Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Setelah Meety ditemukan dan kegalauan Akash Part 5


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/





Setelah Meety ditemukan dan kegalauan Akash Part 5
Surabhy masuk kekamar akash dan memberinya segelas susu. Dia menghina akash : hebat sekali kelakuanmu pada keluarga ini.

Akash : bagaimana keadaan ibuku

Surabhy : ooo.. jadi kau masih peduli... ibumu mengunci dirinya dikamar. Tidak ada orang yang bisa mensupportnya. Karena putranya sendiri yang mengkhianatinya.



















Kemudian surabhy berjalan keluar. Tapi tiba2 dia menghentikan langkahnya dan berbalik : ini surat cintamu. Jagalah baik2.
Surat itu trjatuh dari sakumu dan aku telah membacakan surat itu didepan semua orang. Apa kau masih tidak menyadari perbuatanmu? Kau menghancurkan pengorbanan yang aku lakukan selama bertahun2. Karena aku disana hanya untuk mencari informasi dan memberi informasi tentang keluarga itu padamu. Agar kau bisa datang untuk balas dendam. Kanha juga orang yang sangat baik. Tapi aku tidak selemah kau. Dengan sangat mudah jatuh cinta. Aku tidak bisa mengutamakan cinta diatas kebencianku. Karena aku harus mengutamakan balas dendam ibumu. Tapi kau malah menghancurkan semuanya karena gadis itu.

Akash... kau memberikan tamparan keras pada kami semua terutama ibumu.

Hufff.....
Kemudian surabhy pergi dari sana.

Akash melihat surat itu dan paham kenapa ibunya bisa bicara seperti itu padanya sebelumnya. Dia melempar surat itu dengan perasaan sangat kecewa... dia membayangkan moment2 indahnya bersama meety



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: