Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Ibu Suri Meninggal, Daye Gantung Diri



Abad kejayaan Antv, Kamis (30/4/2015) malam ini, berkisah tentang Hurrem pergi menemui Ibu Suri. Ia mengatakan bahwa Ibu Suri adalah sosok yang sangat ia kagumi. Tapi Hurrem kecewa Ibu  Suri justru menyukai Ibrahim yang justru mengkhianati Khadijah.
Hurrem berjanji kepada Ibu Suri akan membongkar perselingkuhan Ibrahim dengan Nigar. Ibu Suri berusaha menggerakan tubuhnya agar Hurrem tak membongkar rahasia tersebut. Hurrem terlanjur pergi dari kamar Ibu Suri dan akhirnya meninggal.

Mengertahui Ibu Suri meninggal dunia, baginda sangat terpukul. Saat Hurrem ingin menceritakan pengkhianatan Ibrahim kepada Khadijah, Ibrahim datang dan menyampaikan meninggalnya Ibu Suri. Khadijah pun shock mendengarnya. Semua keluarga kerajaan berduka dengan meninggalnya Ibu Suri.
Baginda mengumumkan Mahidevran menjadi pemimpin harem menggantikan posisi Ibu Suri dibantu oleh Gulfem. Hurrem protes dengan keputusan baginda. Tapi berdasarkan peraturan, Mahidevran berhak menempati posisi tersebut.
Daye pamit kepada baginda untuk pergi dari istana lantaran Ibu Suri telah meninggal. Baginda menyuruhnya tetap tinggal, namun Daye menolaknya. Suleiman memberikan Daye hadiah berupa permata milik Ibu Suri karena pengabdiannya. Daye pulang ke kontrakannya, tapi sayang ia justru diusir dari kontrakan.
Hurrem meminta Gulsa memindahkan Nigar kembali ke rumahnya dan memulai sebuah rencana. Nigar mencoba melarikan diri. Mahidevran berada dalam kondisi ekonomi yang sulit akibat memiliki banyak hutang. Mahidevran mengambi uang di harem untuk membayar hutang-hutangnya.
Sumbul bertemu dengan Daye dan memintanya kembali ke istana. Daye menolak ajakan Sumbul. Hurrem menitipkan sebuah surat kepada Khadijah yang berisi kisah pengkhianatan suaminya dengan Nigar.
Daye masih tertekan dengan kematian Ibu Suri, ia terus menyalahkan dirinya. Ia memberikan seluruh hartanya kepada masyarakat miskin. Daye memtuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya:

gelar HASEKI SULTAN akan disandang oleh hurem sultan



ntahh nanti malam atau senin besok ...........

gelar HASEKI SULTAN akan disandang oleh hurem sultan.......
JANGAN sampe engga nonton nanti nyesel ...............
grin emoticon

Nanti mlm si ibrahim di usir sama hatice krna ktahuan selingkuh sm si nigar penghianat dan hatice akan mnceraikn.a,
brarti ibrahim duda dong,mau dong sm duda.a ibrahim !! Hehehe
SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya:

Mengenal Victoria (Sadika) - Diperankan Saadet Aksoy



Victoria (Sadika) - Diperankan Saadet Aksoy

Dia adalah wanita Bangsawan yang kerajaan nya pernah di bantai Ottoman. Sehingga dia memutuskan untuk balas dendam.

Dia berhasil masuk ke Harem dan namanya berubah menjadi Sadika, di Harem ia tidak bergaul dengan pelayan lain. Suatu hari dia pernah membunuh Ayse Hatun saat Ayse ingin membeberkan kejahatannya pada Sumbul.

Matrakci sangat tertarik pada nya. Dan itu dimanfaatkan oleh Sadika untuk mengantarkan suratnya pada Keluarganya demi menjalankan dendamnya.

Suatu hari, Sadika berhasil menahan Baginda Suleyman. Tapi dia tidak berhasil membunuhnya. Hingga akhirnya Ibrahim Pasha menyuruh Matrakci menyingkirkan Sadika.

Matrakci pun membawa Sadika ke tengah laut lalu menceburkannya disana.
SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya:

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Episode 67 ( Tayang Kamis 7 Mei 2015)

MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN DALAM BLOG INI, ALAMAT BLOG INI KAMI ALIHKAN

SILAHKAN KLIK JUDUL DIBAWAH INI


Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Episode 67 Tayang Kamis 7 Mei 2015 

#‎Hurrem‬ mengetahui bahwa selir yang tidur dengan Suleiman bernama Nadia. Dari informasi yang didapatkan oleh gulsa dan sumbul aga dan mereka menyekap Diana, padahal itu Cuma rumor untuk menutupi Firuze lah sebenarnya yang bersama baginda.
@KAMAR BAGINDA
Setelah melihat puisi-puisi Suleiman, Firouze meminta dia yang membacanya, dan mengatakan kepada Baginda bahwa dia tahu banyak penyair, mereka berdua terlihat sangat menikmati kebersamaannya.
@HAREEM
Afife Hatoun mencari Nadia dan dia khawatir ketika dia tidak menemukannya di kamar Mihrimah. Sumbul dan Gulsah mencoba untuk menyingkirkan Nadia, tapi upaya mereka gagal, setelah terlihat oelh pengawal dan Afife Hatun, sehingga mereka terpaksa meninggalkan Diana bersama yang lain.
@KAMAR BAGINDA


Artikel keren lainnya:

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Episode 66 ( Tayang Rabu 6 Mei 2015)

MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN DALAM BLOG INI, ALAMAT BLOG INI KAMI ALIHKAN

SILAHKAN KLIK JUDUL DIBAWAH INI

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Episode 66 Tayang Rabu 6 Mei 2015

Sinopsis Episode 66

@ISTANA TOPKAPI
Begitu Hurrem mendengar bahwa Afife Hatun sedang mempersiapkan halvet , dia datang kekamar Afife Hatun dan bertanya mengapa dia tidak memberitahu dia untuk Halvet dan Afife mengatakan bahwa Hurrem bukan Valide.
Firuze melihatnya ketika disuruh melayani Hurrem, mendengar dari para selir lain, bahwa Hurrem adalah istri Baginda dan ibu dari lima orang anak.
Sementara itu di tempat lain Gulfem berkata kepada Hatice bahwa Nigar akan segera melahirkan.
@KAMPANYE
Ibrahim memanggil Iskender Jelebii dan bertanya siapa orang yang mencoba membunuh Ibrahim. Iskender mengatakan kepadanya bahwa ia akan mencari tau siapa yang bertanggung jawab untuk ini dan Ibrahim tersenyum memberitahu dia untuk memastikan bahwa ia sendiri akan mencari sendiri siapa yang berada di balik semua ini. 

Artikel keren lainnya:

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Episode 65 ( Tayang Selasa 5 Mei 2015)

MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN DALAM BLOG INI, ALAMAT BLOG INI KAMI ALIHKAN
SILAHKAN KLIK JUDUL DIBAWAH INI

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Episode 65 Tayang Selasa 5 Mei 2015

@KAMAR VALIDE
Hurrem marah setelah di tampar Hatice dan mengatakan sesuatu yang menyakiti Hatice bahwa Hatice telah menjadi bodoh untuk waktu yang lama dan tidak menyadari cinta antara Ibrahim dan Nigar dan bahwa Hurrem mengerti betapa Hatice sangat terluka ketika hatice mengetahui tentang itu .Hatice ingin membuat Hurrem marah dan mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk tidak bercerai dengan Ibrahim. Kemudian Hurrem ironisnya bertanya bagaimana mereka semua akan hidup bersama dia, Ibrahim, Nigar dan anak-anaknya !!!
@KAMAR HURREM
Baginda pergi ke kamar Hurrem dan menemui Mihrimah, mihrimah mengucapkan terima kasih atas kuda ia telah diberikan kepadanya sebagai hadiah dan Mihrimah mengatakan kepada Baginda bahwa mereka akan pondok berburu untuk belajar berkuda. Ketika Baginda bertanya di mana ibunya adalah dia menjawab bahwa dia telah pindah ke kamar Valide, dan Baginda tidak suka sama sekali . Dengan kemarahan baginda bergegas ke kamar Valide dan meminta Hurrem untuk mengosongkan kamar.. 

Artikel keren lainnya:

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Episode 64 ( Tayang Senin 4 Mei 2015)

MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN DALAM BLOG INI, ALAMAT BLOG INI KAMI ALIHKAN
SILAHKAN KLIK JUDUL DIBAWAH INI

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Episode 64 Tayang Senin 4 Mei 2015

(Episode kemaren kita lihat konflik semakin banyak antar para pemain…. Mihrimah dengan Esmehan … Selim dengan Beyazid dan kemarahan Baginda pada Beyazid yang dianggap keras kepala… dan yang paling seru konflik antara Shah, Hatice dan Hurrem… gimana konflik diantara mereka y guys, apakah akan semakin memanas ? Apalagi Hurrem terlibat pinjaman uang dengan Orang Venesia… musuh yang sedang dilawan oleh Baginda di Kampanye kali iini, Shah tidak mau tinggal diam dan teus mencari cara agar Hurrem terlihat membuat kesalahan yaakk Ampuuun ‪#‎gayaSumbul‬ grin emoticon …. Yuk baca lanjutannya guys semoga g bosen bacanya)
@ISTANA IBRAHIM
Mihrimah mengunjungi Esmahan dan mengatakan kepadanya bahwa apa yang ia coba lakukan terhadap dirinya dengan memberikan surat Bali Bey kepada selir akhirnya akan berbalik melawan dia. Mihrimah berbohong kepada para selir bahwa itu adalah rasa malu untuk Esmahan, membaca surat penolakan yang dikirim oleh Bali Bey untuk Esmehan. 

Artikel keren lainnya:

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Jumat 1 Mei 2015



Baca Sebelumnya

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Kamis 30 April 2015

UNTUK SINOPSIS SENIN 4 MEI 2015 SCROLL KEBAWAH

>>EPISODE TAYANG HARI JUM'AT 1 MEI 2015<<

*Ibrahim mencari Nigar dirumahnya namun Gulsa dengan cepat menyembunyikan Nigar diruang bawah tanah, disisi lain Sumbul menemukan Daye dan mengatakan bahwa Hurrem memintanya untuk kembali namun Daye menolak dan mengatakan bahwa hidupnya telah berakhir..

*suatu hari Hurrem menitipkan surat kepada pelayan Hatice dan meminta meletakkannya dikotak perhiasan Hatice, surat tersebut dari Hurrem yang berisikan tentang Ibrahim yang telah menghianati Hatice

*Hatice membaca surat itu dan terkejut dengan wajah beku, Beyhan menyarankan agar Hatice datang pada tempat yang dituliskan dalam surat itu agar Hatice tidak penasaran

*Daye merasa menyesal atas kematian Ibu Suri, ia mengamalkan seluruh hartanya kepada seorang wanita miskin, lalu Daye membunuh dirinya sendiri dengan cara gantung diri..

*Nigar kembali berhasil lari dari sekapan Gulsa, ia berlari di luar halaman..namun langkahnya terhenti karena Hatice sudah berada didepannya.. Hatice pun terkejut melihat Nigar dengan perut hamil besar dan berada di rumah tepat dimana disebutkan dalam surat yang ia temukan sebelumnya..

*Hatice bertemu dengan Nigar dirumah yang disebut dalam surat, dia ingat betul wanita yang dimaksud selingkuhan Ibrahim juga tempat yang dimaksud dalam surat sekarang ia mengerti apa yang terjadi namun masih ragu, Hatice mengatakan pada Nigar bahwa ia menemukan surat yang didalamnya ia dipanggil datang ke tempat ini untuk melihat wanita simpanan Ibrahim, Hatice juga bertanya apakah Nigar hamil anak Ibrahim namun Nigar menyangkal segala sesuatu dengan mengatakan bahwa itu anak Matrakci, Hatice tidak percaya karena ia ingat Nigar dan Matrakci telah bercerai karena mereka tidak bisa memiliki anak

*disisi lain Mahidevran marah karena Gulfem menghentikan niatnya menempati ruang Ibu Suri dan Gulfem menjelaskan itu adalah perintah dari Raja

*Hatice menemui Beyhan dan mengatakan bahwa Ibrahim telah menjalin hubungan gelap dengan Nigar tapi Nigar menegaskan bahwa bayi yang dikandungnya ialah bayi dari Matrakci dan bahkan Nigar mengatakan ia memang telah bercerai namun telah kumpul kembali

*Hurrem berbicara pada Sumbul bahwa ia harus segera menyingkirkan Mahidevran namun Sumbul takut karena Ibrahim akan mencegahnya dan Hurrem menegaskan bahwa Ibrahim akan segera di urus Hurrem dan Sumbul mengurus Mahidevran

*ketika Hurrem bertemu Ibrahim, Hurrem mengatakan bahwa ia tau segala sesuatu yang direncanakan Ibrahim yang mencegah Mahidevran pergi ke Manisa bersama Mustafa juga mendukung Mustafa untuk naik tahta, disisi lain Mahidevran mengirimkan Fidan Hatun mengurus istana dimana Mustafa tinggal dan membiarkan Fatma Hatun tetap bersamanya

*Hatice bermimpi bahwa Nigar membawa bayi dan mengatakan itu adalah anak dari Ibrahim, ia pun menyampaikannya
pada Ibrahim, disisi lain Mahidevran meminta bantuan Ibrahim bahwa setelah mengikuti saran dari Iskandar Chelebi untuk meminjam uang kepada orang2 Yahudi ia kini sulit mengembalikan pinjaman tsbt, Ibrahim memarahi Mahidevran

*Hurrem bertanya pada Matrakci apakah bayi dikandungan Nigar adalah bayinya dan Matrakci mengakui karena Nigar telah memintanya, kemudian hari Hatice bertemu dengan Hurrem dan meminta penjelasan apakah Hurrem yang mengirim surat itu, Hurrem mengakuinya dan mengatakan bahwa tak ada cara lain untuk menjelaskan semua itu, namun Hatice justru marah karena Matrakci mengakui bahwa yang dikandung Nigar adlh bayinya dan Hurrem menegaskan lagi bahwa Matrakci jelas mengakuinya karena ia bersekongkol dg Ibrahim, Hurrem terpojok karena Hatice tetap tak percaya, tak ada cara lain.. Hurrem pun memanggil Gulsa agar menjelaskan semuanya, Hatice terkejut karena berpikir bahwa Gulsa telah mati, Gulsa menjelaskan bahwa Ibrahim mencoba membunuhnya karena ia mendengar pembicaraannya dengan Nigar

*sementara Ibrahim sedang mengajari Mustafa tentang ketiga lambang yaitu kura.kura, singa dan serigala, yang artinya kura.kura adlh ambisi dan keserakahan, Singa adlh kekuatan, dan serigala adlh berkat dari Tuhan, ketika itu Matrakci datang pada Ibrahim memberitaukan Hatice memanggilnya utk menjelaskan kebenaran dalam surat yang menjelaskan Ibrahim selingkuh dan mempunyai anak dari Nigar, Ibrahim kebingungan..disisi lain, Gulfem tau bahwa Mahidevran punya pinjaman kepada rentenir dan mengancam akan memberitaukan pada Raja

*sampai di istananya, Hatice menyerang Ibrahim dengan kata.kata pedas tentang hubungan gelapnya dengan Nigar berharap itu semua hanya fitnah namun Ibrahim tak bisa menyembunyikannya, ia mengakui bahwa bayi Nigar adlh bayinya dan mengatakan bahwa saat itu ia kehilangan kendali (berhubungan mesum) tapi Ibrahim meyakinkan bahwa ia tetap mencintai Hatice, Hatice marah dan mengatakan tak ada alasan untuk selingkuh, Hatice pun mengusirnya..sementara itu Raja tau dari Gulfem bahwa Mahidevran punya masalah pinjaman kpd rentenir Yahudi lalu Raja mencabut hak kendali Mahidevran di harem

(diseason 3, datang para tokoh baru, ialah pemeran dewasa anak.anak Hurrem, lainnya adalah Firuze, Taslicali Yahya, Sah Sultan, Huricihan dewasa, Osman dewasa, Rustem Pasha, Afife Hatun, Diana Hatun, Helena, dll, hubungan antara Hurrem dan Hatice semakin renggang, sudah muncul titik.titik kebencian diantara keduanya)
@LAUTAN
# bajak laut Barbarossa berhasil membawa banyak gadis dan ada seorang gadis yang membuat mereka penasaran, gadis mengatakan dia bukan seorang Muslim ia juga bertanya kemana Barbar akan membawanya dan Barbar menjawab mereka akan membawa menjualnya ke kerajaan Ottoman (gadis itu bernama Firuze)

@ISTANA TOPKAPI
# disisi lain, Hurrem bersyukur dan bahagia dalam kelancarannya memimpin harem, Hatice tiba di istana untuk mengumumkan pada kakaknya tentang keputusannya untuk menceraikan Ibrahim, Sumbul memberitau Hurrem tentang kedatangan Hatice yang ternyata ingin menceraikan Ibrahim

# ketika berbicara pada Suleiman, Hatice berkata bahwa Ibrahim telah menghianatinya,
Ibrahim menunggu bayi dari wanita lain, Suleiman tanya siapa wanita itu dan dengan hati emosi Hatice menjawab bahwa wanita itu adalah seekor ular yang selama ini dipelihara dalam istana dialah Nigar, Mahidevran berkata pada Gulfem bahwa Hatice seperti itu karena rencana Hurrem, mereka meyakinkan pada Hatice bahwa Hurrem membuatnya jauh dr Ibrahim, Hatice pun percaya, Suleiman mengingatkan agar adiknya memikirkan lagi keputusannya demi anak.anaknya dan siapapun yang bersalah akan beliau hukum

@KAPAL
# Firuze mempunyai firasat, ia melihat dalam mimpinya ia akan bertemu kaisar dunia, ia akan membunuhnya

@RUANG IBRAHIM
# disisi lain Ibrahim mempersiapkan pasukan untuk berkampanye melawan Persia ia juga berkata pada Matrakci tentang keputusan Hatice yang akan menceraikannya,
Matrakci menyarankan agar Ibrahim meminta maaf kepada Hatice karena perceraian tak baik untuk dirinya karena Hatice adlh adik Sultan, Ibrahim menjawab bahwa ia menjadi sukses karena memang dia layak dan Ibrahim akan menyelamatkan Nigar dari Hatice

# Hurrem bertanya pada Suleiman mengapa beliau menunggu Ibrahim sampai dia kembali dr kampanye, beliau mengingatkan agar Hurrem tak boleh ikut campur dlm masalah ini, Nigar minta bantuan pada Mahidevran dan menyalahkan Hurrem karena rahasianya diketahui semua orang, Mahidevran berkata bahwa itu adlh akibat melayani Hurrem bertahun.tahun

# suatu hari Gulfem tau dari Gulsa bahwa Hurrem mempersiapkan dirinya menempati ruang Ibu Suri, Hurrem marah karena Gulfem mencegah Gulsa mempersiapkan kamar itu, Hatice yang tau itu mengatakan bahwa ruang itu hanya milik ibunya dan tak boleh ditempati siapapun, Hatice mengatakan pada Gulfem dan Mahidevran bahwa Hurrem akan menyesal atas perilakunya

# Iskandar Celebi yang tau tentang perselingkuhan Ibrahim dan Nigar membuat Ibrahim marah

# sementara itu Barbar tiba diistana dengan membawa banyak budak baru yang semuanya cantik, Sultan menerima dan menempatkannya di harem, Hatice melihat harem baru dan meminta mempersiapkan harem yang paling indah dan cerdas untuk halvet dengan kakaknya, Hurrem yang tau dari Sumbul merasa marah karena Hatice mengatur semua itu, ia mengirim Gulsa untuk mencegahnya, Hurrem tau bahwa Hatice bersekongkol dg Gulfem dan Mahidevran untuk mempermalukannya

# Hatice meminta agar Gulfem memberitau kakaknya bahwa Hurrem telah berani mencegah acara halvet, Suleiman mendengar itu lalu memanggil Hurrem, disisi lain..Nigar mencoba melarikan diri tetapi Hatice berhasil mencegahnya, Nigar membela diri bahwa Ibrahim akan menyelamatkannya karena Ibrahim mencintainya, Hatice semakin marah dan memerintahkan untuk pemenggalan terhadap Nigar, namun tak jadi karena Hatice juga kasihan terhadap bayi yang dikandung Nigar namun Hatice berjanji akan membuat Nigar menderita ketika melahirkan

# dalam ruang, Suleiman memarahi Hurrem, bahwa Hurrem boleh berbuat apa saja tapi tak boleh ikut campur dalam urusan halvet, karena Hurrem tak berwenang untuk itu, Hatice yang sembunyi mendengarkan dari luar tersenyum licik karena kakaknya memarahi Hurrem

# ketika Hatice tau bahwa Hurrem benar.benar menempati ruang ibunya, Hatice masuk dan menyerang ruang Hurrem dengan kata.kata pedas, Hurrem mengatakan bahwa istana ini adalah rumahnya dan berkata bahwa rasa sakit karena perselingkuhan membuat Hatice tak bisa berpikir jernih, Hatice marah dan mengatakan apa yg akan Hurrem lakukan jika Suleiman mencintai wanita lain, Hurrem tak kehabisan akal, ia menjawab bahwa itu tak akan terjadi karena halvet akan lebih baik tidak ditujukan untuk Suleiman tetapi untuk Ibrahim

# mendengar itu, Hatice sakit hati dan marah lalu menampar Hurrem

 Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Episode 64 ( Tayang SENIN 4 Mei 2015)

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya:

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Kamis 30 April 2015


 Baca Sebelumnya

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Rabu 29 April 2015


# Hatice bertemu dengan Nigar dirumah yang disebut dalam surat, dia ingat betul wanita yang dimaksud selingkuhan Ibrahim juga tempat yang dimaksud dalam surat sekarang ia mengerti apa yang terjadi namun masih ragu, Hatice mengatakan pada Nigar bahwa ia menemukan surat yang didalamnya ia dipanggil datang ke tempat ini untuk melihat wanita simpanan Ibrahim, Hatice juga bertanya apakah Nigar hamil anak Ibrahim namun Nigar menyangkal segala sesuatu dengan mengatakan bahwa itu anak Matrakci, Hatice tidak percaya karena ia ingat Nigar dan Matrakci telah bercerai karena mereka tidak bisa memiliki anak

# disisi lain Mahidevran marah karena Gulfem menghentikan niatnya menempati ruang Ibu Suri dan Gulfem menjelaskan itu adalah perintah dari Sultan

# Hatice menemui Beyhan dan mengatakan bahwa Ibrahim telah menjalin hubungan gelap dengan Nigar tapi Nigar menegaskan bahwa bayi yang dikandungnya ialah bayi dari Matrakci dan bahkan Nigar mengatakan ia memang telah bercerai namun telah kumpul kembali, Hatice yakin bahwa ini semua adalah rencana Hurrem

# Hurrem berbicara pada Sumbul bahwa ia harus segera menyingkirkan Mahidevran namun Sumbul takut karena Ibrahim akan mencegahnya dan Hurrem menegaskan bahwa Ibrahim akan segera di urus Hurrem dan Sumbul mengurus Mahidevran


# ketika Hurrem bertemu Ibrahim, Hurrem mengatakan bahwa ia tau segala sesuatu yang direncanakan Ibrahim yang mencegah Mahidevran pergi ke Manisa bersama Mustafa juga mendukung Mustafa untuk naik tahta, disisi lain Mahidevran mengirimkan Fidan Hatun mengurus istana dimana Mustafa tinggal dan membiarkan Fatma Hatun tetap bersamanya

# Hatice bermimpi bahwa Nigar membawa bayi dan mengatakan itu adalah anak dari Ibrahim, ia pun menyampaikannya
pada Ibrahim, disisi lain Mahidevran meminta bantuan Ibrahim bahwa setelah mengikuti saran dari Iskandar Celebi untuk meminjam uang kepada orang2 Yahudi ia kini sulit mengembalikan pinjaman tsbt, Ibrahim memarahinya

# Hurrem bertanya pada Matrakci apakah bayi dikandungan Nigar adlh bayinya dan Matrakci mengakui karena Nigar telah meminta utk itu, kemudian hari Hatice bertemu dg Hurrem dan meminta penjelasan apakah Hurrem yang mengirim surat itu, Hurrem mengakuinya mengatakan bahwa tak ada cara lain untuk menjelaskan semua itu, namun Hatice justru marah karena Matrakci mengakui bahwa yang dikandung Nigar adlh bayinya dan Hurrem menegaskan lagi bahwa Matrakci jelas mengakuinya karena ia bersekongkol dg Ibrahim, Hurrem terpojok karena Hatice tetap tak percaya, tak ada cara lain.. Hurrem pun memanggil Gulsa agar menjelaskan semuanya, Hatice terkejut karena berpikir bahwa Gulsa telah mati, Gulsa menjelaskan bahwa Ibrahim mencoba membunuhnya karena ia mendengar pembicaraannya dengan Nigar

# sementara Ibrahim sedang mengajari Mustafa tentang ketiga lambang yaitu kura.kura, singa dan serigala, yang artinya kura.kura adlh ambisi dan keserakahan, Singa adlh kekuatan, dan serigala adlh berkat dr Tuhan, Matrakci datang pada Ibrahim memberitaukan Hatice memanggilnya utk menjelaskan kebenaran dalam surat yang menjelaskan Ibrahim selingkuh dan mempunyai anak dari Nigar, Ibrahim kebingungan..disisi lain, Gulfem tau bahwa Mahidevran punya pinjaman kepada orang2 Yahudi dan mengancam akan memberitaukan pada Suleiman

# sampai di istananya, Hatice menyerang Ibrahim dengan kata.kata pedas tentang hubungan gelapnya dengan Nigar berharap itu semua hanya fitnah namun Ibrahim tak bisa menyembunyikannya, ia mengakui bahwa bayi Nigar adlh bayinya dan mengatakan bahwa saat itu ia kehilangan kendali (berhubungan mesum) tapi Ibrahim meyakinkan bahwa ia tetap mencintai Hatice, Hatice marah dan mengatakan tak ada alasan untuk selingkuh, Hatice pun mengusirnya..sementara itu Suleiman tau dari Gulfem bahwa Mahidevran punya masalah pinjaman kpd orang2 Yahudi lalu mencabut hak kendali Mahidevran di harem

# disisi lain Mahidevran bertemu Ibrahim dan mengatakan bahwa ia terjebak dlm perangkap Hurrem hingga ia mempunyai hutang pada orang.orang Yahudi dan meminta membantunya namun Ibrahim memarahinya agar ia tidak diikutkan dlm masalahnya karena Ibrahim sendiri lelah dengan semua masalahnya dan mengatakan bahwa itu adalah kesalahan Mahidevran sendiri

# Suleiman mengumumkan seluruh harem bahwa mulai sekarang Hurrem yang akan memimpin di harem sedangkan Hatice juga mengumumkan pada Ibrahim bahwa ia akan menceraikan Ibrahim

# sementara Hurrem membawa Gulsa ke.istana, tepat ke.esokan hari di musim gugur.. Hurrem berjalan dengan di.ikuti Sumbul dan Gulsa melewati harem yang tunduk hormat padanya, juga kelima anaknya yang bangga menyaksikan ibundanya berjalan menuju mahkota kekuasaan..sementara Mahidevran dan Fatma menatap Hurrem dr kejauhan dg penuh kebencian, tepat diatas balkon.. Gulfem memakaiakan mahkota untuk Hurrem dan mulai saat itu Hurrem resmi menjadi Permaisuri dan menjadi Sultana dunia..
Baca Selanjutnya

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Jumat 1 Mei 2015

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya:

Koleksi Foto 1001 Malkoçoğlu Bali Bey Abad Kejayaan


Penasaran Profil n biodata Bali Bey
Burak Özçivit lahir pada tanggal 24 Desember 1984 di Kota Istanbul, Turki. Dan ia adalah aktor dan sekaligus model dari negara Turki

Pada tahun 2005, Prestasi Özçivit memenangkan gelar " Model Terbaik dari Turki "dan selesai kedua di" Model Terbaik Dunia "kompetisi. Ia adalah seorang model yang sukses di fashion show di seluruh dunia.

Karir Özçivit karir dimulai dengan serial televisi Zoraki Koca, dengan Baba Ocağı. Dia kemudian muncul dengan Küçük Sirlar dalam acara terinspirasi oleh seri Gossip Girl , dalam peran Çetin. Ia membintangi Muhteşem Yüzyıl/king Suleiman/Abad Kejayaan sebagai Malkoçoğlu, di mana ia mengenakan kumis yang telah sering disalin di Turki. Seiring waktu, Özçivit menjadi wajah dicari untuk iklan . Terakhirnya televisi seri adalah Çalıkuşu, di mana ia berbagi memimpin dengan yang sekarang pacar , Fahriye Evcen .

Özçivit menjalin hubungan dengan Ceylan Capa, yang merupakan penggerak di masyarakat yang tinggi . Saat ini, ia adalah produser film sendiri.
Burak Özçivit itu (lahir 24 Desember 1984, di Mersin Tenggara Turki) adalah aktor Turki dan model. Perawakannya yang tampan dengan ketinggian sekitar 184 cm dan tubuh atletis membawanya ke dunia model. Tak butuh waktu lama, sukses Burak menjadi model skala internasional. Pada tahun 2003, Burak memenangkan kompetisi Terbaik Model Dunia sebagai runner up. Tidak hanya itu, ia juga dinobatkan sebagai model laki-laki terbaik dari Turki. Foto-fotonya sering ditampilkan di majalah terkenal seperti Marie Claire dan Gloria Magazine.
Pada tahun 2005, Burak Özçivit memenangkan gelar "Model Terbaik dari Turki" dan selesai kedua di "Model Terbaik Dunia" kompetisi. [1] Ia adalah seorang model yang sukses di fashion show di seluruh dunia.

name = Burak Özçivit | image = https://pbs.twimg.com/profile_images/564853446759952386/1gncQWBw.jpeg | alt = | caption = Burak Özçivit di salah satu foto di akun twitternya. | birthname = Burak Özçivit | othername = Burak, Özçivit | birthdate = 24 Desember 1984 (umur 30) | birthplace = Bendera Turki Mersin Istanbul, Turki | death_date = | death_place = | yearsactive = 2003 - sekarang | nationality = | other_names = | known_for = | occupation = Aktor
Model | religion = Islam | alma meter = Universitas Marmara, Istanbul, Turki, Fakultas Seni Rupa | twitter = ozcivit_burak | instagram = burakozcivitt_
Burak memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di bidang seni. Dia lulus dari Universitas Marmara, Istanbul, Turki, Fakultas Seni Rupa pada saat yang sama bekerja sebagai model. Burak Ozcivit menjadi model terkenal di Turki mampu mendirikan bekerja sama dengan merek-merek terkenal dari Eropa.
Pada tahun 2006, Burak berhasil mencuri perhatian publik lewat perannya dalam film Turki, Refleksi 18. Meskipun hanya sebagai figuran, film ternyata menjadi batu loncatan baginya untuk mencapai sukses di dunia akting. Tawaran terus mengalir kepadanya.
Karir akting Burak Özçivit mulai dengan serial televisi Zoraki Koca, dengan Baba Ocağı. Dia kemudian muncul dengan Küçük Sirlar dalam acara terinspirasi oleh seri Gossip Girl, dalam peran Çetin. Seiring waktu, Özçivit menjadi wajah dicari untuk iklan. Serial televisi terakhirnya adalah Çalıkuşu, di mana ia berbagi memimpin dengan pacarnya saat ini, Fahriye Evcen.
Tahun 2011 menjadi tahun emas bagi dia, penggemar sepak bola laki-laki untuk bermain di seri Muhteşem Yüzyıl atau A Magnificent Century English Version atau Abad Kejayaan Versi Indonesia digambarkan sebagai Bali Bey. Nama tidak lebih dikenal di dunia sebagai keberhasilan seri ditayangkan di 60 negara di dunia.
Karir akting Özçivit mulai dengan serial televisi Zoraki Koca, dengan Baba Ocağı. Dia kemudian muncul dengan Küçük Sirlar dalam acara terinspirasi oleh seri Gossip Girl, dalam peran Çetin. Seiring waktu, Özçivit menjadi wajah dicari untuk iklan. Serial televisi terakhirnya adalah Çalıkuşu, di mana ia berbagi memimpin dengan pacarnya saat ini, Fahriye Evcen.





















SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya:

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Rabu 29 April 2015


Episode sebelumnya baca juga

hurem menagih janji ibrahim ketika untuk melindungi hurem dan anak anaknya kepada baginda.........,
INILAH  Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Rabu 29 April 2015
#62 kabar kematian Ibu Suri sampai kepada Suleiman, beliau sangat sedih dan tertekan..disis
i lain Hurrem tiba di istana Hatice, Hatice bertanya dengan heran apakah Hurrem ada masalah dengan Mahidevran.. Hurrem mengatakan ia memiliki rahasia tentang Ibrahim dan ingin menceritakan kepada Hatice, pada saat yang sama Ibrahim datang menemui Hatice mengabarkan bahwa Ibu Suri meninggal, Hatice shock dan lantas bergegas ke istana, Hurrem juga terkejut dan kembali ke istana, kabar kematian Ibu Suri terdengar disegala penjuru semua berduka, proses pemakaman beliau segera dilaksanakan..Beyhan juga tiba di.istana untuk pemakaman ibunya..

# kemudian hari Suleiman sering murung, ketika sedang berdua dengan Hurrem diteras, Hurrem menyampaikan bahwa ia tak tahan melihat Suleiman sedih.. Suleiman menegaskan bahwa hanya Allah yang tau rasa sakitnya, kemudian memeluk Hurrem..

# beberapa hari, Gulfem pergi keruang Mahidevran dan mengumumkan padanya bahwa Suleiman memutuskan Mahidevran mengurus tugas resmi di harem.. Hurrem menemui Suleiman lagi dan protes bahwa Mahidevran tidak harus memimpin di.harem, Suleiman menjelaskan bahwa keputusannya tetap menunjuk Mahidevran dengan dibantu Gulfem..

# Mahidevran berbicara pada Suleiman mengenai Hatice yang frustasi atas kematian ibunya, Suleiman memberitau bahwa untuk beberapa waktu Beyhan akan tinggal bersama di.istana, Mihrimah yang remaja seusia SD senang karena Beyhan akan tinggal di istana..selang beberapa hari Daye meminta pamit kepada Suleiman untuk meninggalkan istana dan mengatakan bahwa ia tak bisa hidup di istana lagi karena Ibu Suri telah tiada, Suleiman meminta agar Daye tetap tinggal di.istana namun Daye tetap kukuh dengan pendiriannya, Daye tunduk hormat kepada Suleiman namun beliau mencegahnya, Suleiman memberikan hadiah permata milik Ibu Suri untuk Daye karena Daye telah bertahun.tahun setia disamping Ibu Suri.. Daye pulang ke kontrakan namun naasnya ia diusir dari kontrakan..

# Hurrem meminta Gulsa agar Nigar dipindahkan kembali kerumahnya untuk memulai rencananya, Nigar pun tau bahwa Ibu Suri telah meninggal, suatu ketika Sumbul melihat Daye dipasar ketika Sumbul menghampiri untuk bertanya mengapa Daye tidak tinggal dirumahnya dipedesaan Daye pun menjawab dengan berbohong tentang keadaannya yang diusir dari kontrakan..

# disisi lain Nigar mencoba melarikan diri..ditempat lain juga Matrakci memberitau Ibrahim bahwa Nigar telah menghilang karena Nigar tidak pernah tiba kerumah Saudara Ibrahim dimana sebelumnya Ibrahim mengirimnya kesana, Ibrahim pun marah..

# di istana, Mahidevran memutuskan pindah kekamar Ibu Suri, Hurrem terkejut dan marah akan hal ini..disisi lain, Gulsa berhasil mencegah Nigar yang akan lari, Nigar mempertanyakan mengapa Gulsa melakukan ini padanya dan Gulsa menjawab bahwa nanti Nigar pun akan segera tau..di.istana Hurrem memberitau pada Gulfem bahwa Mahidevran akan pindah keruang Ibu Suri dan meminta untuk mencegahnya agar Suleiman tidak memarahinya..

# suatu hari, Mahidevran berada dalam situasi ekonomi yang sulit akibat hutang2nya pada orang2 Yahudi, Mahidevran pun mengambil keuangan di.harem untuk membayar hutan2nya.. Sumbul memberitau Hurrem bahwa ia melihat Daye dipasar dengan kondisi yang mengerikan, Hurrem meminta agar Sumbul menemukan Daye dan membawanya ke istana dengan berkata bahwa Suleiman tidak harus membiarkan Daye pergi..

# Ibrahim mencari Nigar dirumahnya namun Gulsa dengan cepat menyembunyikan Nigar diruang bawah tanah, disisi lain Sumbul menemukan Daye dan mengatakan bahwa Hurrem memintanya untuk kembali namun Daye menolak dan mengatakan bahwa hidupnya telah berakhir..

# Mahidevran melihat bahwa Sumbul dekat dengan Hurrem lalu mengancam akan mengusir Sumbul seperti Gul Aga jika Sumbul masih suka membantu Hurrem..

# suatu hari Hurrem menitipkan surat kepada pelayan Hatice dan meminta meletakkannya dikotak perhiasan Hatice, surat tersebut dari Hurrem yang berisikan tentang Ibrahim yang telah menghianati Hatice

# Hatice membaca surat itu dan terkejut dengan wajah beku, Beyhan menyarankan agar Hatice datang pada tempat yang dituliskan dalam surat itu agar Hatice tidak penasaran

# Daye merasa menyesal atas kematian Ibu Suri, ia mengamalkan seluruh hartanya kepada seorang wanita miskin, lalu Daye membunuh dirinya sendiri dengan cara gantung diri..

# Nigar kembali berhasil lari dari sekapan Gulsa, ia berlari di luar halaman..namun ia bertemu Hatice.. Hatice pun terkejut melihat Nigar dengan perut hamil besar dan berada di rumah tepat dimana disebutkan dalam surat yang ia temukan sebelumnya..A


BACA JUGA

Sinopsis Abad Kejayaan ANTV Kamis 30 April 2015


SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya:

Kumpulan Link Download OST Abad Kejayaan ANTV



LINK DOWNLOAD
» King Suleiman - Mohac (3.45 MB)
» King Suleiman - Mohac (3.45 MB)
King Suleiman sendiri sudah sukses dan tayang di banyak negaraKumpulan Lagu Ost. Abad Kejayaan Antv Terbaru | ICINK96 ...
icink96.mwb.im/kumpulan-lagu-ost-abad-kejayaan-antv-ter.xhtml
26 Des 2014 - Download Kumpulan Lagu Ost. Abad Kejayaan Antv Mp3 Terbaru Full Album Gratis 2015 Artist: Ost. Abad Kejayaan Tahun: 2014 Album: Ost.
Download Lagu OST. Abad Kejayaan Mega Serial ANTV ...
www.az-musik.com/download-lagu-ost-abad-kejayaan-mega-ser.xhtml
Skor: 4,5 - ‎Diulas oleh Google Search
3 Jan 2015 - Abad Kejayaan Mega Serial ANTV Terbaru Mp3 OST. Abad Kejayaan Mega Serial ANTV Setelah sukses dengan serial-serial dari Bollywood ...
Lulu Lullaby (OST. Abad Kejayaan ANTV) - AZ-MUSIK.COM ...
www.az-musik.com/download-king-sulaiman-lulu-lullaby-ost.xhtml
Skor: 4,5 - ‎Diulas oleh Google Search
3 Jan 2015 - Abad Kejayaan ANTV) Mp3 Abad Kejayaan - Lulu Lullaby (OST. Abad Kejayaan ANTV) Title: Abad Kejayaan - Lulu Lullaby (OST.
OST Soundtrack Abad Kejayaan (King Suleiman) - Pria ...
4pri.blogspot.com › Abad Kejayaan › King Suleiman
Bagi yang demen dengan serial abad kejayaan atau king suleiman bisa nih download seluruh lagu dan soundtracknya di sini. Kalian cari saja tombol simpan ...
OST Soundtrack Abad Kejayaan (King Suleiman ... - Ungkul
ungkul.com › Terbaru › Abad Kejayaan › king suleiman
29 Jan 2015 - Bagi yang demen dengan serial abad kejayaan atau king suleiman bisa nih download seluruh lagu dan soundtracknya di sini. Kalian cari saja ...
King Suleiman - Ibrahim Pasha Violin - Diskmp3 - Wapka.mobi
diskmp3.wapka.mobi › Musik
Album, : OST Abad Kejayaan. Artis, : King Suleiman. Duration, : 00:02:10. Audio Summary, : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s. Bit Rate, : 128000.
Download lagu King Suleiman - Ibrahim Pasha Violin Mp3 ...
ichzan-uzumaki.pun.bz/download-lagu-king-suleiman-ibrahim-pash.xhtml
4 Jan 2015 - Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau CD original dari album OST Abad Kejayaan atau gunakan RBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi ...
Download Lagu Ost. King Suleiman - Mohac.Mp3 Terbaru ...
lagune.mobi/site_view.xhtml?...Ost...Biola%20Instrumen%20King%20S...
Setelah anda mendownload Lagu Ost. King Suleiman - Mohac mp3 Album Biola Instrumen King Suleman Abad Kejayaan ini, kami harap untuk TIDAK dijadikan ...
Abad Kejayaan - Soundtrack The Movie - YouTube
Video untuk ABAD KEJAYAAN OST▶ 70:56
www.youtube.com/watch?v=pbzPbwq4-Sc
27 Mar 2015 - Diunggah oleh Rolins Humonggio
King Suleiman The Movie Aktor & Aktris http://youtu.be/-VAJ_MsTADE Animasi Film : http://youtu.be ...
Lulu Lullaby Ost Abad Kejayaan - download lagu mp3
www.mywapblog.in/lagu.xhtml?...Lulu%20Lullaby%20Ost%20Abad%2...

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: