Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Efsun dan bahar 127 – Sakine membuka rahasia…..



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Efsun dan bahar 127 – Sakine membuka rahasia…..

===Arda melihat ibunya berdiri diteras seperti mau bunuh diri, ia berteriak memanggil ibunya. fahretin sendiri sibuk membuka pintu rumah…
BANNER5

Sutan bukanlah orang jahat, dia menarik huliya kebawah sehingga keduanya jtuh dilantai. sutan sampai kesakitan, tapi huliya malah berteriak histeris, dasar maniak kata sutan…..

Semua orang berlari mendekati huliya, sutan kemudian sembunyi di kamar moge.

Huliy sendiri mulai tidak terkendali, ia mengunci diri dikamaar dan berterik teriak, ia baru tenang ketika mehmet datang. akhirnya mehmet membawa huliya ke klinik rehabilitasi lagi…….

Huliya menangis , tampak arda dan moge mengunjungi sang ibu.

===Hubungan bahar dan ates selalu dihantui dinding perpisahan………

===Koper efsun sudah sampai dirumah, seorang pembantu atahan mengambil kopernya. sedangkan cd nya sudah diambil oleh burak. burak minta bantuan bahar untuk membuka cd playernya. burak melihat seseorang di tv tapi langsung dia matikan karna tidak menarik, sedangkan bahar sendiri menemui ismail diluar…….

===Beiza ketakutan karna cdnya terbawa dikoper efsun. ia kemudian datang ke pemukiman gilincik hil untuk menanyakan ttg koper itu, sutan tampak curiga kepada beiza……

Sutan sedang bersantai, ia menyalakan tv dan shock melihat beiza dan pengakuannya. ia kaget melihat bahar masuk kedalam, tapi untunglah listrik mati sehingga bahar tidak tahu apa yang ada di tv……..

===Hasret kesal melihat foto mehmet dan fulia dikoran, saat bertemu mehmet  ia menunjukkan koran itu dan mereka berduapun bertengkar, hasret pergi meninggalkan mehmet.

===Efsun dan moge juga bahar memutuskan untuk menikmati hari bersama, mereka berjalan jalan dan masuk kesebuah kafe. efsun mengirim foto mereka bertiga kepada ates yang saat itu sedang sendiri ditaman rumahnya………

Taapi disana efsun malah bertengkar dengan seorang pengunjung. efsun mencakar pria itu. mereka tidak tinggal diam, pria itu mengikuti efsun……








Terjadilah perselisihan lagi dijalan. pria itu mencengkeram lengan efsun dengan kuat , bahar sendiri berteriak teriak agar pria itu melepaskan tangannya dari efsun. keributan terjadi, ates datang.

Akhirnya ates berkelahi dengan mereka, tapi karena tidak seimbang ates lah yang menjadi bulan bulanan………..

efsun dan bahar 129===Sakine merasa tidak beruntung, ia selalu sial . sakine berpikir jika semuanya karena jasad yusuf yang tidak damai.

Ia kemudian menelepon mehmet, tapi tidak ada yang mengangkat……..

Sayangnya hp mehmet ketinggalan dirumah, mehmet sendiri kembali untuk mengambil hpnya.

Sakine masih ada ditelp umum, kali ini dia menelepon lagi ditelp rumah. Sakine sambil menangis memberitahu mehmet tentang makam yusuf erkan.  Pada saat yang sama mehmet sudah sampai rumah dan berjalan menuju ruang kerjanya….

Sakine sendiri meletakkan telp dan pulang sambil menangis

SELANJUTNYA EPISODE 128




SINOPSIS EFSUN BAHAR ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: