Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Fatmagul episode 186 – Rezat ditembak….



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/








Fatmagul episode 186 – Kerim Akhirny Bebas….
Fatmagul episode  185– Mustafa dan Asu Akhirnya Menikah…sami dan serdar datang sebagai saksi, mereka berdua tampak antusias. berbeda dengan wajah mustafa dan asu yang sama sekali tidak tersenyum……
Fatmagul episode  186 – Rezat ditembak….

===Dirumah meltem, meltem melihat berita tentang pernikahan mustafa dan asu. ia nampak kecewa sedangkan sepupunya gaye malah menemukan video tentang pamannya turaner. Meltem shock saat melihat video adegan ranjang itu, ender sendiri langsung pingsan………
BANNER5

===Mukades sudah kembali kerumah, ia tinggal bersama meryem dan fatmagul. mukades rewel sekali, ia bersikap sinis ttg fatmagul dan meryem dan bertingkah sangat mengesalkan tapi meryem tetap sabar melayaninya.

Tapi rahmi sendiri tidak berkomentar apapun  dengan perkataan sang istri……..

Dimeja makan, kadir bertnya bagaimana peristiwa itu bisa terjadi?? meryem menjelaskan duduk persoalan yang sebenarnya, ia berkata heran dengan mukades mengapa mengobrak abrik kamarnya???

“mungkin dia mencari surat”kta kadir, meryem kaget kadir bisa tahu ttg hal ini. akhirnya fatmagul berkata jika tadi pagi ia bicara dengan kadir soal surat itu, mungkin mukades menguping……..

“abla maafkan aku”kata fatma. tidak apa apa, ketika kerim keluar semuanya akan tahu juga. tidak masalah yang penting dia keluar dari sana kata meryem.

===Persidangan karim akhirny digelar, hilmiye ada disana dan terus memberi kabar kepada erdugan. semsi juga hadir, tapi leman tidak datang karena tadi pagi dia pingsan kata hilmiye kepada putranya.

Sedangkan fatmagul resah karena mustafa dan asu tidak juga datang. tapi akhirnya yang ditunggu datang juga, fatmagul tampak senang. kemudian kerim dibawa keruang sidang………

“kerim, bagaimana kabarmu???”kata fatmagul hendak menyentuh tangan kerim tapi penjaga langsung memberikannya peringatan. aku baik kata kerim sambil tersenyum

“hacer sudah datang, ini akan segera berakhir dan kita akan pulang bersama”kata fatmagul penuh semangat, mustafa melihat itu semua dengna penuh penyesalan.

===Dirumah meltem, berita itu masih ada dihalaaman depan padahal sudah seminggu kt meltem kesal. ender keluar dari kamarnya, ada kabar ttg turaner bey??? tny ender sinis.

Gaye berkata jika sepertinya pamannya keluar negeri, dia berkata jika dia jatuh dalam perangkap yasaran, itu yang dikatakan sekretrisnya pada wartawan….’aku tidak akan pernah memaafkan dia, tidak mungkin memaafkannya”kt ender, meltem langsung mendekati sang ibu dan memeluknya.

===Rezat keluar dari bank, selim bertanya bagaimana hasilnya??? kita akan menunggu, aku akan  langsung kerumah kta rezat. mereka bicara ttg turaner yang terus menelepon……….

.===Diruang sidang, saksi kunci hacer dan pengemudi taksi dihadirkan. dari keterangan asu akhirnya fatmagul tahu mustafa dan asu  sudah menikah. asu memberikan keterangan yang sebenarnya dan sangat jelas dan hakim menerimanya.

Akhirnya karim diputuskan diadili tanpa ditahan, dan dilarang meninggalkan turki. sidang selanjutnya 5 maret 2012. Wajah karim dan fatmagul langsung cerah, begitu juga meryem.

Karim mengambil tanaman di selnya dan berpamitan kepada sesama penghuni sel………

===Rezat sampai dirumah, ia tidak pernah tahu apa yang menunggunya disana.  saat ia hendak berjalan menuju pintu masuk, sebuah tembakan diarahkan kepadanya…..

===SUasana haru terjadi ketika fatmagul menjemput kerim dr penjara, mereka saling menatap lama sekali penuh kerinduan. fatmagul mengulurkan tanganya untuk bersalaman dnegan kerim tapi kerim sudah tidak tahan lagi , dia langsung memeluk fatmagul dengan erat……

Dari kejauhan meryem dan kadir tersenyum………

Kerim juga memeluk meryem yang menangis, kadir dan omer bergantian. karim kemudian tampak mencari seseorang……..












fatmagul 224“dia tidak datang hari ini”

“siapa??”

“ayahmu, dia akan datang menemuimu jika kau menyetujuinya “kt meryem.

“aku tahu kau menemuiny abla, tapi aku tidak ingin tahu apa yang kalian bicarakan, jika dia meneleponmu lagi katakan kepadanya untuk tidak memaksakan diri, aku tidk punya ayah, dia sudah mati bagiku. dia harus mengingat itu dalam pikirannya”kata karim.

Meryem tampak kecewa……….

Fatmagul mengajak mereka segera pergi dan kembali bicara dirumah, aku tidak ingin membicarakan ini lagi kata karim.

Kemudian telp fatmag bunyi, rahmi yang menelepon dan ingin tahu kabar karim. rahmi sendiri sedang bersama mukades, ia selalu mempengaruhi suaminya….”apa menurutmu mereka akan melemparku kegudang jika kerim datang??”tanya mukades………

Apa yang akan terjadi kemudian ya ?? apakah rezat akan mati?? siapa dibalik penembakan itu ?? mungkinkah turaner?? lanjut ke Fatmagul episode  187



SINOPSIS FATMAGUL ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: