati masa sulitny dan harus beristirahat. Mehmet dan huliya kemudian menengok fulia kekamar, tapi fulia hanya menangis saja.

===Diruangannya efsun terlihat bosan, kemudian ismail menelepon. wajahnya langsung sumringah dan berbunga bunga. Ketika telp telah ditutup……….”oh Tuhan, kenapa jantungku tidak berhenti berdetak”ktanya kepada diirnya sendiri.

===Arda dan moge ada dikafe, kemudian mehmet teman arda menghampiri mereka. segera moge menggeser orange juice nya. ia senang ketika mereka berkenalan. Untuk menunjukkan bahwa ia sudah dewasa, moge mengambil minuman arda……..

===Sakine datang kerumah attahan untuk menemui efsun, tapi beiza menatapnya penuh selidik. sakine naik keats dan memanggil manggil efsun dengan pelan. Huliya datang dan menegurny karena dia salah kamar…….

Saat bertemu deengan efsun, efsun tampak tidak terlalu perduli. ia berkta kepada sakine kalo dia tidak mau tahu lagi tentng orang tuanya dan pemukiman kumuh itu…….

Malam itu, keluarga ilyas makan seadanya beda dengan efsun yang berada direstoran mahal bersama ismail. ismail sendiri merasa jengah dan tidak nyaman ada ditempat tersebut. tapi dia menikmati juga. Ismail tersenyum melihat cara makan efsun…….

===Dirumah sakit, mehmet msih menunggui fulia. kemudian hasret menelepon. Sedangkan dirumah, huliya heboh karena moge pulang dengan mabuk. Huliya kesal sekali karena tidak bisa menghubungi arda…….

2Saat mengantar teman arda pulang, huliya kaget melihat ada efsun dan ismail didepan rumah. apalagi keduanya saling berciuman pipi saat hendak berpisah, sikap malu malu efsun membuatnya aneh….

===Digedung tua, tampak ates dan sinem sedang sarapan bersama, sinem memperhatikan ates makan dengan tatapan penuh cinta membuat ates merasa tidak begitu senang.

Kemudian bahar datang, sinem menatap penuh kecemburuan kepada bahar yang mendapatkan banyak perhatian dari ates……..

===Keesokan pagi dirumah, huliya memarahi kedua anaknya terutama moge yang telah mabuk mabukan dikafe. keributan itu berhenti ketika efsun mucul, kemudian datangnya fulia kerumah.

Huliya menyambut kakak iparnya dengan penuh suka cita, sedangkan ny edibe berpesan kepada fulia agar tidak mengulangi perbuatannya dan membuat mereka semua cemas.  Ketenangan huliya tidak berlangsung lama, ia kembali heboh karena kalung berliannya hilang. huliya menuduh sakine yang mengambilnya karena dia meliht sendiri sakine ada dikamarnya waktu itu……….

Apa yang akan terjadi kemudian?? siapa pencuri kalung huliya?? sakine ataukah mungkin malah beiza?lanjut ke Efsun dan bahar 91




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: