Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Setelah Meety ditemukan dan kegalauan Akash Part 8


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/






Setelah Meety ditemukan dan kegalauan Akash Part 8

Akash turun kebawah sambil memanggil2 ibunya
Gomti : bagaimana kondisimu?
Akash ; mana ibuku?
Aku sudah mencari kemana2. Tapi aku tidak menemukannya

Pavitra ingin mengatakan sesuatu. Tapi gomti mengodenya untuk diam

Gomti ; sepertinya akan lebih baik jika dia tidak punya anak. Dia membesarkanmu selama 27 tahun dan selalu mengingatkanmu tentanh janjimu setiap hari. Dia sangat mempercayaimu, tapi kau mengkhianatinya demi seseorang yang baru kau kenal 2 bulan ini. Kau meghancurkan segala penantian dan harapannya. Lebih baik dia tidak punya anak,daripada punya anak seperti kau...mungkin sekarang dia sedang pergi bunuh diri.


















Akash shock mendengar kata2 gomti dan berkata : jangan berkata seperti itu. Sepertinya tidak ada gunanya bicara denganmu.
Akash pergi membuka pintu dan melihat ibunya pulang dalam keaadaan baik2 saja. Ekadish masuk tanpa melihat atau bicara pada akash. Tapi akash tetap memohon padanya untuk bicara sekali saja.
Akash mengikuti ekadish sampai kekamarnya. Tapi ekadish menutup pintu kamarnya tepat didepan muka akash. Akash tetap mengetuk pintu dan memohon ibunya membuka pintu dan membiarkannya bicara sekali saja.
Akash :aku tau kau sangat marah padaku. Tapi aku melakukan hal yang benar. Aku tidak mau hidup kita selamanya diracuni oleh kebencian. Buka pintunya ibu. Aku ingin bicara sekali saja.

Akash tetap menangis dan memohon agar ibunya mau bicara padanya.
Pavitra dan gomti datang.
Pavitra mengejeknya : kau masih sangat lemah. Mengapa kau tidak istirahat saja. Kami akan menjaga saudara kami. Kami tidak butuh kau
Akash : tapi aku putranya. Dia hanya sedang marah padaku. Dia akan bicara lagi padaku.
Akash kembali menggedor2 pintu kamar ibunya .

Tapi pavitra melanjutkan ejekannya : gomti.. siapa dia? Ohhh.. dia putra kesayangannya kakak kita. Kami tau dari suratmu bahwa kau ingin mengakhiri janjimu pada ibumu dan melanjutkan pernikahan mu dengan meety. Itu artinya ibumu mati dan meety hidup kan?



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: