Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 120 – Meltem Bertekad Cerai dari Selim…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Fatmagul episode 120 – Meltem Bertekad Cerai dari Selim…
Fatmagul Fatmagul Episode 1- tamat Hiburan May 2, 2016 26 Comments

Fatmagul episode 119– Vural Mengalami  Gangguan Syaraf!! Semsi menjawab jika kondisi vural tidak baik, dia menangis dan kembali mengalami gangguan syaraf. Vural bahkan merasa jika fatmagul mendatanginya dan mencekik lehernya………
Fatmagul episode  120 – Selim tidak terima meltem meminta cerai!!

===Munir kemudian kembali keruang meeting, rezat bertanya ttg telp itu tapi munir berbohong. rezat kemudian bicara ttg pengacara fatma, ia melirik kearah munir sambil berkata jika pengacara itu punya masalah dengan alkohol tapi dia pengaacara hebat dan selama bekerja tidak pernah kalah!!!
diet-fiforlif-melangsingkan-tubuh

Munir mulai terpojok……..”kakak ipar , apa yang kau bicarakan?? apa kau tidak berlebihan menilai seorang peminum seperti dia?? sabar sampai persidangan tiba, lalu aku akan menunjukkan kepadamu siapa pengacara yang lebih baik.”kata munir

Semsi lalu bertanya ttg turaner bey???

“jangan tannya ttg dia, dia menginginkan pertemuan besok. mereka akan ada disini jam 2 dengan meltem, kau harus ada disini juga, oke??” kata rezat kepada munir.

“satu masalah besar lagi, Meltem meminta cerai apapun yang terjadi. kita harus merubah pikirannya. pria itu……..ayahnya ingin membuatku membayar untuk mundurnya dia dari politik. dia meminta kompensasi yang besar dengan dalih putrinya. aku sudah mengeluarkan banyak uang untuk menutupi kasus ini dan sepertinay akan makin besar. tidak ada yang bertanggung jawab, jangan salah paham, dalam segala hal aku merasa sangat lelah……….dan kita masih belum tahu bagaimana akhir dari semua ini. jadi kumohon, setidaknya dukunglah kami dengan support……….”kata rezat kepada semsi……..

“aku tidak bisa memberi lebih, jika dengan duduk disini dan melihat wajahnya tidak berarti apa apa bagimu. aku tidak tahu lagi apa yang harus aku katakan”kata semsi sambil melihat sinis kepada munir.

Rezat meminta semsi untuk menjaga vural agar tetap terkontrol, ……….”dia paling membuat aku takut. aku berharap bisa melihat semua hari yang kita lewati, aku sungguh letih dan sangat bosan dengan semua ini”kata rezat.

===Didalam penjara, selim berteriak dari jendela memanggil penjaga. ia berkata jika ia ingin pengacaranya. napi yang sesel dengan selim mulai terganggu. erdugan kemudian menarik selim untuk duduk……”ayolah duduk, jangan membuat kita harus berurusan dengan mereka”kata erdugan.

“istriku berkata jika ia punya orang lain, dia ingin cerai. aku akan gila ………”kata selim.

“jangan bodoh, apa kau tidak kenal meltem. dia berbohog, dia mencoba untuk balas dendam”kata erudan, bagaimana jika itu benar, tanya salim. Erdugan berkata jika meltem benar selingkuh, dia tinggal menceraikannya saja!!

“memang sangat mudah untuk dikatakan”kata selim

“Bukankah kau menikah karena ayahnya dan juga keinginan pamanku saja iya kan?? ayahnya sdh mengundurkan diri. mereka tidak lagi memberikan keuntungan kepada kita sekarang. kau tinggal bercerai dan menyingkirkan dia, lagipula kau sudah ada dilubang yang dalam, seperti tidak ada yang dipikirkan saja………..”ujar erdugan.

“aku mencintai istriku”kata selim. kau hanya mencoba untuk membuat dirimu percaya pada sesuatu yang tidak benar kata erdugan.











fatmagul 122“aku benar benar mencintai istriku, aku cinta istriku!!”kata selim keras, aku juga mencintaimu kata salah seorang napi sambil mengumpat kasar.

===Meltem sendiri masih terus menangis dimobil, ibunya menjemputnya dari bandara………

“jenis topeng apa yang dia pakai?? dia masih saja berakting tidak bersalah. aku makin jijik kepadanya saat dia terus berkata…..”percaya padaku” aku sangat benci dia dan semua kebohongannya.”kata meltem.

Ender berkata jika semuanya akan segera berakhir saat dia bercerai nanti……….”aku tidak tahu kenapa kebencian ini semakin kuat, aku sudah tidak punya perasaan apapun kepada selim selain kebencian”kata meltem. kita berharap semoga mereka tidak membuat kesulitan saat mengurus perceraian kata ender lagi.

“sampai kau meninggalkan rumah, aku dan ayahmu akan tinggal bersamamu. tidak akan membiarkanmu sendirian, untuk berjaga jaga……….”kta ender

Meltem berkata ttg ayahnya yang punya banyak urusan dengan yasaran, ………”bagaimana jika mereka melakukan hal buruk pada ayah karena aku??” kata meltem cemas. jangan khawatir soal itu , mereka yang seharusnya takut kepada ayahmu kata ender.

===Sedangkan turaner sendiri sedang berbicara dengan relasinya, ttg apa yang pernah dia sepakati dengan yasaran. Ia berkata jika yasaran membeli tanah tanah itu dengan harga murah dan menipu orang orang desa, padahal sebenarnya dia ingin membangun sebuah tenaga pembangkit ……….

Apa yang akan terjadi kemudian ya??? apakah keduanya akan bisa bercerai karena sepertinya salim tidak mau??? lanjut ke Fatmagul episode 121




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: