Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Anandhi Jumat 20 Mei 2016 Anandhi Pergi dari Rumah



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Anandhi Pergi dari Rumah

Kalyani dengan kasarnya memberikan Anandhi uang untuk ongkosnya dan melarang Vasant mengantarkan Anandhi ke rumah.
 






Anandhi dan Jagdish pergi ke Mahavir Haveli dan memintanya untuk membebaskan tanah milik orang tuanya. Mahavir mengatakan kalau dia akan membebaskan tanah tersebut. Mahavir teringat ketika Kalyani menamparnya.
Sumitra, Sugna dan Gehna khawatir karena ANandhi dan Jagdish pergi untuk waktu yang sangat lama. Sumitra mengatakan agar jangan member tahu Kalyani akan hal ini. Tiba-tiba Kalyani memanggil Anandhi dan pada waktu yang sama Anandhi dan Jagdish tiba dirumah. Lalu Anandhi menghampiri Kalyani. Sumitra bertanya kepada Jagdish tetapi Jagdish membohonginya.
Anandhi membuka sebuah kotak tempat penyimpanan barang-barang Jhaki Krishnaji disimpan. Kalyani mengatakan agar dia menghias barang tersebut. Makhan datang dan mengatakan kalau Mahavir datang kerumah untuk menemui Kalyani. Shyam menginformasikan hal tersebut ke Kalyani dan Kalyani terlihat sangat tegang.
Mahvir mengatakan kepadada Kalyani mengapa dia sampai harus mengirimkan cucunya hanya untuk sebidang tanah. Dia akan dengan mudah memberikanya apabila Kalyani datang dan meminta kepadanya. Kalyani sangat marah dan memarahi Anandhi. Kalyani menyuruh Anandhi kembali kerumah orang tuanya  tetapi Vasant mengatakan biarkan Anandhi dirumah karena sudah malam dan besok pagi dia akan kembali kerumah orang tuanya. Semua orang sangat bingung bagaimana meyakinkan Kalyani agar tidak menyuruh Anandhi pulang kerumah oprang tuanya. Pada jam 12 Anandhi pergi untuk berdoa dan semua orang ikut bersamanya tetapi Kalyani masih marah.
Anandhi pergi dan semua orang mencoba membujuk Kalyani tetapi dia tidak mendengarkanya. Kalyani dengan kasarnya memberikan Anandhi uang untuk ongkosnya dan melarang Vasant mengantarkan Anandhi ke rumah. Shyam dan Jagdish meminta untuk mengantarkan Jagdish sampai ke tempat pemberhentian bus. Anandhi berkata kepada Jagdish untuk mengurus dirinya sendiri dan jangan terpengaruh oleh Sunder dan lebih berkonsetrasi dalam pelajaran.  Jagdish berlari di belakang bus dan mengatakan kalau dia akan datang untuk menjemputnya kembali. Putri Alisha




SINOPSIS ANANDHI ANTV




LIKE FANPAGE ANANDHI UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: