Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV EPISODE 36 TAYANG 7 september 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Fusun baru pulang ke rumah dan menanyakan anak-anaknya, pelayan bilang bersama neneknya, apa mereka menemui ayahnya? Tidak tau kata pelayan. Fusun baru akan marah-marah tetapi terhenti karena ada seseorang yang ingin bertemu fusun. Sepertinya surat gugatan cerai dari Ali kemal.
Sementara Ghani pergi ke toko kosmetik dan mendengar percakapan dua penjaga tentang ali kemal yang pergi menemui anak-anaknya, apa perempuan itu mengijinkannya?
Sementara di rumah Burhan, fusun memperlihatkan surat gugatan cerai darri ali kemal.
Di sebuah tempat Minum, Onur-shehrazat, Bennu dan karem sedang berbincang-bincang tentang miriban yang mendapat penghargaan dari walikota atas jasanya menterjemahkan bahasa sebuah daerah.
Kemudian Jasmine datang dan bergabung dengan mereka, jasmine bilang ia ingin mereka mengadakan makan malam di sebuah tempat yang eksotik, semua senang. Feredei sangat kaget membaca berita hari itu di media massa, tentang Shehrazat seorang pegawai di Binyopi janda dengan seorang anak yang bernama kann, pernikahan bagai mimpi karena Shehrazat mendapatkan pernikahan dengan biaya yang sangat besar...di sebutkan jumlahnya serta gambar rumahnya.
Karem dan onur sangat marah, dan onur tau itu perbuatan bagian keuangan Binyopi yakni nona Aseih, Onur marah dan memecatnya, bagaimana mungkin kau menceritakan masalah pribadiku menjadi konsumsi masyarakat?kemasi semua barang-barangmu dan aksesmu di sini di tutup. Onur juga memanggil bagian kepegawaian dan bilang kalau Aseih diberhentikan.
Di Binyopi Shehrazat menangis di dekat karem. Shehrazat tak mengerti kenapa dirinya diberitakan seperti itu, seolah memiliki anak sangat memalukan. Shehrazat menangis dan karem memberikan bahunya untuk Shehrazat menangis sembari bersandar di bahu karem.
Mele dan Zavier baru menyelesaikan pekerjaannya dan Zavier mengajak melle pergi makan malam, mereka sepertinya mulai dekat.
Shehrazat ke rumah Burhan untuk memperlihatkan desain klinik. Burhan menyukai gambar buatan Shehrazat, lantas Fusun memuji pekerjaan Shehrazat yang bisa menyelesaikan pekerjaan dalam waktu bersamaan,...persiapan pernikahan dengan rumah mewah...Sherazat tidak terlalu menanggapi karena ia sudah menangis seharian tentang berita di koran.
Karem, seval dan bennu sedang membicarakan hubungan karem dan Bennu, seval menanyakan kapan Bisa bertemu orang tua Bennu.
Cansel menyuruh ali kemal mengembalikan semua barang Ali kemal pada ayahnya, dan ali kemal menurut karena ia tidak membutuhkan barang2 itu, yang terpenting hanyalah cinta dan kedamaian meski pun keadaannya miskin. Burhan termangu-manggu mendengar ucapan anaknya Ali kemal.
Onur meneliti undangannya, Shehrazat tanya apakah benar ada 1000 orang? Iya kata Onur. " Aku hanya akan mengundang 50-60 orang, orang tuaku sudah meninggal." Aku tidak mau mendengar kesedihan...kata Onur.
" Apa kau akan mengundang Burhan?"
Aku belum memikirkannya? Tapi apakah itu perlu?
" Sebenarnya tidak perlu, tapi mengingat sekarang mereka seperti orang tuamu, maka undanglah mereka."
Benarkah?
" Burhan adalah penyebab cintaku bersemi padamu."
" Apa maksudmu?"
SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV EPISODE 36





"Yahh kalau malam itu Burhan mengambil tanggung jawabnya pada kann kita tidak akan mengalami malam gelap itu,"
" Jangan katakan itu Onur?"
Shehrazat tersipu-sipu. Dan Onur memeluk sayang Shehrazat.
Sementara itu Feredei dan bibi Onur agak bertengkar, karena bibi Onur begitu perduli pada kann padahal kann bukan anak Onur, tapi itu anak Shehrazat, dia calon istri Onur.
Feredei menuduh bibi onur penyebab pernikahan Onur dan Shehrazat, bibi onur sangat sedih mendengarnya, ia bersiap mengambil koper-kopernya dan bergegas pergi.
Di taxi, sibibi menelpon Onur dan mengatakan kalau ia akan pulang dan tidak akan menghadiri pernikahan, Onur bilang ia akan sedih sekali dan berharap bibinya kembali dan mereka akan mengobrol.
Sibibi pada akhirnya dapat diyakinkan untuk menunggu hari pernikahan Onur.
Karem dan Shehrazat sedang berada di kapal, Benno tidak bisa ikut karena terjebak macet, satu kesempatan karem menanyakan bagaimana Shehrazat bisa meyakinkan Onur?"
"Apa kau juga berpikir aku tidak layak untuk Onur seperti yang lain?"
" Bukan begitu., mengingat Onur tidak mempercayai adanya cinta."
"Jadi bagaimana kau bisa membuat onur menikahimu."
" Dengan cinta" tandas Shehrazat.
" Dengan cinta,sangat ironis, aku yang mempercayai cinta tapi onur yang mendapatkan cinta."
"Bennu sangat mencintaimu Tuan karem."
" Hemm setelah pernikahanmu, kemudian pernikahan kami."
Di sebuah tempat, Onur, ibunya, dan Seval tengah menunggu Bennu, karem dan Shehrazat, Bennu datang lebih dulu dan bilang tak jadi pergi kelaut karena
macet, onur buru-buru menelpon Karem dan bertanya di mana mereka, kata karem mereka segera tiba.
Ghani masih berusaha menjual pernak-pernik asesoris dengan menaikan harga.
Onur lega begitu shehrazat tiba bersama karem. " Sayangku," sambut Onur.
Mereka siap-siap untuk pergi. Kata Seval sebaiknya karem mengganti bajunya.
Ali kemal menelpon anak-anaknya, fusun seperti biasa marah-marah.
Di Binyopi miriban mendapat pekerjaan sebagai penterjemah bahasa Rusia, miriban rasanya tak percaya. Ia tersenyum pada shehrazat.
Burhan dan Nadine sedang makan siang, nadine bilang bukankah Burhan menjanjikan pekerjaan pada miriban, burhan lantas menelpon Shehrazat dan bilang pekerjaan untuk miriban sudah ada, tapi shehrazat bilang miriban sudah dapat pekerjaan di binyopi. Burhan senang.
Nadine tanya pada burhan apakah shehrazat akan mengundang mereka di pesta pernikahannya.
Shehrazat mencoba baju pengantinnya, onur melihat betapa cantiknya calon pengantennya, mereka saling memandang.
Pagi harinya di meja makan yang menghadap ke laut Onur didampingi bibinya menelpon Shehrazar, menanyakan apakah miriban suka pekerjaan barunya di Binyopi? Shehrazat bilang, miriban bersiap sejak tadi malam, ia semangat sekali.
Feredei mengunjungi Onur sambil membawakan roti. Feredei masih saja menganggap bibi salah mengerti akan maksudnya, mereka akan bertengkar tapi Onur menengahinya.
Sementara nadine dan Burhan berencana membelikan kalung berlian untuk shehrazat.
Di rumah onur, feredei menanyakan apakah segalanya sudah beres. Saat ditanyakan tentang pengasuh kann, yakni miriban, Onur bilang miriban bukan pengasuh tapi ibunya ibu penganti yang telah memberikan kehidupan, sumsum belakangnya.
Seval marah saat karem bilang ingin meninggalkan Binyopi.
" Apa kau gila karem!!! Binyopi adalah juga milikmu."
" Burak bisa menggantikan aku ibu."
" Kau tidak boleh melakukannya karem."
" Aku tidak tahan lagi ibu, setiap hari aku harus membuatku mengerti!!! Shehrazat memilih Onur ibu, memilih Onur!!!tidak diriku!!!"
Karem berteriak-teriak, " karem ibu takut melihatmu...dan ibunya memeluk karem dan menenangkannya.
Feredei bilang pada Bibi, ia tidak mengerti kenapa ia selalu tak pernah puas dan mengatakan yang tidak disukai orang, sesudahnya ia sangat menyesal. Bibi Bettul bilang, sejak kecil Feredei sudah seperti itu, feredei nampak menyesal.
Sementara karem masih bersama ibunya di atas kapal, karem bilang ia tidak akan menghadiri pesta pernikahan onur, ia tidak tahan, dia akan pergi sebelum pernikahan itu. Ibunya bilang, onur adalah sahabar karem, itu akan nampak aneh bagi semua orang.
Selanjutnya di episode mendatang shehrazat hesteris karena kann hilang.

SELANJUTNYA
EPISODE 37




SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: