Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 6


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 6

Mukta : mengapa kau merebut telponnya?;seseorang yang masih menghubungi dan mengganggumu dan kau tidak ingin membalasnya?
Kau harusnya satu2nya orang yang memaki mereka setelah semua yang mereka lakukan padamu. Apa kau tidak ingat bagaimana mereka membuat mu menari untuk kematian ibumu dan menyuapi mu manisan? Apa kau melupakan semua itu? Akash menghancurkan hidupmu. Dia menikahimu dan pura2 mencintaimu. Tapi kau malah merebut telponnya dan menghentikanku memaki2 mereka.katakan padaku apa yang ada dihatimu? Katakan, jangan diam saja. Apa kau masih menunggu kabar dari astirgash? Apa dihatimu masih ada tempat untuk akash? Apa kau masih berharap akash mencintaimu?
Meety terlihat shock mendengar kata2 mukta
Mukta : kediamanmu mengatakan bahwa kau masih ingin bicara dengan akash itu.







Mukta mematikan hp meety dan berkata : sekarang tidak akan ada lagi yang bisa mengganggumu ......
Sankrant mencoba menghibu akash dengan berkata masih ada harapan. Kakak ipar tidak mengatakan apa2. Gadis itu yang mengatakan semuanya. Kakak ipar diam saja berarti dia masih mencintaimu. Ya.. dia memang marah,tapi jika kau bicara padanya sekali saja,dia akan mengerti. Sampai kapan dia tidak akan bicara denganmu? Tunjukkan seluruh cintamu padanya, maka dia akan mengerti. Cintamu akan mengobati luka dihatinya. Telpon lagi dan ceritakan yang sebenarnya kepadanya agar tidak terjadi salah paham.

Akash mencoba menelpon ulang. Tapi HP meety sudah tidak aktif lagi .....
Meety termenung. Dia berpikir : mungkin yang dikatakan mukta benar aku sangat marah pada mereka, terutama akash. Tapi entah kenapa kadang perasaan itu semua hilang. Dia menipuku,dan aku masih mencintainya. Siapa yang menelpon dan memanggilku kakak ipar? .
Ya.. apapun yang dia kataka. Siapapun dia...dia menelpon karena alasan yang sama dengan kakak kajri. . Apa akash benar2 sedang kritis..ah... entahlah
Aku tidak peduli..



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: