Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 189 – Pertemuan Karim dan Mustafa di Kapal



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Fatmagul episode 189 – Pertemuan Karim dan Mustafa di Kapal
Fatmagul episode  188 – Munir Menyekap Leman di Gudang…karena sudah mulai tidak terkendali. leman menembak rezat karena depresi atas kematian vural, ia berpikir jika rezat adalah pembunuh anaknya
Fatmagul episode  189 – Kerim mencurigai mustafa sebagai pembunuh vural…

===Mobil kadir masih ada dikapal penyeberangan ketika karim terbangun, ia dan fatmagul kemudian keluar untuk menikmati udara laut……..

“aku berjanji kepada fahretin bey, kerim akan membaca surat itu malam ini. dan setelah itu semuanya tidak akan sama lagi”kata meryem putus asa.

Kadir berusaha menghibur dengan berkata jika hubungannya dengan kerim sangat kuat, tahun tahun kebersamaan yang mereka lewati tidak bisa dihapuskan dalam satu malam……..”aku akan kehilangan dia “kata meryem sambil menangis.

===Fatmagul dan karim naik keatas kapal, salah satu keinginan terbesarku telah tercapai yaitu kau bersamaku, aku bersamamu  kata karim.karim bertanya bagaimana kalo dia berteriak?? kau tidak akan melakukannya kata fatmagul.

“gadis ini adalah istriku dan aku sangat mencintainya”kata kerim ketika fatmagul melihat mustafa dan asu lewat didekat mereka. mereka kemudian saling menyapa. FATMAGUL berterima kasih kepada asu akan kesaksiannya……….

Sedangkan mustafa sendiri masih asyik menelepon orang tuanya untuk menjelaskan alasan dia tidak jadi mampir. Karim dan mustafa saling menatap dengan tidak bersahabat…………

Mereka berempat saling diam, fatmagul mencoba mencairkan suasana dengan berkata bagaimana perjalanan mereka, dan juga mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya……..aku harap kalian bahagia hidup bersama ujar fatma. asu dan mustafa mengucapkan terima kasih……..

Fatmagul memberi kode agar bicara juga, ……….”sebuah kebetulan besar, kau lewat malam itu”kata karim. ya sahut asu. karim kemudian mengucapkan terima kasih karena asu mau bersaksi untuknya………

“aku tidak akan membiarkan kau dipenjara ketika aku tahu kau tidak bersalah”kata asu.

Karim berkata jika baginya ini belum berakhir karena dia masih berdiri di pengadilan  sebagai tersangka,  sampai pembunuh sebenarnya tertangkap barulah dia merasa lega , ia berkata sambil menatap keaarah mustafa……..

Mustafa dan asu merasa tidak enak, akhirnya asu berkata jika ia kedinginan dan akan masuk kedalam. semoga harimu menyenangkan, terima kasih sekali lagi kata fatmagul

Setelah mereka pergi, karim berkata jika ia tidak akan pernah lupa apa yang mustafa lakukan saat sidangny fatmagul. tidak masalah, mereka membantu kita kali ini kata fatmagul……..

“apapun yang terjadi , aku tidak ingin melihat mereka berdua dalam hidup kita, mereka bisa pergi keneraka.”kata karim kesal sekali.

“aku benar benar berharap pembunuhnya ditemukan dan semuanya baru akan sempurna. mungkinkah yasaran ada dibalik ini semua???tanya fatma

Tapi kerim malah curiga kepada mustafa, karena saat itu ia juga ada disana. jejak kaki itu datang dari laut dan kembali kesana………..”aku tidak percaya kau menyalahkan dia karena kemarahanmu”kata fatmagul. mereka berdua malah berdebat soal itu………..

“aku tidak percaya kita bertengkar karena pria itu”kata karim, aku juga sahut fatmagul.

===Didalam kapal, ……”kebenaran akan terungkap cepat atau lambat, penyelidikan akan semakin dalam, dan mereka akan mendapatkanmu”kata asu. aku tidak akan membiarkan itu terjadi sahut mustafa.

Fatmagul sendiri menegur karim yang terus melihat kearah mustafa…….oke oke sorry ujar karim.

“fatmagul, aku melewati hari yang buruk, aku ada disel dan pria itu berkeliaran disekitarmu. aku sendiri tak bisa melakukan apapun, aku dalam kondisi mental yang tidak baik, sarafku rusak, dan aku akan sembuh tapi butuh waktu, aku harap kau mengerti kumohon.jangan biarkan itu menyakitimu , jangan marah kepadaku…….”kata karim.

“aku mengerti “kata fatmagul, karim membelai rambut fatma.

fatmagul 229Dari dalam kapal, mustafa melihat kearah mereka. asu sendiri tersenyum sinis pada mustafa. ia kesal sekali.











Padahal mustafa sedang membayangkan pertemuannay dengan asu dikapal…………saat itu asu menawari dia untuk tinggal bersamanya, ia bertanay bagaimana dia bisa mengundang orang tidak kenal kerumahnya???

“kau bukan jenis orang yang akan membahayakan orang lain, mataku seperti x ray, aku melihat kedalam semua orang”kata asu kala itu …….

Mustafa menegok kearah asu, kau masih mencintainya kata asu. jangan bodoh kata mustafa

“tidak ada gunanya membantah, kau jelas jelas masih mencintainya. aku sungguh tidak tahu harus kasihan kepada diriku atau dirimu”kata asu. mustafa berkata jika ia mencintai asu, aku bersumpah untuk semua yang aku miliki. apa kau perlu bukti???………

Akhirnya asu mengakhiri pembicaraan, kalo begitu jangan mengatakan hal yang merusak suasana hatiku kata mustafa, oke sahut asu. mereka kemudian saling diam……..

Apa yang akan terjadi kemudian ya? apa yang akan dilakukan mustafa agar jejaknya tidak terungkap?? lanjut ke Fatmagul episode  190


SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: