Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 122 – Karim Cemburu Kepada Mustafa….



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Fatmagul episode 122 – Karim Cemburu Kepada Mustafa….
Fatmagul Fatmagul Episode 1- tamat Hiburan May 3, 2016 4 Comments

Fatmagul episode 121– Usaha Turaner Untuk Membalas Dendam…ia berpikir jika yasaran telah menipu putrinya dan membuatnay harus mengundurkan diri dari dunia politik karena ulah salim
Fatmagul episode  122 – Karim kesal karena fatmagul selalu membela mustafa…..

===Direstoran, Karim dan fatmagul masih berdebat ttg mustafa ………..”jika saja aku dapat kesempatan” kata karim.
diet-fiforlif-melangsingkan-tubuh

“apa?? kau akan menarik pelatuknya?? apa kau menyesal saat aku bilang, jangan tarik pelatuknya kalo kau benar benar mencintaiku?? aku tidak ingin menjalani hidup dengan keputusan sekejap, aku tahu musuhku dan aku akan melawan mereka dihadapan hukum. aku tidak takut kepada siapapun, seharusnya kaupun begitu , apa kita akan pergi sekarang??” kata fatma, karim sendiri hanya diam dan tidak menanggapi lagi perkataan fatmagul………..

===Mukkades dan murat dalam perjalanan pulang, ia sedang bertelepon ria dengan salih. salih berkata jik sekarang mereka akan sering bertemu ……….”semoga saja, kita lihat nanti”kata mukkades. kita hany bertemu dua kali minggu kemarin “sahut salih……

“kau pasti merindukanku……..”kata mukkades genit. bu, siapa dia??”tanya murat. mukkades mengaku jika ia bicara dgn temannya.

Salih bertanya kapan bisa bertemu??? ……….”sabar, kita tunggu sampai  restoran berjalan lancar”kata mukkades. salih tidak perduli ttg restoran, apa kau bermain main denganku karena situasiku yang sulit??? kata salih. akhirnya mukkades berkata jika besok mereka bisa bertemu……….

Mukkades kaget saat sampai rumah, ada beberapa anak berkumpul didepan rumahnya. rumah mereka dirusak orang……….”oh Tuhan apa yang kita lakukan hingga menerima ini semua”kata mukkades. ia kemudian menelepon karim. karim kaget sekali……..

apa yang terjadi?? tanya fatma………..”teruslah melindungi dia, dia menyerang rumah kita sekarang.  “kata karim geram. dia sudah terlalu jauh , ayo cepat kata rahim. meryem sendiri melaporkan ttg perusakan itu………

Anak anak itu kemudian memberitahu jika seorang wanita datang dan memecahkan kaca jendela sambil berkata buruk ttg mukkades, mukkades tahu jika wanita itu pastilah istri salih!!

===Salih sendiri masih ada digudang bersama dengan yasar, mereka sudah selesai memasukkan barang kedalam truk. keduanya kemudian bicara ttg munir, yasar memuji munir sebagai orang yang menepati janjinya. mukkades kemudian menelepon salih dan memberitahu ttg dia kalo istrinya sudah menyerang rumahnya.

Yasar sendiri menerima telp dari mustafa, mustafa bertanya ttg orang bernama salih mercan………..yasar berkata jika mereka sedang mengirim barang milik salih. nama itu tidak ada dalam daftar kita, seseorang pasti menambahkannya secara manual kata mustafa.

Yasar kemudian berbohong dengan berkata jika mungkin orang ini adlah teman dari rezat bey…….”aku tidak tahu mustafa, aku hanya menjalankan tugas”kata yasar.

===Mukkades bertanya apa yang akan dia lakukan skrng??? salih minta kepada mukkades agar tidak memberitahu keluarganya soal istrinya ini!!

“bagaimana jika dia datang lagi??” tanya mukkades. tapi kemudian mobil kerim datang. mukkades segera menutup telp.

fatmagul 135“mereka mulai lepas kendali, aku sudah katakan kepadamu”kata mukkades sambil berteriak.

Aku senang kita tidak dirumah dan melihat dia kata karim sambil melirik fatma,

Fatma sendiri hanya diam tidak berkomentar. Mukkades langsung berkata jika mustafa dan yasaran telah membuat masalah untuk mereka. wajah mukkades berubah cemas ketika meryem berkata jika mereka sudah lapor polisi…………

Tak lama kemudian polisi datang…………

===Meltem sedang tiduran dikamar, sedangkan ayahnya dan ibunya bicara dengan rezat juga perihan diruang tamu………..”kita lelah dengan semua ini. mari kita akhiri semua ini tanpa masalah. kami tidak ingin proses ini menyakiti meltem lebih dalam. aku percaya jika ini tidak akan adil untuknya”kata turaner.










Rezat berkata jika turaner sudah mengambil keputusan bahkan sebelum sidang dimulai………apa ini adil untuk selim???tanya rezat.

“kami tidak ingin berdebat ttg situasi selim, kami hanya perduli dengan putri kami, dia ingin mengakhiri pernikahan dan menjadi bebas lagi. “kata turaner.  perihan berkata apa tidak menunggu hingga persidangan berakhir? mungkin meltem akan berubah pikiran.

Keputusan meltem sudah final kata ender kemudian. Rezat berkata ttg kompensasi, Turaner menjawab jika itu sudah ada dalam petisi.  Rezat berkata dengan sinis ttg jumlah kompensasi yang harus dia bayarkan…….”krisis yang terjadi membuat karir politiku  hancur, kehidupan politikku berakhir karena dirimu. ini tidak ternilai belum lagi beban psikologis yang diderita putriku……..”kata turaner.

Apa yang akan terjadi kemudian ya??? apakah pelaku sebenarny akan tertangkap ya?? bagaimana juga reaksi karim kalo tahu jika bukan mustafa pelakunya??? lanjut ke Fatmagul episode 123




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: