Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 13


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 13

Setelah meety pergi. Ekadish menghampiri akash dan memperingatkan akash akan janjinya untuk tidak akan kembali pada meety.
Dia memegang tanga akash dan membawanya kembali untuk melanjutkan pemujaan.. Sankrant berbisik bertanya pada akash : mengapa kau tidak menghentikan kakak ipar?
Tuhan memberikanmu kesempatan. Tapi kau menyia2kan kesempatan itu..
Baiklah aku akan pergi minta maaf pada kakak ipar. Dan membuatnya mengerti segalanya.

Akash : jangan. Kita kesini untuk melakukan asthi visarjan untuk ayah kita.. sekarang tidak ada yang lebih penting daripada ritual ini. Jika kau membicarakan tentang aku dan meety lagi, maka aku harus mengatakan kepadamu bahwa diantara kami sudah tidak ada apa2 lagi.

Ekadish menyuruh pendeta memulai ritual pemujaan ketika sankrant masih melihat kearah mana meety berlari.

Meety berdiri di sebuah havan kund dan menangis sekencang2nya. Dirinya mulai bimbang lagi. disisi lain dia berkata :untuk siapa aku menangis? Apa untuk penipu itu? Tidak ada gunannya aku menangisinya













Disisi lainnya : jangan hanya diam hari ini atau dia tidak akan pernah mendapatkan jawabannya.kau harus kesana untuk bertanya?
Mengapa dia mempermainkan hatikmu?
Jika kau tetap menangisinya, maka kau akan menyesal.

Meety menyesal mengapa dia masih mencintainya.

Jiwa meety bicara : kau tidak pantas menangisi pria seperti itu. Sekarang hanya akan ada kebencian dihatimu. Pergi dan katakn padanya apa yang ingin kau katakan. Putuskan segala hubunganmu dengannya. Biarkan status palsu itu lenyap. Ini bukan saatnya untuk jadi lemah. Kau harus kuat sekarang.. Meety menutup telinganya dan berdiri tidak berdaya dan diapun menangis lagi.

Ketika pemujaan sedang berlangsung, akash berpikir untuk pergi dan mengatakan padanya bahwa vishnu yang kau cintai sudah mati.
Aku tidak pantas untuk cintamu
Aku malu pada diriku sendiri dan cintaku. Aku menyakiti hatimu dengan berbohong padamu. Sekarang aku harus menahan semua ini



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: