Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 24



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sinopsis Anandhi ANTV Episode 24 tayang 7 April 2016
Scene 1:Lokasi: rumah sakit JaitsarAnandi dan shiv mencoba untuk menenangkan ganga bahwa mereka akan melakukan segalanya dalam jangkauan mereka untuk menyelamatkan anaknya dan dia dari rotan. Sementara itu pemberitahuan wardboy bahwa obat telah mulai menetes melalui iv dan berpikir bahwa ia akhirnya selesai tugas yang ratan singh telah memberinya. Ketika dadisa mengatakan kepadanya bahwa semuanya akan baik-baik saja segera, Ganga melanjutkan dengan mengingat seluruh cerita bagaimana dia telah dipaksa untuk menjadi Balika vadhu ketika dia bermaksud untuk bermain dengan gadis-gadis seusianya dan pergi ke sekolah untuk belajar. Dia ingat bagaimana mamiji nya hampir memaksanya untuk menikah di usia muda, sehingga dia menghilangkan Gangga, yang dia dianggap sebagai kewajiban. Dia melanjutkan dengan menceritakan bagaimana sepupunya telah diganggu pada dirinya. Dan bagaimana ngeri, ia melihat bahwa calon pengantin pria sudah seorang pria tua. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa tidak ada yang mendengarkannya lalu. Kisahnya traumatises semua orang di sekitarnya dan mereka memiliki air mata dan kemarahan di mata mereka. kenangnya pernikahannya pada usia tender untuk Ratan dan bagaimana ia telah memaksa dirinya pada dirinya s * xually pada malam pernikahan mereka dan pada banyak malam berturut-turut. Anandi dan keluarganya adalah ngeri mendengarnya. Dia mengatakan bahwa dia belum disimpan liivng di mati lemas karena ia menganggap dirinya keluarga dan tanggung jawabnya dan mulai melihat mimpi dari kehidupan pernikahan senang dengan Ratan. Anandi bertanya tentang mertuanya perilaku 'ke arahnya. Ganga mengatakan bahwa baik di rumah hukum 'hanya bertemu di cerita dan dalam kehidupan nyata, hanya kesedihan. Dia mengatakan mereka memiliki dua masalah untuk pernikahannya dengan Ratan ... salah satu adalah bahwa mereka ingin anak laki-laki, dan yang lain bahwa mereka telah mendapat pembantu gratis untuk pekerjaan rumah tangga mereka.








Ganga melanjutkan dengan menceritakan bagaimana ibunya dalam hukum yang digunakan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dari dia, mengutuk dirinya sementara itu, sementara Anandi ingat bagaimana dadisa digunakan untuk melakukan hal yang sama padanya ketika ia masih kecil. Dia mengatakan bahwa dia adalah seorang anak, namun ia digunakan untuk melakukan pekerjaan rumah tangga secara keseluruhan. Dia ingat bagaimana dia telah disiksa oleh ibunya dalam hukum, ketika ia hanya ingin bermain untuk beberapa waktu, dan mencoba untuk menegur ketika dia mencoba untuk memberitahu padanya bahwa mami telah mengatakan taht dia tidak akan harus melakukan pekerjaan apapun atau melakukan kerja karena pembantu dan pelayan sudah di rumah. Suaminya digunakan untuk memaksa dirinya pada dirinya kapan saja ia mau. Dadisa diingatkan saat ia telah bahwa mengerikan di Anandi dan wajah sambil Anandi terlalu menatapnya. layar membeku di wajah Anandi ini.
pesan yang mendasari: Di ​​satu sisi, masyarakat telah berusaha untuk memperbaiki kondisi perempuan dalam masyarakat dan membantu mereka mengangkat suara mereka, namun di sisi lain, ada beberapa Brides anak di desa-desa kami yang menghadapi kekerasan dalam rumah tangga dalam kehidupan sehari-hari mereka.
Precap: Sementara menangis tak jelas, dia kehilangan kesadaran dan denyut nadinya mulai menurun. Sebagai monitor nya mulai memberikan garis datar, dan lal singh harapan ketika ia melihat bahwa ia telah melebar murid atau, jagiya meminta lal singh siapa diberikan obat ini. wardboy memberitahu Ratan Singh bahwa ia telah menyelesaikan pekerjaan yang dia seharusnya, dan bahwa ganga sudah mati.





SINOPSIS ANANDHI ANTV




LIKE FANPAGE ANANDHI UNTUK UPDATE SINOPSIS

Artikel keren lainnya: