Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 23 RABU 6 APRIL 2016



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sinopsis Anandhi ANTV Episode 23 Tayang 6 April 2016
ANANDHI, 6 APRIL 2016 SINOPSIS, Urmilla dan Shambhu mengatakan kepada Kalyani bahwa mereka telah menasehati Gehna. Kalyani menghampiri Gehna bahwa dengan mudah dia bisa mengusirnya dari rumah. Gehna menjawab bahwa dia tidak akan pergi kemana pun lalu membanting pintu tepat dihadapan Kalyani. Kalyani sangat terkejut. Kalyani menceritakan kesemua orang mengenai perilaku Gehna. Vasant memukul pintu tersebut. Anandhi membuatkan makanan untuk orang tua Gehna. Sugna mengalihkan perhatianya. Namun anandhi tetap ingin tahu apa yang terjadi. Vasant menyuruh gehna membuka pintunya namun gehna tetap tdk membukanya. Saat Vasant ingin mendobrak pintu, Gehna membuka pintu, Vasant menarik Gehna. Namun Bhairon dan Kalyani melepaskan Gehna. Saat itulah Vasant menyuruh Gehna untuk meminta maaf kepada Kalyani. Tetapi dia meminta agar Vasant menjawab pertanyaanya dan jika vasant jujur, ia akan menuruti semua perintah vasant meskipun harus bertekuk lutut padanya. Gehna bertanya apakah vasant menikah 20 tahun yang lalu? Vasant menjawab ya. Lalu gehna kembali bertanya "saat kau menikah istrimu lgsg hamil di tahun pertama? Vasant menjawab ya. "Jika anakmu itu masih hidup, itu artinya dia 1thn lebih tua dariku. Apa kau tdk malu menikah dengan seorang gadis yang seumuran dgn anakmu?" Tanya gehna. Vasant pergi tanpa berkata apapun. Kalyani sngt marah dgn perkataan gehna, lalu meninggalkannya. Anandhi memberitahu Sumitra bahwa dia membuatkan makanan untuk orang tua Gehna. Sumitra mengatakan bahwa mereka sudah pergi. Dan menyuruh anandhi memberikan makanan itu pd jagdish, lalu anandhi berkata bahwa jagdish selalu mengejek masakan buatannya, meskipun masakan itu enak. Suasana di rumah menjadi sangat muram. Kalyani menghampiri Vasant. dan dia melihat Vasant yang sedang sangat bingung. Kalyani menasehati Vasant dan mengatakan bahwa hal ini bisa terjadi pada pernikahan manapun. Vasant menyalahkan bahwa Gehna tidak dididik dengan baik. Kalyani meminta Vasant untuk lebih bersabar. Kalyani menyuruh vasant untuk memperhatikan gehna agar gehnya terbiasa dirumahnya, seperti anandhi yang sudah terbiasa dirumahnya. 
Scene 1:Lokasi: Rumah Shiv adalah jaitsarShiv bangun oleh alarm dan terkejut melihat Anandi tidur di sampingnya, dengan lengannya streatched keluar di tubuhnya. (HAD A DAYA RUGI UNTUK BEBERAPA MENIT, MAKA YANG protion sesuai IS MISSING SEDIKIT, maaf atas ketidaknyamanan ini)Adegan 2:Lokasi: Jaitsar haveli dan rumah sakit JaitsarSemua orang di haveli ini bertanya-tanya apakah jagiya telah dimakan atau tidak, dadisa pembicaraan di telepon dengan jagiya mengatakan bahwa mereka akan melihat ke itu bahwa ia mendapat makan. Dadisa bahagia mulai makan kemudian, mengatakan bahwa dia akan mengirim makanan sendiri, Bhairo sengaja slip keluar bahwa mereka akan pergi karena mereka harus pergi, gehna nd Basant dan dia, banyak horor Sumitra ini. Tapi dia menutupi situasi mengatakan bahwa gehna sudah sangat lemah, karena itu mereka ingin menunjukkan dia lal singh. Tapi mereka terganggu ketika dadisa juga mengatakan bahwa dia juga akan pergi bersama mereka, banyak ketidaknyamanan mereka.Adegan 3:Lokasi: Rumah Shiv di jaitsarSementara melayani sarapan pagi berikutnya, sanchi adalah sombong dengan bangga tentang alam baik belati ini, dan Anandi adalah melihat gelang ia memberinya. Dan mengatakan bahwa dia juga setuju. Saat itu, meenu datang mengatakan bahwa dia hanya mendapat telepon, dari ira mana taiji dia mengatakan bahwa mereka mengharapkan kabar baik dari putri baru dalam hukum di rumah segera. Anandi sangat malu mendengarnya. Dia mencoba untuk mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan bahwa dia sangat senang melihat sanchi sehingga gembira untuk memenangkan kompetisi dan merasa bahwa dia ingin tinggal di sini. Tapi sanchi keras protes mengatakan dia tidak akan ingin tinggal di sini. ketika sanchi ditawarkan oleh Anandi bahwa dia bisa mendapatkan sepeda aa dia atau dia akan berjalan-jalan, ia dilecehkan off oleh dia mengatakan bahwa setelah shiv memiliki kecelakaan mengerikan dengan sepeda, dia tidak pernah mendapat lebih takut melihat belati itu menganga luka di kaki, pendarahan deras. Sanchi mengatakan bahwa dia pasti pasti melihat luka dan masih merekomendasikan untuk pergi untuk bersepeda. Anandi, pemalu tapi untuk menutupi situasi mengatakan bahwa luka di kaki kiri dan dia telah melihatnya. Sanchi dan meenu yang terkejut menemukan bahwa dia doesnt bahkan tahu itu, menunjukkan bahwa mereka havnt hubungan pernikahan mereka belum. Sanchi mengejek Anandi, naik sementara meenu terkejut pada apa yang dia ditemukan. Shiv datang untuk sarapan meminta Anandi jika dia akan pergi ke rumah sakit dengan dia yang ia menjawab ya dan daun dengan dia. Meenu terkejut dan tegang juga pada perkembangan terbaru.Adegan 4:








Lokasi: rumah sakit Jaitsarjagiya menyerukan perawat untuk mengelola dan memeriksa tingkat iv tersebut. Ketika ia hampir selesai, wardboy datang mengatakan bahwa ia akan membersihkan kamar, setelah dias dilakukan. Akhirnya mendapatkan kesempatan, ia ingat peringatan ratan ini, dan campuran dengan obatnya sesuatu yang mematikan. Semua ini sementara, dia terus bergumam tentang bayinya. Dia berjalan keluar dan jagiya berjalan di. Melihat ganga seperti itu, ia mencoba untuk menenangkan dirinya, tapi sekali lagi dilecehkan off seperti sebelumnya. Ketika dia tidak dapat ditenangkan oleh dia, dia menemukan tangan Anandi 's di bahunya mencoba menenangkannya. Dia mengatakan Anandi yang mustahil baginya untuk tenang, mengetahui anaknya isnt dengan dia dan yang Anandi akan mengerti jika ia telah ibu sendiri. Anandi mengatakan bahwa dia tahu dia hasnt telah melalui hal itu, tapi belum dia mengerti dan rasa sakit. Anandi mengatakan bahwa beberapa waktu lalu, ibunya juga meninggalkan dia, bukan satu hari berlalu bahwa dia doesnt ingat. Dan anaknya terlalu kecil dan dia sangat diperlukan untuk anaknya. Dia bertanya apakah dia telah ada yang menelepon sendiri, dan ganga membantah keras memiliki siapa pun di sisinya, mengatakan bahwa semua meninggalkannya untuk bersama mereka penyiksa. Ketika ganga beruang hatinya kepadanya, dia mengejutkan berseru bahwa dia terlalu sebuah Balika Vadhu. Suara Anandi ini juga didengar oleh keluarga singh yang datang di pintu bangsal. Anandi bisa membantu air mata bergulir di wajahnya. layar membeku di wajahnya.pesan yang mendasari: Demi uang, beberapa orang menikahkan anak perempuan mereka dengan laki-laki tua - ini adalah ketinggian tidak peka terhadap perempuan s * x.Precap: Sementara menangis tak jelas, dia kehilangan kesadaran dan denyut nadinya mulai menurun. sebagai monitor nya mulai giev garis datar, dan lal singh harapan, jagiya meminta lal singh siapa diberikan obat ini.





SINOPSIS ANANDHI ANTV




LIKE FANPAGE ANANDHI UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: