Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 125 – Mustafa Mencari Tahu Tentang Si Pengirim BUnga…



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 125 – Mustafa Mencari Tahu Tentang Si Pengirim BUnga…
Fatmagul Fatmagul Episode 1- tamat Hiburan May 3, 2016 No Comments

Fatmagul episode 124 – Rahmi Mengusir Mukkades Dari Rumahnya!! ia mendengar sendiri istrinya masih menjumpai cinta pertamanya. rahmi marah dan membuang semua pakaian mukkades dan menyuruhnya pergi dari rumah!!!
Fatmagul episode  125 – Pergi dari Rahmi, Mukkades datang kepada salih…….

===Tampak mukkades berdiri di pinggir jalan, kemudian salih datang, ………..”apa kau menginginkan aku. aku meninggalkan semuanya sekarang”kata mukkades
diet-fiforlif-melangsingkan-tubuh

“kau benar benar meninggalkan rumah??

“ya. aku meningalkan rumah dan semuanya termasuk murat. aku tidak bisa lagi kembali kerumah itu. aku akan bercerai. kenapa kau diam??”tanya mukkades.

Salih berkata jika dia tidak berpikir ini akan terjadi begitu cepat. salih kemudian menarik mukkades dalam pelukannya, dan meninggalkan tempat tersebut.

===Diperusahaan, sedang dilakukan perjanjian pengembalian saham dari meltem kepada yasaran. Munir berkata agar mereka membaca kontraknya, ender bertanya dan melihat kontrak itu. ………….”Itu tentang kau sayang agar
tetap diam mengenai kasus selim setelah terjadi perceraian ” kata ender.

“kau tidak akan membuat pernyataan apapun tentang dia lagi dimanapun “kata munir.

LEman berusaha menghubungi munir tapi munir menolaknya…..

===Sedangkan dirs, tampak vural dipegangi oleh polisi , para perawat mencoba menyunyikkan obat penenang
kepada vural karena dia terus berontak.

Leman berkata kepada semsi jika munir tidak menjawab panggilannya, hubungi orang bodoh itu diperusahaan katakan padanya untuk melakukan sesuatu secepatnya!! kata semsi panik melihat nasib vural.

“apa yang terjadi?? apa itu menyakitinya?tanya leman. tidak , dia hanya tidak mau diikat. silahkan mneunggu diluar kata perawat.

===Diruang meeting, proses pengembalian saham masih terjadi. sekretaris rezat memanggil munir dan berkata jika leman menelepon katanya sangat penting.

Munir berkata jika ia sedang meeting dan akan meneleponnya nanti. akhirnya semuanya selesai……..

“pastikan jika meltem hanim tidak akan datang lagi, dia tidak sabar untuk meninggalkan ruangan ini …….”kata munir dengan sinis.. Meltem sendiri hanya diam tanpa suara, wajahnya masam sekali. ia menatap kearah ibunya yang langsung tersenyum dan berkedip kepadanya untuk memberikan dukungan……

===Di pangkalan, mustafa menghampiri yasar.  Mustafa bertanya ttg pengiriman salih mercan.yasar berkata jika semuanya sudah selesi tepat waktu, kemaren malam.

Mustafa kemudian berbalik dan bertanya kepada yasar,……..”munir bey katakan bahwa aku harus berterima kasih
untuk bunganya”. Yasar tampak salah tingkah, bunga apa???

fatmagul 91“aku harap kau tidak salah mengirim untuk dirimu sendiri. ” kata mustafa. aku sunggh tidak mengerti, bunga apa yang kau bicarakan???

“bunga yang kau kirimkan ataas namaku , yasar, kau cukup membuat mereka panik disana, bagus.cara yang bagus untuk menggambaarkan perasaanku, “kata mustafa lagi sambil memuji pemikiran munir.

Yasar kemudian memberitahu jika ia mengirim bunga ke restoran mereka.

Yaasar juga berkata jika ia mengirim bunga melalui kurir ditoko bunga. Mustafa lalu bertanya dimana restoran itu?? yasar tampak ragu untuk memberitahu, tapi mustafa meyakinkan jika munir tidak akan tahu. dia maklum karena yasar hanya menjalankan tugas saja…………..

===Direstoran,rahim masih membicarakan ttg mukkades, ……………..”aku akhirnya mendengarnya. aku mendengar darinya ttg kebodohanku. akhirnya “kata rahim dengan wajah sedih. fatmgul menatap haru kepada kakaknya.

“dia membiarkan semuanya keluar, aku tahu jika dia tidak mencintaiku aku katakan kepadanya, aku tidak ingin melihat dia lagi. tapi dia tidak mendengarkan aku. sesungguhnya dia mencintai pria itu……….aku mendengarnya
aku mendengar dengan telingaku sendiri.”kata rahim

“bagaimana dengan murat, bagaimana jika dia membawa murat lagi “tanya fatma. rahim berkata jika dia sdh memberitahu pihak sekolah.

Fatmagul minta karim menjemput murat, oke kata karim. aku tidak akan membiarkan dia mengambil ananku lagi kata rahim. Meryem berkata jika dia sudah tenang dia pasti kembali,










“aku mengusirnya kali ini meryem abla. aku mengusirnya!!! seorang wanita bernama mukkades tidak ada lagi untukku.”kata rahim. Meryem berkata jika mereka perlu memberitahu kadir soal itu, rahim menyahut jika ia bisa menjadi pengacarnya jika bercerai nanti…………..

Meryem memberitahu ttg kadir yang membutuhkan pernyataan mereka. rahmi berkata jika ia melempar hp mukkades kedalam danau sehingga mrk tidak bisa lagi menghubunginya.

“dia akan menelepon kita, dia akan menelepon kita untuk murat. meryem bertanya kepada mereka ttg hacer ovacik?? tapi tak seorangpun tahu siapa dia. Mernyem memberitahu jika hacer ovacik akan bersaksi untuk yasaran.

.Apa yang akan terjadi kemudian ya??? apakah mukkades akan bersaksi untuk yasaran seperti yang diinginkan munir?? apa yang akan dilakukan musttfa saat tahu tempat dimana fatmagul membuka restoran?? lanjut  ke Fatmagul episode 126




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: