Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Terlilit Hutang Mahidevran Makin Sulit ! Tantangan Hurrem Menduduki Posisi The Valide Sultan



Abad Kejayaan ANTV : Terlilit Hutang Mahidevran Makin Sulit ! Tantangan Hurrem Menduduki Posisi The Valide Sultan


Di episode Abad Kejayaan ANTV kali ini masih berlanjut dari episode Abad Kejayaan ANTV sebelumnya yang menceritakn tentang Ibu Suri yang akhirnya meninggal dan setelah Ibu Suri meninggal Mahidevran pun menggantikan posisi Ibu Suri untuk mengurus Harem. Sayangnya saat ini Mahidevran tengah mengalami kesulitan dalam hal ekonomi hingga akhirnya dia pun menggunakan uang Harem untuk membayar hutangnya. Bagaimana kelanjutan Abad Kejayaan ANTV, simak yuk ?
Di Abad Kejayaan ANTV kali ini masih berlanjut dari episode sebelumnya, Hurrem yang mengetahui tentang peprselingkuhan Ibrahim dengan Nigar Kalfa akhirnya menceritakan hal itu pada Baginda Sulaiman yang akhirnya menimbulkan kekacauan di istana. Salah satu orang yang terkena dampak dari perselingkuhan Ibrahim dan Nigar adalah Mahidevran.
Di Abad Kejayaan ANTV kali ini masih menceritakan Mahidevran yang mengalami kesulitan ekonomi karena dia meminjam uang dari orang-orang diluar istana hingga akibatnya dia memiliki banyak hutang dan mencoba meminta bantuan pada Ibrahim. Sayangnya saat itu Ibrahim tak mau membantu Mahidevran yang tengah kesulitan karena dia sendiri sedang menghadapi banyak masalah.
Disisi lain Khadijah sudah mengatahui tentang perselingkuhan suaminya, Ibrahim dengan Nigar Kalfa yang membuatnya marah hingga meminta Ibrahim untk menceraikannya. Sedangkan citra Mahidevran sebagai istri Baginda Suliman pun kini jatuh akibat dirinya yang terlilit banyak hutang Sayangnya Khadijah yang meminta cerai dari Ibrahim tak di dukung oleh sang kakak, Baginda Sulaiman. Baginda Sulaiman meminta Khadijah untuk tidak terlelu buru-buru dalam mengambil keputusan tentang perceraiannya dengan Ibrahim dan memintanya untuk memikirkan kembali hal tersebut demi anak-anaknya.
Setelah Mahidevran yang mendapat masalah hutang, Hurrem pun diangkat menjadi The Valide Sultan untuk menggantikan posisi Ibu Suri. Sayangnya Mahidevran merasa keberatan dan tidak senang karena baginya Hurrem tidak pantas menduduki posisi terhormat tersebut. Akhirnya Hurrem pun harus mendapat banyak tantangan untuk bisa menduduki posisi The Valide Sultan.
Hurrem pun harus menghadapi pengaduan Khadijah terkait dengan sikap Hurrem yang terlalu ikut andil dalam masalahnya dengan Ibrahim. Tak hanya itu Hurrem pun harus menghadapi kemarahan Baginda Sulaiman yang menurutnya Hurrem kurang bijaksana dalam mengurus dan menjadi pemimpin wanita di Harem. Cerita Abad Kejayaan ANTV pun bersambung.
Nah masih penasaran dengan cerita selanjutnya di Serial Drama Turki Abad Kejayaan, ceritanya makin seru bukan ? Untuk itu tonton terus Serial Drama Turki Abad Kejayaan ANTV.
SINOPSIS ABAD KEJAYAAN ANTV

Artikel keren lainnya: