Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 73


Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety)







Kisah Segi Empat ( Mukta-Visnu, Akash-Meety) Part 73

Aku telah berdiri dari altar itu tapi aku telah bersumpah pada ibu guru. Tapi mengapa kau tetap diam sampai terakhir? Kita mengambil 7 janji dengan mengelilingi api suci? Bagaimana kau akan hidup dengan hubungan ini sekarang? Katakan padaku bagaimana?
Kau tidak punya satupun jawaban. Aku terjebak dalam hubungan ini karena bu guru. Dia selalu mengajarkanku agar selalu berdiri dalam kebenaran. Tapi putrinya sendiri mendasari hidupnya dengan kebohongan. Semua orang menghormati ibu guru,tapi kalian berdua sangat berbeda. Aku tidak akan pernah memaafkanmu

Vishnu akan berjalan keluar dan meety berkata :tolong dengarkan aku sekali saja.
Aku akan menerima semua hukuman mu setelah itu..
Kebenarannya adalah aku menyadari diriku mencintai akash dan tidak bisa hidup tanpa dia. Aku pergi untuk menghentikannya karena alasan itu.

Tapi ketika aku pulang. Aku melihat ibunya akash sedang memaki2 nenekku... nenek memintaku bersumpah untuk setuju menikahimu.
Coba katakan padaku apa yang harus aku lakukan? Apa ada opsi lain? Aku tidak punya opsi lain. Aku hanya punya satu pilihannn... Vishnu :satu pilihan kan?. Okee...nenek tidak ingin kau kembali pada akash ataupun astirgarh. Tapi kau harusnya menolah untuk menikah atau menikah dengan siapapun yang dia inginkan.





Tapi mengapa harus aku? Kau tau aku tidak siap dengan pernikahan ini. Tapi mengapa kau melakukan ini?
Sekarang karena kau.. karena dendammu 4 kehidupan hancur. Akash,mukta, kau dan aku. Kau menghancurkan impian semua orang. Kau mengakhiri segalanya.

Meety :tolong percaya padaku sekali saja. Aku tidak tau kalian berdua saling mencintai. Jika aku tau maka aku tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi. Entahlah kenapa takdir mempermainkan kita seperti ini

Vishnu :jangan menyalahkan takdir. Kau yang salah. Pertama kau membohongi semua keluargamu. Kemudian kau melibatkanku
Kau yang sangat2 bersalah. Kau yang mengakhiri segalanya.

Meety menangis dan vishnu keluar dari kamar itu



DAFTAR CERITA UTTARAN PER MASALAH




LIKE FANPAGE UTTARAN UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: