Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sembuh dari Sakit! Suka Cita Menyambut Kesembuhan Baginda Sulaiman



Abad Kejayaan ANTV : Baginda Sulaiman Sembuh ! Ibu Suri Yakini Ketulusan Hurrem

Halo pemirsa setia Abad Kejayaan ANTV ? Buat kalian para penggemar serial drama Turki “Abad Kajayaan” bagaimana dengan serial Abad Kejayaan ANTV ? Masih terus mengikuti kisah cerita Abad Kejayaan ANTV bukan ? Apalagi ceritanya semakin seru dan penuh ketegangan, penasaran sama cerita selanjutnya ? Simak Kisah Serial Drama Turki Abad Kejayaan berikut ini.


Serial Drama Turki “Abad Kejayaan” ANTV – Sembuh dari Sakit! Suka Cita Menyambut Kesembuhan Baginda Sulaiman

Kisah Abad Kejayaan ANTV – Pada episode Abad Kejayaan ANTV sebelumnya menceritakan tentang Baginda Sulaiman yang jatuh sakit karena terlalu memikirkan dan cemas akan sakit Pangeran Cihangir. Hurrem yang mengetahui kondisi Baginda Sulaiman sangat sedih dan ingin selalu berada di dekat Baginda Sulaiman. Disisi lain Mahidevran justru berniat buruk yakni ingin menyingkirkan anak-anak Hurrem agar Mustafa bisa menjadi Raja menggantikan posisi Baginda Sulaiman, meski Mustafa sendiri tidak senang akan rencana ibunya. Ibu Suri sendiri kini sadar jika Mahidevran hanya menginginkan tahta dan mulai memihak pada Hurrem. Bagaimana kisah selanjutnya, simak yuk ?
Di Abad Kejayaan ANTV kali ini, masih melajutkan akan kisah pada Abad Kejayaan ANTV sebelumnya. Mahidevran yang di episode Abad Kejayaan ANTV sebelumnya menginginkan Mustafa untuk menjadi Raja namun ditolak Mustafa merasa kesal memutuskan untuk bertindak sendiri. Mahidevran kemudian menemui Ibrahim dan meminta bantuannya agar membantu mengangkat Mustafa menjadi Raja menggantikan posisi Baginda Sulaiman yang langsung di tolak oleh Ibrahim karena Baginda Sulaiman sendiri masih hidup sambil meminta pada Mahidevran berdoa untuk kesemebuhan Baginda Sulaiman yang membuat Mahidevran kesal.
Semetara itu Aybige yang sebelumnya pergi ke Krimea bersama Bali Bey kemudian di episode Abad Kejayaan ANTV sebelumnya telah dibawa kembali ke istana akhirnya tiba di istana lagi karena perintah Baginda Sulaiman. Mahidevran mengatakan pada Ibrahim jika dia telah mengetahui soal rencana Hurrem yang berniat menyatukan Aybige dengan Bali Bey. Baginda Sulaiman masih terbaring di tempat tidurnya sedangkan Hurrem dan Mahidevran berada di sana dan saling memandang tak senang hingga Hurrem mengatakan bahwa dirinya juga akan memilih mati jika seandaianya Baginda Sulaiman tidak ada. Sedangkan dialam bawah sadar Baginda Sulaiman yang tak sadarkan diri mendengar pembicaraan Hurrem dan Mahidevran. Disisi lain Bali Bey sendiri dimasukkan ke penjara.
Mahidevran datang menemui Aybige dan langsung marah padanya karena telah mengkhianati Mustafa dengan pergi bersama bali Bey. Aybige sendiri merasa kesal lalu mengatakan jika dia melakukan semua itu karena sebenarnya dia tidak mencintai Mustafa dan hanya mencintai Bali Bey. Ibu Suri yang mengethaui akan hal itu langsng marah pada Mahidevran sambil mengatakan jika aa yang dilakukan Hurrem benar sementara Mahidevran hanya bertindak berdasarkan perkataan orang lain. Jini Ibu Sri sendiri lebih berpihak pada Hurrem sambil teringat akan niat Mahidevran yang hanya menginginkan tahta istana.
Bagidan Sulaiman yang tak sadarkan diri pun bermimpi jika Ibrahim telah membantu Mustsfa untuk menduduki tahtanya , sejak dari situlah Baginda Sulaiman kembali sembuh setelah kondisinya yang lemah saat sakit kini kembali sehat. Melihat Baginda Sulaiman kembali sehat semua orang merasa senang termasuk Hurrem, Hurrem pu langsung mencium tangan Baginda Sulaiman dan keduanya langsung saling memandang penuh cinta sementara Mahidevran sendiri tidak senang melihat hal itu. Namun kini Ibu Suri merasa senang melihat Baginda Sulaiman bersama Hurrem dan yakin jika Hurrem benar-benar cinta sejati Baginda Sulaiman dan mencintai Baginda Sulaiman dengan tulus. Hingga semua orang pun berkumpul untuk menyambut kesembuhan Baginda Sulaiman namun Baginda Sulaiman justru menghindari Mahidevran yang akan mencium tangannya yang membuat Hurrem senang.
Saat selesai penyambutan atas kesembuhan Baginda Sulaiman, Mahidevran menemui Hurrem sambil mengatakan jika dia memiliki Mustafa yang akan menjadi kekuatan besar untuk dirinya ada di istana. Hurrem sendiri hanya santai sambil mengatakan pada Mahidevran untuk memikirkan kembali rencananya, Mahidevran bahkan menuduh Hurrem telah berbohong. Ibu Suri yang datang langsung meminta Mahidevran diam sambil mengatakan jika dirinya juga tahu apa yang diinginkan Mahidevran saat Baginda Sulaiman jatuh sakit. Hal tersebut membuat Mahidevran heran karena saat ini Ibu Suri justu memihak pada Hurrem. Cerita Abad Kejayaan ANTV pun bersambung.
Nah masih penasaran cerita selanjutnya di Serial Drama Turki Abad Kejayaan, ceritanya makin seru bukan ? Untuk itu tonton Serial Drama Turki Abad Kejayaan ANTV.

SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: