Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 1- Sultan Ahmed


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 1- Sultan Ahmed….
Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 1 – Pangeran ahmet naik tahta……

===Pangeran ahmet kecil akhirnya dibawa ke istambul , dia adalah putra dari sultan mehmet dan handan sultana, Ahmet dilahirkan setelah 24 tahun meninggalnya Raja dari segala raja sultan suleiman khan.
Pangeran ahmet menghabiskan lima tahun masa kecilnya di manisa, ………..”mereka membawaku ke pusat dunia yaitu istambul setelah ayahku mencapai tahta dan menjadi satu satunya penguasa tertinggi kekaisaran, aku berpikir ttg kebahagiaan tapi ternyata kebahagiaan itu berumur sangat pendek, ayah kami  berkata bahwa mereka mencapai puncak menara keadilan, tapi semuanya itu bohong. mereka mencapai tahta atau terbunuh……..satu satunya hal yang kami alami adalah kesedihan, rasa sakit dan ketakutan…..”
BANNER5

===Ahmed dan saudaranya pangeran mahmut melihat dari atas menara, banyak keranda diusung . mereka berdua saling berpelukan……….

Akhirnya ahmet tahu ayahnya mencapai tahta setelah membunuh saudara saudarnya yang bahkan tidak membuat gangguan apapun, ia juga mengerti jika di dalam kekaisaran tidak akan ada cinta yang berasal dari hati………..

“aku bersumpah kepada TUhan, saudaraku………jika aku mencapai tahta suatu hari nanti aku tidak akan seperti ayah kami!!! aku tidak akan membunuh saudaraku, ..” kata sang kakak kepadanya.

Aku ingin berlari, tapi ayah kami selalu ingin kami melihat sehingga kami akan terus belajar…….

Waktu berlalu, mereka berdua tumbuh menjadi dua orang pangeran tampan, tapi kakaknya lupa dengan apa yang pernah ia katakan sewaktu kecil. ambisi ibunya halime sultan untuk menempatkannya ditahta terdengar ditelinga ayah mereka. seorang yang mampu membunuh 10 saudaranya akan mampu juga membunuh anaknya!!!





===Selama tiga bulan ia larut dalam kesedihan sampai kemudian musim semi tiba, neneknya safiye sultana memberinya sebuah hadiah, sebuah lukisan seorang gadis………

kosem2“difoto itu aku melihat sesuatu yang indah, yang tidak pernah aku jumpai dalam hidupku.rasanya seperti dia melihat kearahku dengan kepolosan dengan rasa penasaran dan mata yang menawan, aku merasa santai untuk pertama kalinya setelah berbulan bulan, aku tanya namanya, anastasia……..

“dia gadis yang sangat cantik , aku tidak tahu , mungkin banyak sekali gadis cantik tapi aku merasa dia tidak hnya memiliki kecantikan, dalam lukisan itu, …….”

“aku melihat lebih dari sekedar cantik, tiga hal yang aku butuhkan dalam hidupku, kedamaian ketika aku melihatnya, cinta itu membuat aku melupakan kesedihanku. aku merasa berbeda, ini seperti sebuah tanda dari Tuhan…”

Hingga suatu malam, reyhan aga memintnya datang, ahmet berpikir jika ayahnya hendak membunuhnya seperti yang ia lakukan kepada saudarnya……………

“ahmedku, cucuku………sayang sekali yang mulia, anakku tersayang  Sultan Mehmet Khan telah meninggal dunia. ini adalah fajarmu, hari dimana kau akan memulai harimu, mulai dari sekarang tahta kekaisaran ottoman adalh milikmu………..”kata sang nenek

“aku, sultan ahmet, ketika aku sama sekali tidak memikirkan ttg ini, aku malah menuju tahta”kata ahmed kepada dirinya sendiri…………

Apa yg akan terjadi ketika ahmed bertahta?? siapa gadis dalam lukisan itu?? lanjut ke Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 2


SINOPSIS ABABD KEJAYAAN 2 KOSEM SCTV




LIKE FANPAGE ABAD KEJAYAAN 2 KOSEM UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: