Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 141- Hubungan sesaat Mustafa dan Meltem



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 141- Hubungan sesaat Mustafa dan Meltem
Fatmagul episode  140 – Karim Melamar Fatma, “fatmagul, maukah kau menikah denganku??” tanya karim dengan tatapan penuh rasa cinta kepada fatma.
Fatmagul episode  141- Karim mengajak fatma membuka lembaran baru……

===Ketika karim meminta nya menikah, fatamgul malah menangis dan berlari keluar bengkel. karim menyusulnya…..
BANNER5

Karim minta maaf jika membuatnya sedih………”aku tahu, ini bukan tentangmu ini tentang aku, gaun pengantin tidak berarti hal yang sama antara diriku dan gadis gadis lain”kata fatma. aku tahu sahut karim. fatma berkata jika karim membuka lagi luka lama yang saangat ingin dia lupakan, warna putih mengingatkan dirinya yang sudah tercemar……….

“mari kita buka lembaran baru, dan biarkan memori indah ada dalam pikiran kita, oke tidak harus sekarang tapi suatu hari nanti kau pasti akan memakainya, untuk dapat meninggalkan semuanya….”kata karim, tapi fatmagul pesimis……….

“kita akan meninggalkan semuanay dibelakang, fatmagul, jika ku berharap seperti itu. jika kau menolongku. kita bersama sama, kita akan meninggalkan memori buruk itu ……….”kata karim. aku ingin, aku ingin sekali, sangat kata fatma sambil menangis. karim kemudian merengkuh fatma dalam pelukannya………

===Meltem ada didepan apartemen mustafa, tapi dia ragu saat hendak memencet bel. ia kemudian berlalu tapi ditangga meltem malah berpapasan dengan mustafa.

Meltem berkata jika ia hanya ingin mengatakan kalo apa yang mustafa katakan tentang ayahnya benar, jadi kau datang hanya untuk itu??? tanya mustafa, meltem menjawab jika ia ingin bicara dgn mustafa. masuklah kata mustafa.

Meltem berkata jika ia akan pergi keamerika, mustafa berkta jika meltem ingin lari dari selim. aku tidak lari dari siapapun, ayahku yang menginginkannya sahut meltem.

“jadi aku tidak akan melihatmu untuk sementara waktu”kata mustafa

“kau tahu, aku sangat penasaran dengan apa yang akan kau lakukan. kau adalah orangnya yasaran, lari dari gadis itu dan mendukung mereka, lalu kau melakukan sesuatu dibelakang mereka dan mengkhianati mereka. kau berbohong kepada setiap orang bahkan dirimu sendiri.mereka akan tahu perbuatanmu dan akan membuatmu membayar…………..”kata meltem.

“aku bukan satu satunya yang berhutang, percayalah………”kata msutafa. kau akan menerima konsekuensinya kata metlem. apa kau datang untuk mengucapkan selamat tinggal?? tanya mustafa sambil mendorong meltem ketembok dan menciumnya………

Meltem sendiri tak kuasa menolak, ia membalas ciuman mustafa.

===Sedangkan dipenjara, selim sedang menulis surat untuk meltem, erdugan mendekatinya. tiba tiba vural berteriak, semua orang mendekatinya. mereka tertawa terbahak bahak ketika tahu vural mengompol……..

fatmagul 161===Akhirnya karim dan fatmagul pulang kerumah, meryem tersenyum ketika melihat gaun pengantian hadiah karim,

Ia memeluk fatma dengan rasa bahagia. Keesokan paginya, tak sengaja fatma membuka lemari. gaun itu menjuntai kebawah…………..fatmagul mengagumi keindahannya……..

Sedangkan karim sendiri bersama murat pergi membeli kue ultah, murat mengaku kepada karim jika ia sudah bertemu ibunya disekolah dan minta karim merahasiakannya……..

Tapi setelah sampai rumah, karim tetap memberitahu fatma dan juga ablanya kalo mukkades menemui murat disekolah. meryem kemudian berkata kepada rahmi jika dia akan mengantarkan murat kesekolah dan dia sendiri bisa membantu fatma direstoran, murat setuju……….

===Sedangkan meltem masih ada diranjang mustafa, ia baru bangun setelah ibunya menelepon. ender sangat khawatir karena tidak bisa menghubungi meltem……………gaye menutupi kecurigaannya.

Meltem sendir segera menuju kamar mandi, mustafa menyusulnya. meltem segera menutupi tubuhnya dengan handuk. bisakah kau keluar, kumohon kata meltem.

“kau wanita bebas sekarang, tak seorangpun meminta tanggung jawabmu, kau tidak perlu memberikan penjelasan kepada siappaun, siapapun……….”kata mustafa. jangan membuat hal apapun ttg semalam kata meltem, aku tidak punya niat apapun kata mustafa.

===Didalam sel, apa yang menimpa vural semalam menjadi bahan olok olokan keesokan paginya. erdugan berkata agar vural tidak menghiraukan mereka. kemudian penjaga datang, vural mendapatkan kunjungan, ketika vural pergi, erdugan berkata kepada salim jika kondisi psikologis vural buruk ……..

“aku takut dia akan membuat kacau semuanya saat persidangan”kata erdugan, apa dia akan menjual kita?? tanya selim, aku tidak tahu tapi aku tidak akan terkejut jika dia melakukannya sahut erdugan.

Apa yang terjadi kemudian?? akankah hubungan gelap mustafa dan meltem akan diketahui orang lain? dan apakah itu akan berlanjut?? apakah selim akan tahu ??? lanjut ke Fatmagul episode  142







ISI 2




SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: