Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

Sinopsis Shehrazat ANTV episode 39 Tayang 10 September 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/









hehrazat episode 39
10 September 2015
Burhan dan Nadine berbincang-bincang bersama Shehrazat, semula tentang hal yang biasa kemudian Burhan mengutarakan idenya tentang perusahaan baru, perusahaan kontruksi yang maju dan modren. Shehrazat sedikit terkejut oleh ide mertuanya, tapi ia senang oleh semangat dalam diri Burhan.
Bennu dan karem kembali berbaikan hal yang membuat temannya si pemilik cafe yakni Merk menegurnya, " kenapa kau lakukan itu karem? Pikiranmu dengan Shehrazat dan di sisi lain kau pura-pura mencintai Bennu!!!
"Lalu aku harus bagaimana? Bennu melakukan bunuh diri saat kukatakan putus dengannya?"
Mert, tetap tak menerima alasan karem, karena memberikan cinta yang palsu pada Bennu. Karem sendiri lebih baik seperti yang ia lakukan sampai akhirnya bennu pergi sendiri dari kehidupannya!!
Onur pagi-pagi sudah siap berangkat ke Binyapi, pelayannya nampak terkejut setelah keadaan Onur selama beberapa hari ini, tapi Onur bilang ia akan kembali bekerja dan aktifitas!!! Pelayannya setuju dan gembira melihat Onur pagi itu, ia membuatkan minum dan sarapan.
Di Binyapi karem memimpin meeting. Mereka membahas proyek baru yang sempat tertunda, Onur kemudian muncul dan semua menyambutnya dan mengucapkan selamat datang. Karem melanjutkan meeting. Ia segera akan memberikan instruksi2 selanjutnya. Meeting selesai. Onur menatap Karem, " aku tidak dianggap lagi?"
" Jadi bagaimana? Binyapi harus tetap ada bukan?"
" Kita tidak bersahabat lagi?."
Karem beranjak, sesaat ia melihat pada Onur tapi kemudian ia memutuskan pergi.
Onur sedang sendiri memikirkan kejadian yang menimpanya, kebahagian datang lalu pergi seperti angin, Jasmine datang dan berusaha menghiburnya, " Aku sangat mencintai shehrazat, dan merindukannya."
Jasmine meminta maaf saat ia menanyakan, kenapa shehrazat tidak percaya pada Onur, kecuali ada sesuatu? Tapi Onur menatapnya dan tidak bicara apa-apa.
Kann bilang apakah Onur tidak datang lagi ke rumah mereka? Kata Shehrazat, Onur tidak akan datang lagi dan jangan berhubungan dengannya, kann bilang ia rindu pada Onur. Shehrazat menatap kann yang agaknya tidak suka pada Shehrazat, ia kesal dan bilang ia akan ke kamar dan tidur.
Miriban juga tidak setuju pada sikap yang diambil shehrazat, seharusnya sheh tidak mempercayai wanita di tivi. Cinta adalah saling percaya, tapi agaknya shehrazat tidak percaya pada Onur, miriban merasa ada sesuatu.
Fusun membaik dan kembali pulang bersama Ali kemal. Di toko canzel dua pria membuat keributan dan mengancam Canzel dengan pisau, membuat Canzel terperanjat dan perutnya sakit. Dua lelaki itu mengambil uang di toko. Untung teman canzel datang dan menolong. Ia menelpon ali kemal menyuruh agar datang melihat keadaan Canzel.tapi ali kemal sedang bersama Fusun dan bilang tidak bisa datang sekarang.
Kann melihat ibunya tertidur dan tidak bangun-bangun, ia kemudian menelpon Onur. Onur pikir Shehrazat yang menelpon, ternyata Kann. Aku merindukanmu Nak, kata Onur. Aku juga paman onur sahut kann lalu bilang tentang ibunya yang tak bangun-bangun meski ia sudah membangunkannya, Onur bilang ia akan datang melihat mereka.
Shehrazat mendengar ada yang mengetuk pintu, ia beranjak dan melihat Onur berdiri di sana. Onur bilang ia tak bisa melakukan apa pun tanpa Shehrazat, ia sangat merindukan shehrazat, tapi mengapa Shehrazat tidak percaya kalau malam gelap itu telah mengubahnya, ia sangat malu dan kemudian jatuh cinta pada Shehrazat, tak ada yang lebih besar dari pada cintanya pada Shehrazat, kenapa ia tidak bisa mendapat kepercayaan itu. Shehrazat bilang ia juga merindukan Onur dan percaya padanya, onur serasa tak percaya, mereka berpelukkan. Onur...Onur
Shehrazat menyebut nama Onur sampai ia sadar kann membangunkannya dan ingin tidur bersama Shehrazat.
Onur datang ke ruangan Bennu, ia melihat kursi Shehrazat yang kosong. Bagaimana keadaannya? Tanya Onur. Bennu bilang, shehrazat memintanya membawakan barang-barangnya karena ia sekarang bekerja dengan Burhan.





Zanet setelah bertengkar dengan dua temannya pergi mendatangi perusahaan yang telah mendukungnya. Zanet mengutarakan kekecewaannya, ia terlibat hutang, dan kemudian tidak punya pekerjaan, pria itu bilang semua pekerjaan punya resiko terburuk dan zanet mendapatkannya, ia hanya bisa menawarkan pinjaman untuk Zanet bertahan.
Zanet nampak bergegas ke kantor dan masuk ke ruangan Onur, pria itu menatap Zanet dan mengusirnya, tapi zanet bisa meyakinkan bahwa apa yang dibawanya bisa berguna untuk Onur, sembari ia meletakkan berkas dalam amplop.
Burhan dan keluarganya makan malam, shehrazat menerima telpon kalau ia memenangkan penghargaan di kampus, semua bangga padanya dan mengucapkan selamat.
Karem dan Bennu di cafe Mert sedang makan malam, lalu ia menelpon shehrazat mengucapkan selamat, karem minta bicara dan mengucapkan selamat juga.
Onur nampak tegang saat ia akan menemui seseorang. Orang itu menyambut Onur dengan ramah, tapi berikutnya Onur memberikan sesuatu yang membuat pria itu terhenyak. Itu adalah sesuatu yang bisa menghancurkan karier dan reputasimu, jadi sebagaimana kalian bisa membuat wanita itu bicara di televisi, maka buat juga dia bicara kalau Onur Aksal tidak pernah melakukan apa yang ia tuduhkan, kalau tidak rekamanmu akan bicara di pengadilan! Ancam Onur. Jadi keduanya sekarang berada dalam situasi yang nyaris sama.
Bennu melihat melle hendak pergi karena ia mengenakan gaun, bennu takut melle melakukan kesalahan tapi melle bisa meyakinkan Bennu kakaknya, kemudian Karem menelpon untuk bertemu tapi bennu bilang ia akan bertemu teman-teman smunya.
Ali kemal mencari Canzel tapi tak bertemu. Ketika di rumah ia mengatakan hal itu pada Burhan. Pria ayahnya tampak prihatin tapi tak bisa berbuat apa-apa.
Karem datang ke rumah Shehrazat, ia bilang akan ke rumah Bennu tapi ternyata Bennu pergi dengan teman-teman Smunya, kemudian ia mampir, apakah kann mau menerbangkan layang-layang bersamanya? Kann senang sekali dan kemudian mereka pergi menghabiskan hari minggu dengan menerbangkan layang-layang. Kann berlarian dan karem mengejarnya, sheh memandangi mereka, merasa canggung. Karem juga seperti biasa penuh perhatian pada shehrazat. Ia mengajari Shehrazat menerbangkan layang-layang.
Melle pergi ke suatu tempat dengan Zavier. Melle tidak yakin dengan apa yang ia lakukan dan merasa bersalah, tapi Zavier bilang, mereka akan membicarakannya dan membuat hubungan keduanya wajar. Melle justru merasa lapar mendengarnya.
Pria yang didatangi oleh Onur pergi dan melabrak serta mengancam, kalau pria itu tidak membuat wanita yang telah mencemarkan nama Onur Aksal maka ia akan membunuhnya. Ia meminta wanita itu bicara di tivi bahwa yang ia katakan terdahulu tidak benar.
Onur mengetuk pintu, Miriban yang membukanya. Miriban mengatakan ia harap keadaan Onur baik-baik saja dan ia ikut prihatin. Onur menanyakan Shehrazat, miriban bilang kalau shehrazat, kann dan karem pergi menerbangkan layangan.
" Apakah Bennu bersama mereka?"
" Tidak, nona Bennu pergi ke acara teman-teman smunya."
" Jadi mereka pergi bertiga? Kenapa kau tidak ikut Miriban."
" Aku punya pekerjaan yang harus kuurus."
Onur terdiam, dia lalu beranjak pergi.




SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV


Artikel keren lainnya: