Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Shehrazat episode 41 Tayang 12 september 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Shehrazat episode 41
12 september 2015
Cansel bertemu Yaman sepertinya mereka teman lama, Yaman adalah supir Onur yang baru. Lantas Yaman mengajak Cansel minum teh.
Onur ke kantor Shehrazat dan Ghani yang menyambut. Ghani senang sekali bertemu dengan pebisnis sekelas Onur Aksal, miriban menyapa Onur, karena Shehrazat tidak ada Onur pamit pergi.
Cansel dan Yaman berbincang-binc
ang, menanyakan bagaimana Cansel sekarang, suaminya yang pemilik pabrik kulit. Cansel tidak bersemangat.
Karem mengeluh pada temannya Mert, tentang pembicaraannya dengan shehrazat. Mert bilang Kareem melakukan sesuatu yang salah, tapi kareem juga tak berdaya pada cintanya yang besar pada shehrazat. Ia berharap shehrazat akan mencintainya suatu hari nanti dan ia akan memutuskan Benno.yang penting saat ini Kareem sudah tau kalau ia mencintai shehrazat. Handphone berbunyi ternyata Bennu yang menelpon, memberi kabar tentang sesuatu proyek.kareem bilang ia sangat senang dan akan melihatnya bersama Benno.
Shehrazat cerita pada miriban, Shehrazat bilang kalau Karem itu gila, miriban bilang ia mengerti tentang orang yang mencintai, shehrazat bilang ia akan memberitahu Bennu bagaimana tidak bermoralnya karem, kata Miriban itu sama saja dengan membunuh Bennu. Shehrazat tak perduli ia melangkah keluar, tapi muncul Bennu dan Melle, mereka membawakan snak untuk dinikmati bersama. Kann menyambut Bennu serta melle.
Jasmine dan seorang pria sedang makan malam sambil berbincang. Sepertinya sang pria memuja Jasmine dan mereka sama-sama pedekate, tiba-tiba Onur menelponnya karena ingin bicara, meski ia tau jasmine sedang ngedate bersama pria ganteng. Tapi Jasmine menyanggupi datang dan meninggalkan si pria. sampai di tempat Onur, mereka bicara, kata Onur ia merasa tidak ada lagi yang tersisa dengan Shehrazat, ia melihat Shehrazat pergi dengan karem, mengapa begitu mudah berubah? Onur nampak sangat gelisah memikirkan masalah dirinya dan Shehrazat.
Di Binyapi Onur sedang berbincang dengan Zavier, mereka akan pergi jam 11 siang, mendadak Karem masuk dan berdiri di dekat Onur, " Oh ini nama perusahaan barumu?"
" Berita cepat tersebar ya, shehrazat memberitahumu."
" Kau kenapa? Membuat perusahaan rahasia untuk mendekat lagi pada shehrazat?" Karem dan Onur bersitegang, " meski kau membuat sepuluh bahkan seratus perusahaan shehrazat tidak akan kembali padamu!!!
"Dan kau !! Kata Onur, sahabat macam apa yang menggunting dalam lipatan? zavier menenangkan keduanya, kau sendiri apa yang kau lakukan kata onur, pura-pura mencintai Benno tapi tetap mengejar Shehrazat.
Onur meluapkan cemburu dan unek-uneknya, begitu juga Kareem, Zavier mengingatkan mereka berdua bahwa mereka bersahabat, tapi kata kareem sejak seseorang melakukan kesalahan maka kita berhenti berhubungan, dan keduanya sama-sama marah, kata Zavier nanti malam ia akan bicara dengan kareem.
Cansel bertemu lagi dengan Yaman, pria itu membantunya membawakan barang-barangnya sementara ali kemal seperti kehilangan semangat hidup sejak Cansel pergi, Burhan sedih mendengar dan melihat keadaan Ali kemal, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa.
Zavier bertemu dengan kareem. Mereka berbincang, Zavier bilang, kenapa kareem mempercayai berita di tivi itu, kata kareem bahwa Onur sendiri yang bilang kalau ia telah membayar tunai dan bermalam dengan seorang wanita. Zavier menganalisa, kejadian itu tepat saat Shehrazat memenangkan penghargaan Dubai, 14 Pebruari.
Kemudian saat Onur dan Zavier di ruang tunggu pesawat, Zavier bilang ia bicara dengan kareen semalam. " Apa ia menyalahkan aku lagi?Zavier bilang tidak, kareem bilang ia percaya Onur pria yang seperti disebutkan wanita itu karena Onur sendiri yang bilang padanya, ia bermalam dengan seorang wanita dan membayar tunai. apakah benar seperti itu yang dikatakan kareem? Pada malam itu 14 pebruari ia sendiri melihat Onur dan Shehrazat di hotel. Meski pun melihat dari jauh. Mobil Onur juga terparkir di hotel itu. Onur menatap Zavier, tak percaya. " Jangan bicarakan ini lagi."
Lalu mereka beranjak pergi menuju pesawat yang segera tinggal landas.
Feredei sedang mengobrol dengan Selva, tentang onur yang adalah anak ayahnya, Selva bilang jangan menghukum Onur....mendadak Karem menelpon mengabarkan pesawat yang dinaiki oleh Onur jatuh di sebuah pegunungan dan di duga tidak ada yang selamat. Feredai nyaris pingsan. Selva menenangkan Feredei.
Bennu yang sedang bersama kareem nampak tidak percaya,dan nyaris tak sanggup menelpon Shehrazat tapi akhirnya ia menelpon perempuan itu mengabarkan tentang Pesawat Onur, Shehrazat tercekat, ia bilang tak jadi makan malam. Kann kecewa, miriban membawanya untuk bermain. Ia lalu beranjak untuk pergi ke bandara, di tangga Shehrazzat menangis tersedu-sedu memanggil-manggil nama Onur. Melle tanya ada apa? Pesawat Onur jatuh ohhh tidak!!! Onur!!! Onur!!! Melle memeluknya menenangkan Shehrazat, melle juga ingat zavier. Dia berubah sedih.
Di ruang tunggu sudah ada Feredei, selva, bennu, kareem...Shehrazat bersama Melle datang, feredei memeluk Shehrazat dan menangis .
Isteri dan anak-anak Zavier juga tersedu-sedu di sana, seseorang mengenalkan istri Zavier pada Melle. Mereka saling menatap dan mengangguk, sementara berita tivi masih menyiarkan betapa sulit dan tak mungkin ada yang hidup lagi di pesawat, membuat semua makin tegang dan tercekam. Kareem akhirnya menyuruh Bennu mencarikan pesawat untuk mereka pergi...ia juga menawari Shehrazat untuk ikut ke tempat pesawat jatuh.
Burhan dan Nadine pamit akan melakukan perjalanan ke suatu tempat. Fusun dan anak-anaknya mengantar hingga halaman.
Saat semua tegang...mendadak Onur muncul, shehrazat terlongo, kareem dan semuanya juga serasa tak percaya .feredei segera memeluk anaknya, kata Onur, saat-saat terakhir aku tidak bisa menaiki pesawat.lalu ia menatap kareem-shehrazat...aku tidak menyangka ada yang begitu khawatir...dan kareem bergumam..aku tidak percaya ini.
Bagaimana dengan Zavier?
Ia ada di pesawat.
Jangan khawatir! Aku tidak apa-apa, aku mau pergi. Onur berbalik dan bergegas, " jangan pergi onur, feredei memanggilnya..juga shehrazat..Onur, tapi Onur tak dengar.
Ali kemal sekeluarga pergi makan malam, anak-anak nampak tak suka pada ayah mereka,. Selesai makan malam mereka pulang, saat ali kemal mau mengantar ke kamar, anak-anak itu menolak dengan ketus. Ali kemal lantas duduk diam di kursi teras, Fusun bilang agar udara sejuk sebaiknya menanam pohon, ali kemal dengan acuh menjawab, suruh Salim yang menanamnya sembari beranjak ke dalam, fusun tercekat.
Onur pergi naik mobil sendirian, ia menyetir sendiri dan teringat lagi pembicaraannya dengan Zavier di ruang tunggu pesawat. Intinya Zavier tau bahwa Onur bermalam dengan Shehrazat di hotel, " ketika kareem bilang kau membayar tunai untuk bermalam satu malam. Dengan wanita, aku mengerti ada sesuatu yang terjadi diantara kalian, aku melihat kau dan. Kau dan Shehrazat di hotel, juga mobilmu di parkiran, beberapa hari kemudian kita bertemu, wajahmu dan wajah Shehrazat nampak gugup....jadi aku menduga..sesuatu di antara kalian.





Onur tidak menyanggah dan juga tidak mengiyakannya,
Kemudian mereka bergegas ke pesawat , zavier sempat bilang ia minta maaf karena membuat onur tak nyaman. Onur bilang tidak apa-apa. Tapi dia ingin memastikan bahwa zavier tidak bilang hal itu pada kareem??? Zavier jawab ia tidak akan pernah memberi tahu siapa pun, hanya rahasianya saja. Zavier bilang rahasia itu akan ada bersamanya sampai mati....tiba-ti
ba telpon berbunyi dan bilang pada Onur bahwa wanita yang dicari sudah ketemu. Lalu Onur bilang pada Zavier bahwa ia tidak bisa ikut terbang karena ada hal yang sangat penting.
Onur lalu bergegas ke sebuah tempat. da Erdal dan teman-temannya. Di sana mereka membuat shooting tentang Jale, wanita yang telah memfitnah Onur. Wanita itu dipaksa untuk mengakui kalau ia telah berbohong tentang Onur. Wanita itu bersama pewawancara melakukan apa yang Onur inginkan.
Setelah selesai Onur turun, lalu Memed memanggil Onur dan mengabarkan pesawat yang membawa Zavier jatuh. Onur tercekat. Lalu Onur pergi ke bandara dan bertemu semuanya.
Onur sedang berdiri bersandar di mobilnya mengenang semua yang baru saja terjadi, tiba-tiba hpnya berbunyi, ia lihat itu shehrazat, ia mendiamkannya sampai berhenti., shehrazat sepertinya kecewa, tapi mengingat sikapnya pada Onur, rasanya Onur pantas mengacuhkan dirinya.
Di rumah zavier isteri dan anak-anaknya sedang berduka, Onur datang untuk belasungkawa, juga kemudian karem- bennu dan ibunya. Begitu selesai memeluk isteri Zavier, kareem mendekat tapi Onur buru-buru pamit.
Cansel dan ibunya membicarakan penderitaan mereka, sementara Karem bertemu mert dan mengatakan betapa tidak nyaman dirinya, onur tak mau menatap wajahnya. Mert bilang, tentu saja karena kareem berusaha mendekati wanita yang ia cintai. Lalu apa yang harus aku lakukan? Saat mendengar pesawat yang jatuh itu aku merasa seperti benar kehilangan saudaraku.
Besok nihhh.
Onur menelpon Bennu, meminta agar Bennu menghidupkan tivi, dan pastikan kalau Shehrazat menontonnya juga.
Baiklah kata Bennu.




SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: