Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 9


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 9
Sedangkan sankrant,akash dan ekadish juga di perjalanan ke illahabad untuk menghanyutkan abu avinash.

Akash dan meety sama2 menggengam erat abu orangtua mereka. Diperjalanan meety selalu membayangkan kebersamaan dan kenangannya bersama akash. Dan akashpun demikian ( yang dipegang abu orangtuanya, tapi malah memikirkan pasangan...haduhh ????) Kedua keluarga itu sampai di illahabad. Keluarga thakur berjalan maju,dan meninggalkan meety sendiri di belakang.. meety mencoba menghentikan mereka ketika seorang pertapa menghentikannya dengan berkata : sangat mudah untuk jatuh cinta, tapi perjuangan untuk mempertahankan cinta itulah yang sulit. Apa kau pikir kau akan bebas dari hubungan yang telah ditakdirkan untukmu?... tidak...
Setelah menenggelamkan abu ini di sungai kau akan membebaskan jiwa nya untuk menghadap tuhan. Tapi jiwamu sendiri akan terperangkap dalam sebuah ilusi cinta. Berlari... tapi kemana kau akan pergi? Kau tidak bisa mengubah apa yang telah tuhan tulis dalam takdirmu. Dia akan datang didepanmu dalam cara apapun. Ambillah karangan bunga ini. Sebagiannya akan jadi milikmu,tapi sebagian lagi akan jadi miliknya. Karangan bunga ini sebagian milik dia,begitupun dengan jiwamu. Jagalah dia bersamamu. Jiwa kalian akan segera bersatu.

Meety mengambilnya dengan ragu2.








Ketika itu damini datang dan membawanya berjalan ke tempat pemujaan

Setelah itu pertapa tadi berhenti didepan akash dan memberikan sebagian karangan bunganya kepada akash dan berkata : jagalah sebagian karangan bunga ini bersamamu. Ini simbol keutuhan cintamu. Tuhan akan membuatmu bertemu dengan cintamu.

Akash melihat sebagian karangan bunga itu. Dan ibunya membawanya ke tempat pemujaan.

Keluarga meety dan keluarga akash berada di tempat yang sama. Mereka membeli bunga di toko yang berlawanan, sehingga mereka tidak melihat satu sama lain.
Kemudian mereka pergi dari masing2 toko, tanpa melihat satu sama lain juga.

Kemudian meety dan akash juga membeli bunga di tempat yang berlawanan. Mereka hanyut dalam pikiran mereka masing2.
Ketika itu damini menghampiri meety.



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: