Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 64


Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety)







Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 64
Ekadish : apa yang kau pikirkan?kau tidak mengerti apa yang aku katakan?
Aku sudah mengatakan padamu apa yang akan ku lakukan. Kau tahan putriku disini dan menjadikannya sebagai pembantu di rumah icha... dirumah pembunuh suamiku. Sekarang kau dan keluargamu harus membayar semua itu. Dan dimulai dengan rathore.

Jogi mulai bicara : aku diam karena kau adalah ibunya akash.

Tappu : ayah tidak perlu bicara terlalu sopan pada orang ini. Karena dia juga tidak akan mengerti. Bagaimanapun rathore akan keluar. Dan kau otomatis akan dibuatnya paham dengan caranya.

Ekadish : lihat saja. Tidak seorangpun yang lebih kuat bisa menghentikan ekadish. Putrimu meety tinggal dirumahku selama 23 hari dan kami menganiayanya.. siapa yang bisa melakukan sesuatu? Karena dia adalah menantuku

Damini berteriak : dia bukan menantumu sekarang. Dia sudah memutuskan hubungannya. Putramu telah menandatangani surat cerai dengan meety. Sekarang dia tidak punya hak lagi atas meety. Putramu berjuang keras memenangkan hati meety tapi tidak berhasil ,jadi dia menyerah dan kembali ke astrigarh. Kau tidak melihat dekorasi rumah ini? Ini hari pernikahan meety dan vishnu. Vishnu yang sama yang nama dan identitasnya dipakai oleh putramu.
Mengapa kau senyum?
Kau tidak percaya ?






Kebetulan meety sudah datang dan menyaksikan semua itu dari pintu.

Damini menghampiri meety dan membawanya masuk ke dalam
Damini : katakan padanya bahwa tidak ada apa2 lagi diantara kau dan akash

Ekadish : menantu..apa kabar?apa kau menceraikan putraku? Katakan sejujurnya. Tandatangan di kertas itu tidak akan memutuskan hubungan dihatimu. Kau boleh Cinta... menangis dan rindu padanya sebanyak mungkin.sebanyak yang kau mau.
Tapi jangan berani2 kembali ke astirgarh

BACA SELANJUTNYA




DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: