Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 106 – Awal Baik Hubungan Karim dan Fatma



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 106 – Awal Baik Hubungan Karim dan Fatma
Fatmagul episode  105- Rezat datang Mengancam Meltem…rezat berkata jika meltem akan malu dipengadilan nanti. rezat pergi dan meltem menangis………
Fatmagul episode  106 – Karim mengaku kepada fatmagul jika kristen dulu adalah kekasihnya!!!

===Didapur, meryem kembali memberi obat pada luka dilengan karim. meryem kemudian meminta mereka semua untuk tidur, tak lama kristen menelepon membuat ftma sedikit merasa tidak nyaman. apa yang dia katakan??” tanya mernyem.
diet-fiforlif-melangsingkan-tubuh
http://sinopsisraziasultan.blogspot.com/2016/05/fatmagul-episode-106-awal-baik-hubungan.html
Karim berkata jika kristen agak berlebbihan malam ini, dia mabuk sahut fatma. Karim berkata jika dia ada dipesta dan meminta mereka bergabung………”dimana hotelnya??” tanya meryem. Di beyoaylu, tempat pertama kita menginap ketika datang keistambul jawab fatmagul cepat.

Fatma sendiri berkata jika dia akan pergi tidur, meryem lalu menegur kerim agar jangan membuat fatma sakit hati lagi……….”sepertinya fatmagul mencium adanya ketidak beresan, apakah dia mengatakan sesuatu yang menyinggung fatmagul??” tanya meryem. aku tidak akan membiarkan jika itu terjadi sahut karim.

“kau berkata jika semuanya sudah berakhir diantara kalian, tapi sepertinya dia tidak berpikir begitu.”kata meryem. dia mabuk kata karim.

“jangan lakukan hal bodoh, atau aku akan memukul kepalamu. hati hati dan tetap jaga jarak”kata meryem. jangan khawatir sahut karim.

===Karim mematikan lampu dan hendak kekamarnya tapi ia berubah pikiran saat melihat lampu diruang tamu masih menyala, kerim langsung berjalan menuju tempat fatma, tepat saat itu fatma hendak berganti pakaian. fatma terkejut dan karim langsung membalikkan badannya………….

Akhirnya karim mengaku kepada fatma kalo dia dan kristen dulu pernah berhubungan, dan sekarang semuanya sdh berakhir, kami hanya teman dan tidak akan lebih dari itu kata karim……….”kenapa kau jelaskan ini kepadaku??” tnya fatma

“karena kau adlah istriku, karna aku mencintaimu, dan aku punya kewajiban untuk menjelaskan”kata karim. fatma berkata jika dia tidak ada maslah, tapi setelah karim pergi fatma tersenyum……….

===Keesokan paginya, meryem dan fatma ada ditaman. meryem memanggil karim untuk bergabung bersama mereka. kemudian mukkades ikutan nimbrung. ia langsung berkata kepada fatma jika sekarang dia bisa mengerjakan pekerjaan rumah lagi……….”fatmagul tidak akan mengerjakan apapun dirumah sampai tesnya selesai. dia akan belajar”kata meryem.

Fatma berkta jika dia ingin pergi  kesekolah, karim langsung menawarkan diri untuk mengantarnya. mereka bisa kesekolah bersama dan pergi menemui kristen bersama pula, setelah itu ia akan menunjukkan kepada fatma tempat tempat indah lainnya……..

Mukkades yang licik berkata jika fatma tidak bs pergi karena harus belajar………….”dia bisa belajar ketika kami kembali kerumah”kata karim. mukkades kembali berkata tidak baik, dia akan baik baik saja jangan jadikan itu masalahmu kata karim tajam.

fatmagul 111Meryem sendiri mendukung fatma dan berkata jika dia bisa mempersiapkan tesnya dengan pikiran yang fresh setelah berwisata, wajah mukkades kesal sekali karena iri………

===Dirumah yasaran, rezat meliht istriny bicara ditelp. ia  senang sekali ketika istrinya memberitahu tentang kunjungan munir kepada vural dan mendapatkan info ttg asal mula terjadinya kecelakaan itu. karim ada didalamnya, leman dan semsi akan menjadi saksi telp karim kepada vural………….

Rezat melihat keluar jendela, Ia minta kepada istrinya untuk tidak bicara dgn para wartawan diluar rumah mereka, …….”mereka membuatku tidak nymana, kita tidak menjawab pertanyaan mereka tapi mengapa mereka masih memaksa”kata perihan.









“karena itu tugas mereka, masalah dalam hidup kita adalah pekerjaan mereka, baiklah aku akan segeera berangkat, sudah telat”kata rexat kemudian. perihan bertanya ttg kepergiannya ke ismir hari ini, munir masih ada hal yang harus diselesaikan kata rezat

===Munir sendiri ternyata datang kerumah asu, mustafa tidak dirumah kata asu, apa yang kau inginkan??? kata asu tanpa membuka pintu. munir berkata jika dia ingin bicara ttg kasus fatmagul, aku tidak perduli pada fatmagul dan aku bahkan tidak ingin mendengar namanya kata asu……….

Munir memaksa masuk dan berkata jika ia adalah saksi yang penting untuk mereka dan ia punya penawaran bagus untuk asu, menyesal jika dia tidak mau mendengarnya ……….

Apa yang akan terjadi kemudian?? apakah yang ditawarkan munir kepada asu? dan apa yang munir rencanakan ya?  lanjut ke  fatmagul episode 107




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: