Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV EPISODE 37 TAYANG 8 SEPTEMBER 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Onur bahagia sekali saat Shehrazat mengenakan baju pengantennya. Mata onur tak berkedip melihat calon istrinya itu.
Kann bilang ia tidak mau sekolah, ia ingin pergi ke taman seperti dulu, tapi miriban bilang ia sudah mulai kerja dan kann harus sekolah, Ibunya juga bilang seperti itu, terpaksa kann berangkat ke sekolahnya.
Onur sedang sarapan bersama bibi Bettul sambil berbincang-bincang, dan feredei datang untuk breakfast bersama Anaknya dan Bibi Betul, Onur kemudian berangkat ke Binyopi sedang feredei mengobrol dengan bibi Bettul, tentang bagaimana ia selalu menyesal setelah mengucapka kata-kata yang menyakiti hati orang, ia tidak ingin melakukan itu tapi selalu terjadi, Bibi Betttl dengan bijaksana menyahut bahwa sejak remaja feredey sudah seperti itu, sudah karakternya tapi orang2 dekatnya sudah mengerti, dibalik sifatnya itu Feredei wanita yang baik.
Kann bertengkar dengan temannya, ibu guru melerai mereka, kann kesal dan duduk menjauh..lama-kelamaan ia bosan dan keluar dari sekolah.kann terus berjalan hingga jauh dari sekolah.
Di Binyopi Onur sedang rapat bersama Bennu, melle dan kemudian Zavier. Onur menanyakan kemana karem? Apa dia tidak masuk kerja? Bennu tidak tau, ia mau menelpon.
Dan Onur menyuruh Zavier dan melle mengurus pekerjaan tapi melle menolak.
Tiba-tiba shehrazat mendapat telepon dari sekolah Kann, mereka menanyakan apa kann ada bersama Shehrazat? Tentu saja Shehrazat langsung hesteris karena kann tidak bersamanya, di mana kann? Di mana dia? Dan menangis, onur menenangkan Shehrazat dan memeluknya.
Zavier segera menelpon kepolisian.
Sementara dua polisi yang sedang bertugas berhenti di tepi jalan untuk membeli sarapan, tidak jauh dari mereka kann sedang di rayu seorang pria agar mau ikut bersamanya, kann menolak dan ingin menelpon ibunya, pria itu menarik-narik kann, kebetulan polisi yang berhenti melihat adengan itu dan menjadi curiga, ia melihat photo kann dan segera keluar dari mobil, hei apa yang kau lakukan pada anak itu? Si laki-laki bilang kalau kann ponakannya, tapi si polisi tak percaya akhirnya dia ditangkap.
Onur memarahi guru-guru di sekolah kann, dan guru-guru hanya pasrah saja, karena merasa bersalah tidak mengawasi kann , onur mengomel dan menyayangkan kinerja mereka . Sementara Shehrazat terus menangis, kann sangat berarti bagi hidupku.
Mereka kembali ke binyopi dan menunggu kabar, Zavier pikir Kann diculik karabas, berita pernikahan di koran bisa jadi sebab penculikkan Kann..Bennu dan melle menghibur Shehrazat, karem hanya memandangi Shehrazat dalam pelukkan Onur, tak lama telpon dari kepolisian kalau kann ada bersama mereka. Shehrazat memeluk Onur lagi karena bahagia.
Onur menanyakan bagaimana dan di mana kann ditemukan? Polisi menjelaskan seorang pria ketangkap basah akan menculik kann, Onur sempat mendatangi pria itu dan menghajarnya.
Kemudian Onur membawa Shehrazat dan kann pulang. Burhan dan nadine juga datang dan memeluk kann.
Onur mendapati shehrazat memandangi baju pengantennya, shehrazat seperti memikirkan sesuatu, Onur datang dan meyakinkannya bahwa ia akan membahagiankan Shehrazat dan kann, mereka berpelukkan.
Acara pernikahan segera dilakukan, karem sebenarnya tidak mau menghadiri pernikahan shehrazat, tapi temannya membujuknya agar memperlihatkan jiwa ksatrianya.
Di bagian hotel shehrazat sudah mengenakan baju penganten di bantu Bennu, melle, bibi Betull, shehrazat begitu cantik dan anggun, onur muncul dan memandang shehrazat, kemudian semua meninggalkan mereka berdua.
Karem turun dari mobil dan melangkah ke hotel menunggu di ruangan bersama temannya.
Onur kemudian memakaikan Shehrazat kalung yang mahal dan indah, aku memberimu hadiah kalung ini.." Kemudian mengecup leher Shehrazat yang terbuka, shehrazat menggenggam jemari Onur tersenyum bahagia, saat itulah Tivi diruangan itu berbunyi..." Mnegejutkan!!! Berita mengejutkan!!! Mengejutkan!!! Tentang Onur Aksal pemilik perusahaan Binyopi, segera!!! Mengejutkan!!! Benarkah Onur seorang pria yang suka menawari wanita uang untuk tidur bersamanya?
Mengejutkan!!! Lalu seorang wanita memberi kesaksian, katanya saat ia bekerja di Binyopi, suatu hari Onur menawarinya sejumlah uang untuk tidur bersamanya, tapi ia tidak mau, onur lantas memecatnya.
Wanita yang lain juga bercerita hal yang sama, bisa jadi shehrazat juga mendapat perlakuan yang sama untuk kelainan sexsualnya...






Semua orang terperanjat oleh berita sensasional itu, ibu Onur sampai pingsan mendengarnya, karem melotot tak percaya, nadine mendekap mulutnya, Burhan tak berkedip, juga Fusun yang terbaring di rumah sakit karena mendadak perutnya sakit.
Shehrazat juga tercekat mendengar berita itu, tangannya di lepaskan dari genggaman onur, " shehrazat kau tidak percaya berita itu bukan?" Tanya Onur cemas.
" Aku percaya, karena kau melakukannya di Dubai."
" Tidak Shehrazat!! Dengarkan aku.."
Tapi sehrazat merontak dari pelukkan Onur lalu lari keluar dari kamar, onur mengejar. Shehrazat masuk ke lift. Menangis di sana. Onur menuruni tangga mengejar.
Sementara karem berdiri dan beranjak pergi.
Karem bertemu shehrazat yang turun dari lift, " Tuan karem tolong bawa aku dari sini..." Sembari terisak-isak. Karem segera membawa Shehrazat ke tempat parkir. Onur tiba di parkir, shehrazat melepaskan hiasan kepalanya dan pergi bersama karem, Onur berteriak! Karem!!! Tunggu karem! Tapi Karem sudah tancap gas. Onur terpaku dengan nasibnya, ia menungut hiasan kepala Shehrazat. Karem membawanya ke rumahnya.
Di jalan ternyata ada yang menunggu, kemudian mengejar mobil karem. Pengendara motor itu memotret mereka di dalam mobil.
Karem gelisah tapi ia berusaha menghibur Shehrazat dan lagi shehrazat membaringkan kepalanya di bahu karem. Kann tak menggerti mengapa ibunya tak jadi menikah dengan paman Onurnya, shehrazat bilang nanti kalau kann sudah besar akan ia ceritakan, sekarang kann masih kecil dan belum mengerti.
Onur menelpon Shehrazat, tapi shehrazat tidak menjawab. Onur tak bisa memejamkan matanya, ia membuka buku 1001 malam dan membacanya.




SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: