Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Shehrazat episode 40 Tayang 11 September 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









Shehrazat episode 40
11 September 2015
Onur mendatangi ibunya yang duduk di teras yang menghadap ke pantai, Onur menanyakan sampai kapan ibunya menjauhinya? Dia tidak bersalah. Feredai bilang karena Onur adalah anak ayahnya, Onur kesal karena ia disamakan dengan ayahnya. Dan Feredei bersikeras bahwa Onur menghianatinya sama seperti ayahnya. Dan Onur bilang ia tidak mau disamakan dengan ayahnya, lalu ferede tanya kenapa Shehrazat wanita yang kau cintai itu tidak mempercayaimu?
Kata onur ia akan membuktikan kalau ia tidak bersalah, Onur bergegas pergi.
Karem sedang bersama shehrazat-kann
Di taman, kau cepat sekali bisa kann!!! Teriak karem Ibu karem menelpon dan mendengar suara kann.
Erdal menghajar wanita yang memfitnah onur, bagaimana Onur tau tentang konsfirasi mereka?
Zavier dan melle berada di sebuah rumah yang jauh dari keramaian. Melle mengutarakan kesalahan-kesalahannya, intinya melle tidak mau melakukan kesalahan dengan menyakiti wanita lain, seperti yang sering ia lakukan, Ia tidak membiarkan Zavier meyakinkannya, hanya dia bilang kalau benar dia mencintai zavier tapi tidak dengan konsekwensinya.
Ibu karem mengunjungi Bennu dan memberikan hadiah, bennu senang sekali, sementara karem baru juga pulang dari menghabiskan hari bersama Shehrazat dan kann. Karem bilang ia akan ke tempat Bennu, udar taukan? Sejak kediaman Bennu terbakar ia menempati aparteman di dekat Shehrazat, karem mendapati ibunya yang memberikan hadiah pada Bennu, karem nampak terkejut sekaligus tidak menyukai tindakan sang ibu.
Fusun kedapatan sedang memeriksa hp ali Kemal dan lagi mereka sedikit bertengkar tentang kecemburuan buta Fusun.
Karem tanya pada ibunya kenapa kerumah Bennu, kareem tidak mau ibunya mencampuri kehidupannya, ibunya memberi pengertian bahwa apa yang kareem lakukan akan menghancurkan banyak hati, bukan saja Bennu, Onur bahkan juga Shehrazat. Bennu yang mencintai karem bukan Shehrazat tapi kareem bilang, nanti Shehrazat akan mencintainya.
Burhan dan nadine berbincang di tempat tidur.
Onur datang dan bertemu miriban
Onur membaca suratnya
Di Binyapi Onur mengurusi pekerjaan, kareem datang dan bilang ia tidak bisa ikut rapat karena mau menghadiri pembukaan perusahaan shehrazat, Onur tercenung.
Ali kemal belum juga menemukan canzel, rumahnya kosong, sementara burhan sedang bicara dengan temannya yang mengatakan ide Burhan mendirikan pabrik kulit baru hanya membuang-buang waktu.
Ali kemal menangis di depan Burhan, karena ia tidak menemukan Cansel.
Suasana acara syukuran pembukaan kantor Shehrazat, semua nampak bahagia, Burhan, nadine, hanya Fusun yang sinis, karem datang disambut oleh kann yang berlari ke pelukkannya. Kareem memberikan hadiah pena ekslusif untuk Shehrazat menandatangani proyek-proyek, Shehrazat tersenyum.
Sementara Erdal masih mengurus masalah yang membuatnya pusing, kalau ia tidak menyelesaikan permintaan bosnya ia bisa dipenjara atau memilih dikuburkan di mana.
Shehrazat dan Benno membicarakan dilema cinta, antara Benno dan Kareem, shehrazat heran kenapa Kareen belum juga melamarnya? Benno bilang kareem tidak seperti Onur yang melamar sebelum berpacaran, Sheh bilang kenapa menyebut Onur karena Onur contoh yang tidak baik. Bennu sedih karena ia merasa kalau Kareem tidak mencintainya, kata Shehrazat saat Benno sakit betapa karem sangat cemas, menurut Benno itu hanyalah rasa bersalah Kareem yang memutuskan dirinya, Shehrazat terkejut, jadi kalian putus. Yaa dan aku sangat sedih sehingga tak sadar apa yang aku lakukan," lalu sekarang kalian bersama lagi? Kenapa?"
Aku tidak sepertimu Shehrazat yang dengan mudah melupakan pria yang kau cintai. Shehrazat terhenyak, ingin menyangah perkataan Bennu.
Meeting di Binyapi, Zavier bilang ia tidak akan ikut dalam proyek Alta, kareem tidak setuju pada keputusan zavier.
Kata nurhayat ada pria bernama Erdal yang ingin ketemu Onur, kareem heran kenapa ada pria kotor yang datang ke Binyapi.
Erdal bilang kalau ia sudah membersihkan nama Onur, wanita yang dulu memfitnah Onur akan bicara di tivi tentang fitnahannya, 7000 pemirsa akan melihat tayangan itu.
Erdal memberikan bukti-bukti pemulihan nama Onur, lalu Erdal pergi.
Ghani dan Fusun sedang di perjalanan, mereka bercakap-cakap tentang proyek.
Shehrazat mengikuti meeting di sebuah perusahaan, wanita yang memimpin meeting mengatakan kalau
Ekskutip perusahaannya akan datang bersamaan pemberitahuan kalau ekskutif perusahaan sudah datang dan itu adalah Onur. Shehrazat terhenyak tapi ia mencoba menahan diri, wanita yang memimpin rapat ingin mengenalkan Onur, tapi kata Onur ia dan Shehrazat sudah kenal, bahkan terakhir nama mereka ada di pemberitaan, si wanita yang memimpin rapat bilang ia tidak tau kalau mereka sudah saling kenal karena selama dua tahun ia ada di luar negeri. Kemudian mereka segera memulai meeting.
Erdal orang yang membuat skenario pencemaran nama Onur sangat marah karena saat mereka akan buat shooting untuk pemulihan nama Onur, wanita itu menghilang. Cari perempuan itu!!! Serunya.
Shehrazat bersamaan keluar dari ruang meeting, di halaman Shehrazat bilang pada Onur, kenapa ia bisa berada di proyek ini? Kalau aku tau kau ada di proyek ini aku tidak akan menerima. Pekerjaan ini, kenapa kau tidak keluar dari kehidupanku?
Kata Onur untuk melihat wajahmu saat kau mengetahui kebenaranku.
Shehrazat bilang, ia tak mungkin mempercayai Onur lagi!!!
" Kau harus menerima kebenarannya!!"
Kata Onur tegas.
Pulang dari meeting, shehrazat menceritakan pada Benno kalau ia terkejut saat proyek barunya dimulai di sana ada Onur. Bennu senyum-senyum,
" Bisanya dia masuk ke dalam proyek itu Benno, aku lebih baik mengundurkan diri! Dari pada bertemu dengannya."
Onur bertemu pria yang telah berjanji memulihkan nama baiknya. Pria itu bilang kalau wanita itu menghilang, ia sudah berusaha mencarinya tapi nihil. Onur tidak mau tau, pokoknya wanita itu harus ditemukan atau ia akan membeberkan bukti-bukti yang akan menghancurkan pria itu. Mati kutu!!!
Di Binyapi Lagi Kareem bilang pada onur kalau Zavier mengundurkan diri dari proyek, karena ia ingin lebih dekat dengan istri dan anak-anaknya.
Sebelumya Onur menerima seorang karyawan baru.
Ibu Cansel kesal karena cansel berhenti dari tokonya dan sekarang hamil. Cansel sedih karena ia sedang hamil dan dituduh tidak merawat ibunya.
Onur dan Jasmine makan malam, onur bilang Shehrazat terkejut melihatnya di proyek itu. Kata Jasmine karena Onur membuat perusahaan itu hanya untuk bertemu Shehrazat. Kata Onur, ada api di dalam matanya, tapi yang mengherankan, aku tidak merasa lebih jauh, aku semakin mencintainya.
Jasmine mendapat telpon, Onur tersenyum karena itu mungkin akan menjadi kekasihnya, setidaknya salah satu dari mereka bahagia.
Di cafe kareem begitu penasaran tentang pekerjaan pertama Shehrazat, tapi Bennu bilang shehrazat sangat terkejut karena perusahaan baru itu adalah milik...
Bennu ragu.




" Milik siapa? Katakan?
Onur.
Onur? Kareem terhenyak.
" Onur membuat perusahaan baru, dan shehrazat sama sekali tidak menduganya."
Kareem tegang, ia bisa membayangkan keadaan shehrazat saat itu.
Di rumah Burhan lagi-lagi terjadi pertengkaran, Ali kemal hilang kesabaran, ia akhirnya bilang, kalau ia kehilangan Canzel dan putranya. Burhan dan Nadine membelalakkan mata. Fusun sangat sedih, ia sakit, dan Ali kemal memikirkan perempuan lain.
Lelaki yang bernama Raqip menelpon meminta waktu lagi untuk bisa menemukan wanita bernama Jale. Onur bilang cepat cari! Kalau tidak aku akan membuatmu menyesal. Lantas seorang pria datang menyerahkan sebuah amplop, ada tulisan pengirim Kantor Arsitek Evilyaoglu-Shehrazat Evliyaoglu.
Onur berkemas membawa amplop itu kedalam tasnya.
Karem menemui dan mengajak Shehrazat pergi untuk berbicara dan minum teh. Kareem bilang ia tidak habis mengerti mengapa Onur membuat perusahaan baru hanya untuk menggangu shehrazat. Kareem menyentuh jemari Shehrazat, dan mengutarakan perasaannya. Serta merta Shehrazat menarik tangannya dan bersiap pergi, " kau sungguh memalukan tuan kareem, Bennu adalah sahabat baikku, apa yang kau lakukan ini memalukan, pura-pura mencintai Bennu!!!
Iya aku mengakui aku malu Shehrazat, tapi dengar!!! Akulah yang pertama jatuh cinta padamu, tapi Onur tiba-tiba bilang ia sudah melamarmu!!!! Tapi setelah semua yang Onur lakukan padamu, aku tidak tahan!! Aku mencintaimu Shehrazat.!!
" Aku tau tuan Karem tapi kupikir perlahan cinta Bennu akan mengalihkan dirimu!!
Kareem terdiam tapi agaknya sangat kecewa karena Shehrazat tidak memperdulikan cintanya juga tidak mau mendengarkan penjelasannya, Shehrazat meninggalkannya sebelum menuntaskan pembicaraan
Shehrazat sangat marah dan bilang pembicaraan ini tidak pernah terjadi, ia bergegas pergi. ( Sorry banget nggak bisa menulis semua dialognya...he he he ingatannya terbatas) yang penting intinya dapat yaa haem..
Onur sepertinya terburu-buru mengenderai mobilnya. Ia seperti hendak bertemu seseorang.
Berikutnya: Karem dan Onur bertengkar hebat gara-gara Karem merasa kalau Onur memaksakan kehendaknya untuk memiliki Shehrazat, mustinya Onur sadar kalau Shehrazat ingin menjauhkan diri darinya, sampai-sampai saking konyolnya Onur mendirikan perusahaan rahasia hanya untuk bisa bertemu Sherazat!!
Onur tak kalah marah, ia juga bilang kareem sebagai pria tidak tau malu, di sisinya ada Bennu yang mencintainya tapi masih mengejar Shehrazat.
Mereka nyaris baku hantam kalau saja Zavier tidak melerai.




SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: