Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

“Abad Kejayaan” ANTV – Baginda Sulaiman Jatuh Sakit, Mahidevran Inginkan Mustafa Jadi Raja



Abad Kejayaan ANTV : Baginda Sulaiman Jatuh Sakit, Mahidevran Miliki Niat Buruk

Halo pemirsa setia Abad Kejayaan ANTV ? Buat kalian para penggemar serial drama Turki “Abad Kajayaan” bagaimana dengan serial Abad Kejayaan ANTV ? Masih terus mengikuti kisah cerita Abad Kejayaan ANTV bukan ? Apalagi ceritanya semakin seru dan penuh ketegangan, penasaran sama cerita selanjutnya ? Simak Kisah Serial Drama Turki Abad Kejayaan ANTV berikut ini.

Serial Drama Turki “Abad Kejayaan” ANTV – Baginda Sulaiman Jatuh Sakit, Mahidevran Inginkan Mustafa Jadi Raja

Kisah Abad Kejayaan ANTV – Cerita Abad Kejayaan ANTV kali ini, masih berlanjut dari cerita episode sebelumnya. Pada cerita Abad Kejayaan ANTV kali ini Baginda Sulaiman kondisinya semakin buruk karena dia terlalu memikirkan kesehatan Pangeran Cihangir yang di episode Abad Kejayaan ANTV lalu telah menceritakan jika Pangeran Cihangir sakit tulang yang membuatnya tumbuh dengan tak tidak sempurna. Hal tersebut selalu membebani fikiran Baginda Sulaiman yang sedih akan putranya tersebut hingga akhirnya Baginda Sulaiman sendiri jatuh sakit. Baginda Sulaiman sendiri hanya bisa berbaring di atas tempat tidur, tubuhnya terlalu lemah untuk berdiri.
Disisi lain Daye yang mengetahui kondisi Baginda Sulaiman tersebut meminta pada Nigar Kalfa agar tidak menmeberitahukan kondisi Baginda Sulaiman yang jatuh sakit pada Hurrem karena tidak ingin membuatnya khawatir dan cemas serta tak ingin menambah beban Hurrem setelah dia mengetahui jika Pangeran Cihangir sendiri juga sakit. Sementara itu Aybige yang sedang bersama Bali Bey mengatakan jika dia tidak bisa hidup tanpa Bali Bey bahkan Aybige juga mengeungkapkan jika dia lebih memilih untuk mati daripada dia harus menikah dengan orang tidak dicintainya. Namun tiba-tiba salah seorang utusan Baginda Sulaiman dari istana menemui Aybige dan Bali Bey untuk membawanya pulang ke istana.
Disaat Daye bersuha untuk menyembunyikan sakit Baginda Sulaiman dari Hurrem namun pada akhirnya Hurrem sendiri akhirnya mengetahui jika Baginda Sulaiman jatuh sakit bahkan hingga membuatnya jatuh pingsan saat tahun Baginda Sulaiman sakit. Hurrem merasa sedih melihat kondisi Baginda Sulaiman dia pun berdoa setiap hari demi kesembuhan Baginda Sulaiman hingga dia meneteskan air mata mengingat kenangan indahnya bersama Baginda Sulaiman karena dia sendiri takut jika harus kehilangan Baginda Sulaiman. Hurrem datang menemui Baginda Sulaiman yang terbaring lemah di tempat tidur dan dia duduk disebelahnya sambil mengatakan bahwa dia sangat mencintai Baginda Sulaiman bahkan dia rela menyerahkan seluruh jiwanya demi kesembuhan Baginda Sulaiman.
Sedangkan pada Abad Kejayaan ANTV kali ini Ibu Suri khawatir melihat kondisi Hurrem yang juga memburuk karena terlalu memikirkan Baginda Sulaiman sambil menyuruhnya agar istirahat. Ibu Suri meminta pada Hurrem untuk menjaga kesehatannya demi anak-anaknya terutama Pangeran Cihangir yang tengah sakit, namun Hurrem meniolak dan tetap ingin berada di sisi Baginda Sulaiman. Namun tak hanya Hurrem yang sedih dengan kondisi Baginda Sulaiman, semua orang juga cemas dengan kondisi Baginda Sulaiman. Namun nampaknya tidak bagi Mahidevran karena dia jutru memiliki rencana lain, Mahidevran meminta putranya, Mustafa untuk bersiap menggantikan posisi Baginda Sulaiman menjadi Raja dan meminta Mustafa agar bisa menyingkirkan anak-anak Hurrem agar dia bisa menjadi Raja. Mendengar rencana ibunya tersebut Mustafa merasa sangat marah karena dia sendiri yakin jika Baginda Sulaiman akan pulih kembali.
Mahidevran kesal karena Mustafa tidak mau mengikuti keinginannya karena Mustafa sendiri memang sangat menyayangi anak-anak Hurrem hingga akhirnya dia memutuskan untuk bergerak sendiri serta meminta bantuan pada Gulsa. Disisi lain ternyata Ibu Suri juga akan meninggal dan dia sendiri juga mengetahui rencana Mahidevran yang bekerja sama dengan Gulsa dan meminta pada Hurrem agar mau tinggal di istana Khadijah untuk keselamatan anak-anaknya dari niat buruk Mahidevran. Kini pada Abad Kejayaan ANTV Ibu Suri sudah menyadari jika Mahidevran ternyata hanya menginginkan tahta Baginda Sulaiman dan Ibu Suri sendiri mulai berpihak pada Hurrem yang tulus mencinta Baginda Sulaiman.
SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: