Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Hari Ini Kamis 19 Mei 2016 : Efsun Kembali Masuk Rumah Sakit, Huliya Mau Bantu Efsun Dengan Syarat Besar !



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/






Mendengar Penyakit Yang Diderita Oleh Efsun, Kini Huliya Membuat Kesempatan Tersebut Dengan Sangat Baik

Pada hari ini Kamis, 19 Mei 2016, serial yang berasal dari Turki yang bertajuk Efsun dan Bahar telah memasuki episode yang ke 125. Pada episodenya kali ini serial Efsun dan Bahar akan menceritakan, karena pingsan tiba-tiba, kini Efsun kembali dibawa ke Rumah Sakit, akhirnya Huliya mau membantu Efsun namun dengan Syarat Besar !.
Inilah sinopsis Efsun dan Bahar selengkapnya, dengan mobil Ates, akhirnya Efsun pun dibawa kembali ke Rumah Sakit, di dalam mobil Hasret menangis sambil memeluk putrinya tersebut. pada saat perjalanan ke Rumah Sakit ada saja halangan, namun Sutan tidak tinggal diam begitu saja.
Efsun dan Bahar
Sesampainya di Rumah Sakit dan setelah dirinya diperiksa seluruh keluarga sangat shock mendengar penyakit yang diderita oleh Efsun selama ini, namun mereka semua dengan kompak menutupinya dari Efsun sendiri. Huliya yang masih marah dengan Mehmed yang telah mengusirnya dari rumah besar, bahkan Huliya membuang semua makanan yang disuguhkan oleh Fulya dan Arda.















Sinosis Efsun dan Bahar, karena kemarahan belum mereda, ia mendapatkan kabar dari Beiza mengenai kabar terbaru dari Efsun, entah mmengapa kemarahan yang sebelumnya meninggi kini lambat laun mulai mereda. Bahkan ia menemui Mehmed dan dia untuk mencoba menjadi pendonor untuk Efsun.
Tidak lama kemudian nasib buruk menimpa Efsun, hingga membuat semua orang berduka, kecuali Huliya yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengambil keuntungan. Ia tahu mengenai pendonor yang cocok untuk Efsun, kemudian Huliya datang ke bandara untuk menjemput pria pendonor itu duluan dari pada Ates dan Bahar.
Efsun dan Bahar
Bahkan Huliya meminta sang pendonor tersebut untuk sementara ini tinggal di hotel yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari. Sinopsis Efsun dan Bahar, mendengar hal tersebut tentu saja membuat Mehmed terkejut dan seakan tidak mempercayainya, namun selang beberapa hari kemudian.
Huliya kembali menemui Mehmed dan berkata, jika dia akan membantu Efsun jika sang kakak tersebut memberikan seluruh kekayaan yang dimiliki dan diserahkan kepadanya. Mendengar hal tersebut membuat Mehmed kaget, bahkan dia tidak percaya kalau Huliya akan melakukan hal ini kepada dirinya.




SINOPSIS EFSUN BAHAR ANTV




LIKE FANPAGE FATMAGUL UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: