Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part 35


http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Cinta Berubah jadi Cinta, Benci jadi Cinta ( Kehidupan Akash dan Meety serta Kanha) Part  35
Akash menyatukan kedua tangannya : aku tau aku tidak pantas mendapatkan maaf atas semua perbuatanku pada kalian. Tapi aku datang untuk memohon satu hal. Aku hanya butuh 23 hari untuk membuktikan bahwa aku sudah berubah. Aku bukan akash yang sama lagi dengan vishnu yang datang kerumah kalian dulu. Aku berubah karena meety. Cintanya yang mengubah hidupku. Aku tau kau tidak akan percaya kata2ku, makanya aku meminta satu kesempatan padamu.

Akash berlutut :percayalah padaku. Aku datang kesini bukan untuk menipu seseorang lagi. Aku datang kesini untuk memenangkan kepercayaan kalian semua. Aku benar2 mencintai putri kalian. Hukum aku sesuka hati kalian. Aku akan menerima apapun hukumannya. Tapi beri aku kesempatan sekali saja untuk membuktikan diriku






Tappu : mengapa kami harus berikan kesempatan dan untuk apa? Untuk menipu kami sekali lagi? Seandainya waktu itu aku mendengarkan kata2 putriku mukta. Maka putriku tidak akan menahan semua penderitaan ini sekarang. Itu kesalahan terbesar kami karena mempercayaimu. Aku ibunya meety mengatakan akhiri semua sandiwara ini dan dengar satu hal baik2. Mulai saat ini. Aku akan berdiri sebagai penghalang diantara kau dan meety
Akash mencoba menghentikan kata2 tapasya

Tapasya : meety tidak hanya putrinya icha. Tapi juga putriku. Dia juga putri dari orang yang sama yang dibenci oleh keluargamu. Icha memang tidak ada disini bersama kita. Tapi dia selalu hidup didalam diriku. Jantungnya berdetak didalam diriku. Aku bukan tapasya. Tapi icha. Sandiwara ini akan berakhir dalam 2 hari. Kau tidak pernah bicara jujur sebelumnya. Hari ini dan seterusnya tetap akan sama. Hentikan sandiwaramu ini.

Ayah.. meety mari kita masuk

Akash memohon pada jogi sekali lagi : aku akan melakukan apapun untuk membuatmu percaya lagi padaku. Aku akan membuktikan padamu bahwa aku sudah berubah. Aku akan membuktikan bahwa cinta meety benar2 telah mengubahku.

Mereka menutup pintu dan akash berteriak pada mereka....



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: