Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 137 – Lagi lagi mustafa membuat meltem berang….



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







EPISODE SEBELUMNYA KLIK EPISODE 136

Fatmagul episode 137 – Pelukan Karim Untuk Fatmagul Rahasia Yang Disembunyikan Fatma Mulai Terkuak, akhirnya karim tahu tentang kedatangan mustafa direstoran, ia marah besar kepada fatma………….
Fatmagul episode  137 – Lagi lagi mustafa membuat meltem berang….

===Karim tahu tentang mustafa yang datang menemui fatma direstoran, ia berteriak marah………”jangan berteriak kumohon”kata fatma. kau melayani pria itu kata karim


“aku harus, ada pelanggan juga ada nalan hanim. dia duduk sebentar lalu pergi………..”kata fatma. karim tambah marah mengetahui mustafa sempat duuduk direstoran fatma. ia melemparkan semua kursi dan menendangnya membuat fatma ketakutan….

“karim cukup!! cukup!! jangan lakukan ini……….”kata fatmagul, jadi dia dekat denganmu ya kata karim lagi. karim berkata lagi kenapa fatma tidak mengatakan kepadanya ttg hal ini………

“aku takut, aku takut jika kau akan terjebak dalam perangkapnya. dia hanya ingin memprovokasimu, aku takut dia akan membahayakanmu, itu yang dia inginkan, dia hanya ingin memisahkan kita………” sahut fatma sambil menangis.  Kata kata fatma membuat karim luluh, ia diam sejenak lalu berjalan mendekati fatma dan memeluknya……..

“Ia tidak akan bisa memisahkan kita, aku tidak akan meninggalkanmu………”kata karim. dia akan membunuhmu sahut fatma, dia tidak dapat melakukan apapun kata karim lagi.

“semuanya akan baik baik saja, jangan menangis, aku minta maaf. tapi jangan sembunyikan apapun lagi dariku, oke?? “kata karim. fatma minta agar karim tidak menghadapinya lagi. karim kemudian mengajak fatma duduk, ia jga menata lagi kursi kursi yang berserakan dilantai……..

“sekarang katakan kepadaku semuanya, kapan dia datang? kemaren? ayolah ceritakan kepadaku semuanya mulai dari awal………..”kata karim.

===Dirumah gaye, meltem sedang bersama ibunya dan gaye. kemudian mustafa menelepon, aku sudah bilang agar tdk meneleponku lagi!! kata meltem………….”aku tahu, aku tidak menelepon untuk diriku, aku meneleponmu bukan karna aku seharian memikirkanmu juga, tapi aku menelepon untuk memberitahumu jika rezat yasaran ingin membuat perangkap untuk ayahmu…………dia dalam masalah”kata mustafa membuat meltem diam sejenak.

===Dihalaman belakang rumah fatma, tampak karim dan kadir juga fatmagul  dan meryem ada disana. meryem memuji langkah fatma memberitahu kadir, ia tdk tahu apa reaksi karim kalo mendengar hal ini???

“sudah bisa dipastikan jika dia akan melakukan apapun untuk membuatku cemas……….”kata fatma. karim sendiri juga membela dirinya……………..ia kemudian meminta kadir untuk memasukkan note itu kedalam laporan kemaren.

“berhentilah memikirkan ttg mustafa karim”kata meryem.

“benar, aku akan melupakan ttg pria itu dan dia akan terus melakukan hal seperti ini……..”kata karim, kau sudah berjanji padaku kata fatma menatap karim tajam………

“dia memperhatikan dan mengawasi kita, dia menunggu istriku sendirian dan membuat fatma untuk melayaninya. dia meninggalkan pesan dipintu rumahku….”kata karim mulai kesal, fatma memangil nama kerim agar berhenti. kemudian kadir berkata jika ia akan menemui mustafa dan bicara dengannya………

“aku tahu kata yang paling efektif untuk dia, aku selalu melihat warna merah saat memikirkannya”kata karim kesal. itulah kenapa aku tidak mengatakan semua ini kepadamu kata fatma.










“tapi seeorang harus menghentikannya……….”ujar karim. rahmi langsung setuju. aku akan  mengintimidasinya..ujar kadir.

Rahmi kemudian berkata ttg hacer ovacik, meryem memberitahu jika dia adalah asu……….Karim dan fatma kaget, apa yang akan dia lakukan?? kata fatma, dia akan memfitnahmu sahut karim cepat. karim kesal dan marah sekali kepada mustafa……..

fatmagul 155===Sedangkan mustafa sendiri ada dirumah meltem, ia memberitahu turaner ttg rencana rezat kepadanya. turaner tidak percaya tapi mustafa berkata jika itu urusan dia mau percaya atau tidak, ia hanya menceritakan apa yang dia dengar saja…………………

“kenapa kau melakukan kebaikan ini??” tanya ender. mustafa tersenyum dan menatap kearah meltem………

“aku hanya berpikir kau perlu tahu, aku berharap ini akan membantu kalian. aku ijin pergi………”kata mustafa , meltem mengikutinya.

Ketika berdua saja, ender langsung menegur suaminya. turaner membantah tuduhan istrinya, ia berkata agar ender tidak khawatir, kau bisa dipenjara turaner!! kata ender kemudian.

===sedangkan diluar rumah, mustafa berkata jika ia telah merusak mood ayahnya, maaf katanya.

” jadi kau putuskan untuk jujur, inikah caramu mencoba mengurangi rasa bersalahmu??”tanya meltem.  tidak, aku hanya mencoba untuk mendapatkan cintamu ujar mustafa sambil mencium meltem.

“jika kau menyentuhku lagi, aku tidak akan memaafkanmu”kata meltem, benarkah sahut mustafa lalu melangkah pergi. ternyata gaye melihat semua itu………..ia menuduh meltem tidak mau meninggalkan istambul karena mustafa. ini tidak seperti yang kau kira gaye kta meltem dan langsung bergegas masuk kedalam ………..

Apa yang terjadi kemudian?? akankah hubungan karim dan fatmagul berubah semakin dekat?? apakah meltem dan mustafa akan terjadi cinta?? lanjut ke Fatmagul episode  138




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: