Beranda · UTTARAN · FATMAGUL · EFSUN BAHAR· KAALI DAN GAURI· ARTIKEL AK· VEERA· ASHOKA· SERIAL TV

SINOPSIS CANSU HAZAL EPISODE 62 Sabtu 7 Nopember 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







 Cansu & Hazal ANTV Episode 63 TAYANG 07 NOVEMBER 2015
- Nyonya Melek berpamitan untuk pulang, Dilara dan Rahmi mengantarnya sampai ke pintu … lalu Dilara mengatakan sesuatu pada Rahmi dan menyebutkan nama Cihan… Sementara Gulceren masih bersedih dengan apa yang dikatakan Melek tentangnya… Ia menceritakan semua pada Deriya, dan Deriya berusaha untuk menenangkannya.
- Gulceren Pulang ke rumahnya, ia melihat Bahtiar dan Hazmy sedang bersama seorang pria yang sedang mengukur2 dinding rumahnya…. Ia berbicara sebentar pada Hazmy lalu masuk ke rumah.. Cihan sedang bersama Yildirim dalam perjalanan, mereka membicarakan sesuatu yang cukup serius.
- Di rumah Keriman, ia tampak sedang menyiapkan makan malam dan memanggil Nezaket untuk makan, Keriman terlihat tak berdaya hahah… Kemudian Ozkan pulang dan ia terkejut melihat Nezaket, Keriman memperkenalkan keduanya. Nezaket nampaknya naksir sama Ozkan hehehe, sedangkan Ozkan terlihat takut padanya
- Cihan datang ke rumah Gulceren, mereka berbicara di luar rumah…. Gulceren masih bersedih, ia berbicara sambil menangis… mereka membicarakan tentang Cansu. Lalu tangis Gulceren semakin menjadi ketika ia mengatakan tentang kata2 Melek tentangnya, Cihan menenangkannya dan mencium keningnya…. Ia masuk ke rumah saat Cansu memanggilnya.
- Cihan pergi dari rumah Gulceren, sedangkan Cansu sudah menunggu Gulceren di dapur, ia juga mengatakan sesuatu pada ibunya… Di rumah Keriman, Nezaket sedang menyanyikan sebuah lagu dengan suaranya yang merdu… Ozkan dan Keriman mendengarkan dengan serius. Keriman makan roti dengan ekspresi sedih saat mendengarkan lagu itu hahaha…. Setelah Nezaket selesai menyanyi, Ozkan memberikan aplaus dengan bertepuk tangan memuji suara merdu Nezaket… tiba2 Ozkan juga menyanyi dengan suara fals nya hingga Keriman dan Nezaket terkejut hahaha
- Di dekat toko Gulceren, terlihat seorang pria sedang mengambil foto Gulceren dan ia terlihat senang. Di sekolah… Hazal sedang berbincang dengan temannya dan Cansu datang mendekati Oyku yang sedang membaca buku…. Oyku sepertinya menjauhi Cansu karna ibunya dan ia mendekati Hazal untuk bergabung dengannya… Cansu dan Seida terlihat bingung dengan yang terjadi, Seida juga sepertinya marah pada Oyku.
- Keriman dan Nezaket sedang berjalan kaki sambil berbincang, mereka melewati toko Gulceren dan Keriman mengatakan sesuatu tentang itu. Di tempat lain, Gulceren sedang menghubungi Cansu yang baru pulang dari sekolahnya… Gulceren dan Cansu janji bertemu di sebuah restoran… Gulceren lebih dulu masuk ke restoran dengan rasa ragu… lalu ia duduk dan seorang pelayan mengatakan sesuatu padanya… tampak dari kejauhan Solmaz sedang melihat Gulceren dengan terkejut…. Solmaz sedang bersama Melek disana.
- Solmaz memanggil pelayan itu dan mengatakan sesuatu, lalu saat Gulceren ingin memesan makanan,pelayan itu mengatakan bahwa mejanya telah di pesan oleh orang lain… Gulceren pindah ke meja lain dan meja itu pun juga telah di pesan …. Gulceren melihat ada Melek disana dan ia paham dengan situasi disana, ia bergegas pergi dan ternyata Cansu sudah ada disana dan meliahat apa yang terjadi pada ibunya.
- Cansu kesal dan ia mengajak ibunya duduk di meja yang sudah ada tanda di pesan, ia tidak peduli dan memesan makanan pada pelayan. Solmaz datang menemui Cansu dan Gulceren, Cansu memperkenalkan Gulceren padanya. Setelah itu Solmaz menemui pelayan tadi dan sepertinya ia marah pada pelayan itu… dan pelayan itu menjelaskan sesuatu padanya.
- Cansu melihat Melek yangberjalan di dekat meja mereka, ia langsung bangkit dan mengatakan sesuatu dengan kemarahan…. Gulceren mencoba mencegahnya tapi Cansu tidak mempedulikannya, ia marah2 pada Melek… Gulceren tidak tahan dan ia pergi dari sana, di susul oleh Cansu yang juga pergi mengejar ibunya. Solmaz menghubungi Cihan setelah mereka semua pergi..
- Malam harinya, Cihan datang menemui Cansu di rumah Gulceren… Cansu terlihat sangat kesal saat berbicara pada ayahnya, sepertinya ia tidak suka ibunya di perlakukan seperti tadi…. Di tempat lain Melek sedang bersama suaminya di dalam perjalanan, mereka berdebat tentang Cihan… Cansu masih berbicara dengan ayahnya, sedangkan Gulceren mengemasi barang2nya ke dalam koper. Sepertinya ia akan pergi dari rumah itu
- Saat Cansu sedang berbicara dengan ayahnya, Seida menghubungi Cansu dan memberitahu acara TV tentang Gulceren dan Cihan… Cansu menyalakan TV dan Gulceren juga mendengar acara TV itu…. Gulceren berlari ke kamarnya, Cihan dan Cansu juga mengejarnya tapi Gulceren langsung mengunci pintu dan mengemasi semua bajunya… Cihan dan Cansu di luar kamar terus berusaha membujuk Gulceren agar membuka pintu. Tapi Gulceren tidak peduli… ia keluar dengan beberapa koper di tangannya.
- Cihan dan Cansu berusaha mencegah Gulceren pergi, Cansu berdiri di pintu agar ibunya tidak pergi, tapi setelah Cihan memberikan isyarat…Cansu bergeser dan Gulceren keluar dari rumah bersama Cihan. Cihan menawarkan untuk mengantarnya tapi Gulceren menolaknya…Cansu berlari mengejar ibunya yang akan pergi, ia terus menangis dan memohon agar Gulceren tidak pergi… Gulceren memeluknya sambil menangis… Cihan tak bisa berbuat apapun, ia hanya melihat orang2 yang di cintainya bersedih .
- Gulceren pergi dan tak menghiraukan Cansu yang terus menangis…. Sebelum ia naik ke taksi, Gulceren melihat mereka dari kejauhan sambil menangis. Di rumah Dilara ia di hubungi oleh temannya seorang pembawa Acara Tv itu, ia di beritahu tentang berita tentang Cihan dan Gulceren di TV… Dilara melihatnya dari tablet dan saat itu Rahmi datang, Dilara menunjukkan berita itu pada Rahmi… Saat mereka membahas itu, Ozan datang sambil berteriak memanggil ibunya, ia marah pada Dilara sepertinya tentang ayahnya… Rahmi mencoba menjelaskan hingga Ozan dan Rahmi terlibat perdebatan. Ozan pergi dengan sangat marah pada ibunya…
- Di rumah Keriman, Nezaket dan Ozkan sepertinya sedang melihat acara TV yang memberitakan tentang Cihan dan Gulceren, mereka membahas masalah itu bersama Keriman juga yang datang bergabung sambil membawa buah. Ozkan tampak kesal saat itu
- Di luar Osman sedang melihat rumah Keriman, ia mencoba menghubunginya tapi tidak ada jawaban… Keriman dan Ozkan masih membicarakan hal yang sama bersama Nezaket. Ozkan menunjukkan foto Candan dari Handphone nya pada Nezaket. Keriman terlihat berapi2 saat ia berbicara dan menyebutkan nama Hazal, suaranya terdengar hingga keluar rumah… Osman melemparkan batu kecil ke jendela rumah Keriman agar Keriman melihatnya di luar… tapi Ozkan marah pada Keriman saat Keriman menyebutkan nama Osman. Lalu Osman kembali melempar batu dan Ozkan melihat keluar sambil marah2 sedangkan Osman sudah bersembunyi agar tak terlihat.
- Cihan masih bersama Cansu, saat mereka berbicara ada tamu datang…. Cansu berpikir itu adalah ibunya tapi ternyata Melek datang bersama suaminya. Suami melek member isyarat agar Melek berbicara, sepertinya mereka ingin minta maaf tapi Cansu masih marah pada mereka dan mengatakan bahwa ibunya telah pergi … suami Melek terlihat merasa bersalah dan mereka berpamitan pergi, Cihan terlihat senang karna Cansu membela ibunya… lalu iapun memeluk anak kesayangannya itu.
- Gulceren berada di rumah Deriya…. Ia berbincang bersama Deriya dan Serkan, setelah Serkan pergi… Gulceren mengatakan sesuatu pada Deriya… Cansu masih di rumahnya bersama Cihan. Keesokan harinya Gulceren bersama Deriya berada di sebuah rumah yang di sewa Gulceren… mereka membersihkan rumah itu sambil membicarakan sesuatu …. Gulceren sudah terlihat lebih ceria.
- Hazal terlihat berdandandi kamarnya, lalu ia bergabung dei meja makan bersama Ibu dan kakeknya…. Ia mengatakan sesuatu tentang Cansu dan Gulceren. Setelah itu ia pergi ke sekolah… ia memanggil Sema untuk membawakan tasnya, Sema terlihat kesal… begitu juga dengan Bahtiar saat ia di minta Hazal untuk mengantarnya …
BACA SELANJUTNYA DI || Cansu & Hazal Episode 64
- Gulceren dan Deriya sedang minum tehh saat rehat dari membersihkan rumah, Cnasu menghubunginya dan Gulceren dengan sangat senang menjawabnya…. Cansu mengatakan bahwa ia sedang bersama ayahnya yang sedang menyiapkan makanan untuk sarapan. Cihan menyampaikan salamnya buat Gulceren melalui Cansu sebelum Cansu menutup telpnya… Lalu Cansu dan Cihan melanjutkan memasak makanan… Cansu terlihat sudah bisa memasak dan Cihan sangat senang melihatnya.
By : Rama de Coco / Siti Rahmah

saat keluar sidang yildirim berdebat dengan candan soal kelicikannya mempengaruhi pengacara gulseren, sementara itu ozkan mengancam gulseren dan tidak akan mengizinkan gulseren untuk menjadi kekasih cihan,gulseren akan menyesal akan semua yang telah dia lakukan.gulsereng memberitahukan ozkan agar melakukan apa yang ingin dia lakukan, karena dia bukan gulseren yang dahulu. Dilara memberitahu hazal bahwa gulseren dan ozkan akan bercerai di sidang berikutnya, dia memberitahukan hazal juga kalau hak asuh akan jatuh ke gulseren, kemudian haal mengatakan dilara tidak bisa mengambil hak asuh syahnya dari gulseren karena dia takut kehilangan hak asuh atas cansu.malam harinya Hazal arah marah-marah pada sema dan emine dia mempersalahkan tentang baju atasannya yang habis di cuci ukarannya kok jadi lebih kecil. hazal berkata pada emine bahwa gajinya 3 bulan tidak cukup untuk membeli bahan pakaian tersebut, saat itu dilara datang bersama candan dan mendengar perkataan hazal pada emine.
Dilara berkata pada hazal bagaimana bisa di berbicara seperti itu kepada nyonya emine,sema mengatakan pada dilara bahwa laundry yang merusak baju itu,hazal bilang mereka itu berbohong, sebenarnya mereka yang mencuci, dilara memeriksa baju itu dna menunjukan kertas tanda dari laundry, dilara menyuruh hazal untuk minta maaf kepada sema dan emine.hazla menolak untuk meminta maaf kepada pebantu sikapnya sangat sombong dan angkuh. hazal mengingatkan dilara bahwa dia itu adalah anak kandung, dia adalah Gurpinar dan cansu itu bukan.hazla pergi kekamarnya dan ngamuk sendiri. dilara meminta maaf pada sema dan emine.dilara berkata pada candan dia menyalahkan cihan karena telah membuat hazal bertampilan seperti anak kandung, ia memberitahukan candan bahwa hazal di besarkan oleh orang sakit dan matanya lapar akan uang.
Gulseren menceritakan kepada cansu bahwa ibunya meninggal saat dia berumur 2 tahun, dia dibesarkan oleh neneknya yang merupakan wanita yang sangat baik, sedang ayanhnya bukan orang yang baik, sangat keras. dia juga menceritakan dulu ozkan bekerja di dekat sekolahnya, saat itu dia di tingkatan akhir sekolah menengah, mereka mulai pergi keluar tetapi ibu tirinya selalu melaporkan kepada ayahnya,ayahnya selalu memukulinya dan menguruhnya di rumah tetapi dia bisa kabur dengan ozkan.  Pada usia 18 tahun dia menikah dengan ozkan dan itu adalah keputusan yang salah dalam hidupnya, kemudian dia hamil dan ozkan selalu mendapat masalah dan berkelahi. oramg-oramg membicarakan ozkan telah mempunyai wanita lain tetapi dia kemudian meninggalkannya,
cihan datang untuk menjenguk cansu kemudian gulseren , cansudan cihan pergi ke restoran.gulseren berkata pada cihan bahwa dia bahagia, saatd ia bangun dia perfikir apa semua itu mimpi, dia pergi kekamar cansu dan mencium bau cansu, cihan mengatakan itu bukan mimpi.dan cansu sangat menyukai restorannya ( nah restorannya ini yang ada akuarium ikan ikannya, lokasi nya sama di film kiraz mevsimi / cinta musim cherry yang saat mete ayas dan ilker menemui potrografer yang naksir oyku yang mereka ditraktir seafood dan kemudian mereka berantem sama meja di belakangnya dan pemiliknya bapak tua itu juga yang muncul, gw rasa orang yang sama hahahhaa).
cihan memperingatkan dilara untuk menjauhi ozkan, ozkan akan membawa dia dalam masalah, dilara emngatakan pada cihand ia akan membuat pesta untuk ozan.dan cihan berkata dia akan datang. ozkan menemukan tempat tinggal gulseren.




Dilara menemui cansu disekolahnya dia ingin berbicara dengan cansu karena lewat telepon itu tidak cukup. satat itu cansu sednag bersama melek dan seyda. Dilara bilang ke cansu bahwa dia tidak bahagia dan cansu dengan sinis menjawab dia bahagia, ibunya tidak memaksa untuk makan. dilara memberitahukan cansu bahwa dia akan membuat pesta untuk ozan dirumah, hazla melihat dilara dan cansu dia merasa panas. Hazal bertanya pada, cansu apa yang mereka bicarakan, cansu tidak memberitahu, tetapi hazal berkata pasti mereka sedang membicarakan dirinya, cansu memberitahukan hazla bahwa dunia ini tidak hanya berputar pada dirinya saja. cansu memberitahukan melek dan seyda bahwa kakaknya ozan akan mengadakan pesta ulang tahun, hazal berkata bagaiaman bisa ozan menjadi kakak cansu, cansu berkata ambil ozan, ambil dia.dan menyebut hazal gila, karena dia juga sinis pada melek dan seyda.
Alper dan solmez memberikan barang bukti pemukul besi kepada dilara yang diguankan rahmi untuk menyerang Alper.ozkan sedang menguntit gulseren dan gulseren tidak menyadarinya. hazal membeli jam mahal untuk ozan, dipesta ozan cansu datang dengan cihan,dan hazald engan dilara,sementara ozan masih berada diperjalanan dengan ke 4 temannya, dipesta itu hazal bertanya apa yng dibawakan oleh cansu apa itu mahal,ozan datang dna cansu menyambut kakaknya itu dan mebrikan selamat mereka slaing berpelukan, hazal merasa iri melihat itu.setelah dilara mengucapkan selamat , hazla mengucapkan selamat pada ozan dan memberikan hadiahnya kemudian seyda dan temannya datang, hazal kurang suka dengan itu.cansu memberikan hadiahnya dna ozan membukanya dan dia sangat senang itu adalah album kenangan ,ozan mengumumkan bahw ahadiah cansu yang terbaik, kemudian cihan memainkan drum dengan band semua bersuka ria kecuali hazal,hahahahahahahaha







SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV




Artikel keren lainnya:

SINOPSIS CANSU HAZAL EPISODE 61 Jumat 6 Nopember 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







TAYANG 06 NOVEMBER 2015
- Di sekolah … Cansu sedang bersama Seida dan temannya yang lain… mereka sedang melihat foto kebersamaan Cansu saat makan malam di rumahnya dengan Ozan dan ayahnya. Teman Hazal melihat saat itu, ia mendengarkan pembicaraan mereka dan segera menemui Hazal dan menceritakan apa yang ia dengar. Hazal tampak kaget dan ia sepertinya memikirkan sesuatu.
- Dilara sedang di rumahnya bersama Rahmi, mereka membahas tentang Ozkan dan Candan… kemudian Hazal datang dengan membawa tablet, ia menceritakan pada Dilara bahwa Cansu makan malam bersama dengan Ozan dan Cihan di rumah Gulceren dan menunjukkan fotonya. Dilara lalu memintanya kembali ke kamar… Dilara terkejut mendengar apa yang di katakan Hazal, Dilara dan Rahmi kembali membahas tentang hal itu , Dilara terlihat sangat kesal.
- Di rumah Gulceren, Cihan sedang bersama Gulceren dan Cihan berbicara sambil memegang tangan Gulceren dan mencium tangannya … Gulceren tampak tersenyum dan Kemudian Cansu datang, mereka pun melepaskan tangannya… Cansu mengatakan sesuatu pada ayahnya lalu mengantarkan ayahnya yang hendak pergi dari sana.
- Ozan sedang di sebuah kafe bersama temannya, kafe itu adalah tempat ia biasanya pergi bersama Muge…. Mereka berbicang disana, beberapa saat kemudian Ozan tiba2 berdiri dan mendekati seorang wanita yang mirip dengan Muge, tapi ternyata ia salah orang.
- Cihan berpamitan untuk kembali ke hotelnya, ia memeluk Cansu dan saat Cansu sudah masuk kek kamarnya, lalu ia juga memeluk Gulceren. Dilara sedang kesal dan terlihat gelisah bersama Rahmi…. Mereka membicarakan tentang masalah yang ada. Tak lama kemudian, Ozan pulang dan Dilara buru2 menghampirinya, wajah Dilara tampak kesal saat meminta Ozan ke ruang tamu untuk membicarakan sesuatu.
- Di ruang tamu, Dilara menunjukkan sebuah foto dari tablet…. Foto itu adalah foto kebersamaan Ozan dengan Cansu, Gulceren dan Cihan… Ozan mengatakan bahwa ia di undang oleh Cansu…. Lalu mereka terlihat berdebat, Dilara dan Ozan sama2 berbicara keras…. Hingga akhirnya Ozan pergi.
- Ozkan sedang tidur saat Keriman masuk ke kamarnya,Keriman memeriksa dompet milik Ozkan dan menemukan uang yang sangat banyak hingga ia terpesona wkwkwk…. Ozkan memperhatikan dari tempat tidurnya lalu ia bangun dan segeramengambil uangnya dari tangan Keriman, Keriman pura2 sedih agar Ozkan memberikannya uang, tapi Ozkan tidak peduli dan ia bersiap untuk mandi… saat ia keluar kamar, Keriman kembali hendak mengambil uang Ozkan tapi ternyata Ozkan mengetahuinya, Keriman marah2 sendiri ketika Ozkan membawa uangnya juga.
- Di rumah Gulceren, Cansu menyapa ibunya yang sedang menyiapkan sarapan pagi… Cansu menyebutkan nama Hazal saat Gulceren duduk di meja makan bersamanya. Di rumah Dilara, Rahmi menunjukkan sebuah dokumen pada Dilara… lalu mereka membicarakan tentang Cihan.
- Di kawasan rumah Keriman, tampak Nezaket sedang berjalan membawa koper besar…. Ia bertanya pada seorang wanita yang ia temui dimana rumah Keriman…. Di rumah Keriman dan Ozkan sedang siap2 untuk sarapan, mereka makan sambil membicarakan tentang tuntutan Ozkan sebagai ayah kandung Cansu. Sementara Nezaket sedang minum tehh bersama wanita yang ia tanyai tadi.mereka membicarakan tentang Keriman.
- Saat Ozkan akan poergi, Keriman masih mencoba untuk merayunya tapi Ozkan tetap tak memberikan apapun, Keriman kesal sendiri ketika Ozkan pergi… Saat Ozkan sudah pergi, Nezaket diantar oleh tetangga Keriman tadi ke rumah Keriman, Keriman membukakan pintu saat ada ketukan… ia terkejut ketika tetangganya membawa koper besar masuk ke rumahnya. Dan ia lebih terkejut bahkan shock ketika melihat Nezaket muncul dari balik pintu…. Keriman juga hanya bisa terdiam ketika mereka menyantap sarapan yang ada di meja makan
- Dua orang pria suruhan Ozkan datang ke bengkel Enjin untuk menemui Ozkan…. Sesaat kemidian Ozkan tiba dan meminta Enjin pergi. Ozkan memberikan uang pada mereka, sepertinya aka nada rencana baru lagi…
- Di rumah keriman, ia sedang marah2 pada tetangga yang membawa Nezaket ke rumahnya… lalu wanita itu pergi dan Nezaket keluar dari kamar mandi… wajah Keriman terlihat sangat memprihatinkan karna dia sangat kesal Nezaket ada di rumahnya…
- Di rumah Alper, terlihat orang2 sedang mengangkut barang2nya ke dalam mobil sepertinya ia menjual semua perabotan rumahnya… Solmaz datang saat itu untuk menemui Alper, ia memberikan sebuah kartu nama pada Alper dan Alper terlihat sangat terkejut…
- Gulceren bersiap untuk pulang dari tokonya, Deriya membawakannya beberapa makanan untuk di bawa … malam harinya, Cansu sedang bersama temannya di kamar…. Gulceren datang dan mengatakan sesuatu…. Saat Gulceren keluar dari kamar, ada seorang wanita datang … wanita itu tampak sangat sombong dan memandang Gulceren dengan tatapan sinis, ternyata wanit aitu adalah ibu dari temannya Cansu, ia hendak menjemput anaknya untuk pulang. Cansu dan Gulceren merasa aneh dengan sikap wanita itu…
- Di rumah Keriman, ia terlihat sangat kesal karna Nezaket berada di rumahnya sementara Nezaket bersikap santai seperti tidak ada masalah wkwkwk….Di rumah Dilara, ia sedang bersama seorang wanita yang ternyata ibu dari teman Cansu yang datang ke rumah Gulceren… mereka sepertinya membicarakan tentang Cansu dan Gulceren. Lalu Rahmi datang untuk bergabung bersama mereka…
- DI toko Gulceren, Gulceren sedang berbicara dengan Deriya tentang sesuatu hingga ia menangis… Dilara mengatar tamunya yang hendak pulang… lalu berbicara sebentar dengan Rahmi di dekat pintu masuk rumah… Sementara Gulceren masih bercerita pada Deriya sambil menangis dan menyebutkan nama Cansu.

derya merasa lucu , karena sekarang gulseren tinggal di villa dan memiliki sopir tetapi sehari-hari  dia datang untuk membantunya membuat kue,mereka tertawa akan situasi itu. dilara menerima menjadi mitra usaha dengan derya.
Dilara mendapatkan surat dari ozkan yang ditujuan kepada cansu, ( sepertinya pas adegan ozkan menulis sebuah agenda saat dipenjara ternyata dia menulis surat untuk cansu ini). dilara membacanya dan didalamnya bertulisakan bahwa ozkan mencintai cansu, bahwa dipertemuan pertama mereka ozkan menyadari bahwa dia mengerti bahwa cansu adalah putrinya sebenarnya.dia menceritakan dia menulis surat itu dari dalam penjara ozakn juga menjelaskan banyak alasan dia meninggalakn gulseren selama 10 tahun,itu karena keadaan hidup.dan ozkan menulis dia paham bahwa cansu tidak mau menemuinya lagi. dilara meberitahukan candan soal surat itu dan candan mengatakan bahwa ozkan tidak berbahaya untuk cansu.
Dilara mendaftarkan hazal kesekolah  yang sama dengan cansu, hazal sangat senang, saat dilara pergi dia melihat cansu sedang bebibicara dengan teman-temannya.
hazal dan cansu bearada di kelas yang berbeda. ssaat dikantin hazal berusaha membuat cansu turun imagenya dan menanyakan bagaimaan ayahnya memperlakukan mereka, dan memberi uang mereka untuk hidup, hazal mencoba untuk memberitahukan teman-teman yanga da disitu bahwa cansu telah pindah dan hazal telah mengambil tempat cansu, kemudian seyda datang menghampiri cansu terlihat mereka berteman, hazal sangat terkejut melihat seyda. ichan makan malam bersama gulseren dan cansu. gulseren memasak untuk nya dan cihan berkata gulseren memasak seperti mendiang ibunya, semenjak ibunya meninggal dia tidak makan dimeja makan dengan suasana nyaman dan hangat.
Dilara mengelurkan ozan dari penjara lagi.dilara mengatakan pada ozkan bahwa tindakan ozkan tidka pintar seperti merusak mobil cihan,seperti menyerang salah satu anak buahnya. ozkan memninta maaf atas tindakannya dan akan berusaha mengganti kerusakan tetapi dia berkata gulseren adalah istrinya dan dia berhak marah dengan cihan. dilara senang ozkan ingat bahw agulseren adalah istrinya dan emngakui kesalahannya.mereka bisa memulai dari awal , dan dilara memberitahukan soal surat yang dia tulis untuk cansu itu menyentuh hatinya dan itu  keadaan yang baik untuk ozkan. dilara menjelaskan bahwa ozkan harus setuju bahwa cansu bukan anaknya,ozkan tidak akan berada di dekat cansu,ozka bertanya pada dilara apa yang dilara inginkan dari dirinya, dilara memberitahukan ozkan bahwa mereka mempunya satu tujuan yang sama yaitu gulseren, ozkan akan mendapatkan banyak keuntungan dari perjanjian yang mereka buat termasuk dalam finansial. dilara memberitahu ozkan bahwa gulseren dna cansu tinggal di sebuah rumah yang di sewa oleh cihan, ozkan bertanya apa cihan juga tinggal disana dilara berkata tidak tetapi bila gulseren dan dirinya bercerai makan keadaan seperti itu mungkin akan terjadi, dilara menyalahkan gulseren tentang rusaknya pernihana dna keluarganya.Ozkan berjanji akan mengurus gulseren dan dia bisa diandalkan, dilara menberi ozkan cek.




Gulseren bertemu dengan pengacaranya dan mendiskusikan kasus percerainya dengan ozkan. pengacaranya memberitahukan gulseren tanggal sidang. Saat gulseren pergi dari kantor pengacarnya, Durmus, candan menelepon durmus untuk mengundang durmus datang kekantornya dan memberikan beberapa kasus kliennya untuk diambil alih oleh durmus dan durmus setuju.
cihan dikantor sedan sibuk menghubungi ayahnya yang pergi tanpa memberitahukan dian dia pergi,
pengacara gulseren memberikan tanggal palsu sidang untuk gulseren, cihan datang untuk menjemput gulseren ke pangadilan, gulseren memberitahukan cihan bhawa hari itu bukan hari sidangnya, Cihan curga dan kemudian dia memberitahua yilidrim lewat sms untuk menyelidikinya. gulseren meminta cihan agar tidak salah paham, gulseren mengerti bahwa cihan ingin melihat cansu secara teratur tetapi dia selalu datang kerumah itu secara teratur, cihan menyela dan bilang itu tidak masalah dia menjenguk cansu dengan teratur dan tidak akan melakukan tindakan yang membuat gulseren tidak nyaman. Yilidrim menelpon cihan ia menegaskan bahwa persidangan gulseren adalah hari ini. dipengadilan candan mengarahkan ozkan , seolah ozkan adlaah pria yang bekerja diluar negeri dan sekarang dia kembali untuk hidup dengan istri dan putrinya. Pengacar gulesern , Durmus mengatakan pada hakim bahwa gulseren tidak bisa datang karena putrinya sedang tidak enak badan dia gulseren ingin menarik permohonan perceraiannya.namun tiba tiba gulseren datang dengan yilidrim di ruang pengadilan itu. gulseren mengatakan pada hakim kalau pengacarnya sekarang adalah yildirim dan durmus telah mebohongi dirinya,nampak yildirim memperhatikan candna dia tau itu semua akal akalan dari candan,yildirim memegang file tentang ozkan yang dipenjara di jerman, kemudian sidang di tunda.2







SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV




Artikel keren lainnya:

SINOPSIS CANSU HAZAL EPISODE 60 Kamis 5 Nopember 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







TAYANG 5 NOVEMBER

Dilara dan Rahmi tiba di lokasi kecelakaan. Dilara berbicara dengan salah seorang petugas. Dan ia pun semakin cemas. Dilara lalu menelpon dokter pribadinya. Sementara di rumah, Bibi Keriman lagi pacaran ama Osman. Osman nanyain si kepala botak Ozkan. Keriman berkata Oskan lagi ada di bengkel jadi dia tidak mungkin pulang secepat itu. Hahahahha, Osman takut ama Ozkan rupanya. Tiba2, si kepala botak nongol dan marah2 ngeliat Osman. Ozkan mencekik Osman, Keriman datang memisahkan mereka. Keributan itu pun terhenti saat mereka melihat berita kecelakaan Gulseren dan Hazal di televisi. Ozkan dan Keriman pun langsung menuju lokasi kecelakaan.

Dilara dan Rahmi melihat kondisi Gulseren dan Hazal dari layar monitor, bersama dengan petugas yg lain. Dilara terlihat khawatir. Sementara itu di bawah, Gulseren mengusap2 lengan Hazal. Hazal merengek karena bantuan yg belum datang.

Ozkan dan Keriman datang. Ozkan berteriak memanggil Hazal dan Keriman memanggil Gulseren. Sama seperti Dilara, Ozkan juga terlihat cemas. Gulseren menoleh ke Ozkan, dan berteriak memanggil Ozkan sambil melambaikan tangannya. Ozkan berdebat dengan petugas, sepertinya Ozkan ingin turun ke bawah. Tapi petugas tidak mengizinkannya. Keriman nyerocos terus sampe petugas mengusirnya. Saat media datang mengerubunginya, Keriman langsung pasang gaya. Dilara, Rahmi dan Ozkan stress melihat kelakuan Keriman.

Rahmi menegur Keriman. Mereka pun berdebat. Keriman baru mau pergi setelah Rahmi memberikannya uang (omooo, gw ngakak scene ini) sementara Ozkan dan petugas kembali berdebat. Petugas pun berusaha menenangkan Ozkan. Di bawah, Hazal merengek karena bantuan belum datang. Gulseren menenangkan Hazal dgn mengatakan bahwa bantuan akan segera tiba. Hazal menyebutkan ttg kematian, Gulseren menenangkan Hazal.

Rahmi menelpon Ozan, memberitahukan ttg kecelakaan itu. Begitu selesai bicara dengan Rahmi, Ozan menyalakan televisi dan terkejut melihat berita kecelakaan itu. Ozan langsung menelpon Cansu yg ternyata sedang belajar. Cansu tertawa mendengar ucapan kakaknya.

Alat berat mulai diturunkan. Hazal menjerit kesakitan. Gulseren melambaikan tangannya meminta pertolongan. Gulseren kemudian menenangkan Hazal. Tubuh Hazal semakin melemah. Ponsel Gulseren berbunyi, telepon dari petugas. Petugas memberikan beberapa instruksi pada Gulseren.

Alat berat sudah diturunkan. Gulseren berhasil meraih alat pengaitnya dan mengaitkannya ke bagian dalam taksi. Namun saat taksi diangkat, kaitannya terlepas dan kembali menimpa kaki Hazal. Hazal menjerit sekuatnya. Gulseren langsung berpindah posisi menahan mobil itu agar tidak meluncur dan melindas kaki Hazal.

Malam harinya.... Ozan ke rumah Cansu. Cansu tentu saja senang dengan kedatangan Ozan. Mereka lalu berpelukan erat, sementara Dilara, Rahmi dan Ozkan masih di TKP. Entah apa yang dikatakan petugas hingga membuat Gulseren, Dilara dan Ozkan syok. Sementara Hazal sudah tak sadarkan diri.

Dilara panik dan memohon petugas menyelamatkan putrinya. Gulseren berteriak sekerasnya. Ia berdoa, agar diberi kekuatan. Gulseren kemudian mendorong taksi itu dengan punggungnya. Ajaib, taksi itu perlahan2 mulai bergerak. Sementara Ozan masih bersama Cansu. Ozan terlihat berusaha menghalangi Cansu agar tidak tau berita itu.

Hazal mulai diangkat ke atas. Dilara menatap putrinya dengan cemas. Begitu pula Ozkan dan Gulseren. Ozkan dan Gulseren kemudian saling bertatapan. Seorang pria, sepertinya dokter, memeriksa kondisi Hazal. Hazal lalu dimasukkan ke dalam ambulance. Begitu pula Gulseren, Ozkan ingin ikut salah satu ambulance tapi dihalangi petugas.

Di ambulance, Gulseren terlihat syok. Dan Dilara menatap petugas yg masih memeriksa kondisi Hazal dengan raut wajah cemas. Ambulance akhirnya tiba di rumah sakit. Hazal dan Gulseren langsung dibawa ke ruang tindakan untuk mendapat pengobatan. Dilara dan Rahmi menunggui Hazal diluar. Dilara sangat cemas, sampai tidak mampu berkata apapun.

Ozan masih bersama dengan Cansu. Mereka bermain susun balok. Lalu bel berdering, namun yg datang Deriya. Cansu bingung dengan kedatangan Deriya. Deriya mengatakan sesuatu yg membuat Cansu terlihat cemas. Sementara Cihan dalam perjalanan ke RS. Ia tampak cemas.

Gulseren, Dilara dan Rahmi sama2 menunggui Hazal. Cihan lalu datang dan langsung menghampiri Gulseren. Cihan lega karena Gulseren baik2 saja. Dilara kesal melihatnya dan langsung pergi diikuti oleh Rahmi. Cihan melihat kepergian Dilara sekilas dengan wajah tidak peduli. Cihan dan Gulseren pun lega setelah dokter memberitau Hazal mulai membaik. Cihan dan Gulseren lalu berpelukan.

1 bulan kemudian....

Candan dan Yildirim bicara di mobil. Entah apa yg mereka bicarakan. Mungkin soal perceraian Cihan Dilara atau soal hak asuh Cansu yg mau diambil Ozkan.

Hazal sudah pulang ke rumah, ke rumah Dilara. Dilara masuk ke kamar Hazal. Ia kemudian membelai Hazal yg tertidur pulas. Hazal kemudian terbangun. Dilara tersenyum pada Hazal. Dilara mengatakan sesuatu pada Hazal. Hazal lantas memeluk erat Dilara.

Sementara itu Cihan sedang makan dengan Gulseren. Mereka membahas sesuatu, lalu saling tersenyum satu sama lain. Seseorang menelpon Cihan, membuat wajah Cihan berubah tegang. Cihan langsung melirik Gulseren.

Sementara seorang pria datang ke rumah Dilara. Dilara dan Rahmi menyambut pria itu.
ICansu menyukai seorang cowok di sekolahanya , dan teman cansu memberitahukan cansu bahwa cowok itu juga menaksir cansu. cihan membawa cansu untuk melihat rumah baru, didalam  rumah gulseren menyambut cansu, kemudian cansu melihat halaman /kebun. cihan dan gulseren berbicara. Cihan bertanya pada gulseren kenapa gulseren kelihatan tidak bahagia, tetapi gulseren menjawab dia bahagia terutama saat melihat  betapa bahagia nya cansu, tetapi dia tidak bisa menggunakan kekayaan tersebut. Kemudian cihan memintanya untuk duduk, cihan menjelaskan apa yang mereka lalu itu bukan sesuatu yang kebetulan, mungkin kedua gadis itu yang membuat mereka bersama-sama. Cihan berkata cansu senang dengan gulseren dan ingin hidup dengan gulseren. itu adalah takdir gu lserensedang berdiri menghadapi nasib dan tidak harus berfikir tentang apa yang telah di beri oleh cihan untuknya. Cihan berkata pad agulseren bahwa hazal dan cansu adalah putri cihan dan gulseren dalam waktu yang sama, mereka adalah putri mereka, gulseren tidak mampu menyerah pada hazal dancihan tidak menyerah pada cansu. cihan ingin ibu dari anak anaknya bahagia, cihan berjanjia dia tidak akan datang ke rumah itu tanpa keinginan gulseren atau telepon, dan tidak akan datang hanya untuk secangir air, cihan berjanjia akan melindungi cansu dan gulseren, matanya akan mengawasi mereka dari jauh, dna melindungi mereka dari juah.
Dilara memberitahukan candan bahwa dia tidak habis pikir cihan akan menyewakan tempat untuk gulseren, candan memberitahukan dilara bahwa itu tugas dia untuk memikirkan segala sesuatu yang mungkin akan terjadi,
dilara tampak khawatir dan dia menelpon cansu dna menanyakan dimana cansu seakrang , dilara memancing apa cansu masih tinggal dirumah gulseren, cansu menjawa dia maish tinggal di rumah gulseren. Dilara menjelaskan pada cihan bahwa gulsere tidak akan menerima cihan untuk menyewa rumah untuknya kerana gulseren sedang berakting rendah hati dan bangga, karena gulseren mempunyai tujuan yang lebih besar yaitu kekayaan cihan, seperti apa yang dikatakan oleh rahmi. Candan bertanya pada dilara apakah cansu akan berbohong pada dilara, dilara menjawab tidak pernah.
cihan dna gulsere mendiskusikan tentang sekolah hazal, cihan sedang mencari konseling untk hazal. Gulseren bertanya pada cihan apakah dilara mengambil hazal hanya untuk menganggunya dan apa dia menyayangi hazal. cihan menjawab awalnaya memang begitu tetapi sekarang dilara telah mencintai hazal seperti dia mencintai cansu. Cihan menyuruh gulseren untuk tidak khawatir. kemudian pegawai cihand atang dengan banyak belanjaan bahan makanan,dan cihan menyuruh pria itu untuk menjaga cansu dan gulseren. gulseren menanyakan makanan favorite ayah cansu pada cansu.




candan ingin mengetahui siapa pengacara gulseren, Dilara hanya tau nama depan pengacara gulseren, dia melihat kartu ketika pergi bertemu gulseren. cansu pergi kerumah dilara dan mengambil barang-barangnya hazal nampak senang dengan hal itu karena hazla berniat untuk menguasai kamar cansu. seyma dan emine kebingungan dan kemudian emine menelpon dilara dan memberitahukan bahwa saat itu juga cansu sedang mengambil barang barangnya dirumah dilara pergi dari kantor candan. Dilara menyadari bahwa cihan telah menyewa rumah untuk cansu dan gulseren
gulseren mengambil barang barangnya dari rumah ozkan,keriman mencoba untuk menghentikan gulseren pergi dia memohon kepada gulseren.keriman mengatakan gulseren adalah wanita simpanan cihan karena dia tinggal bersama cihan, kemudian gulseren menampar keriman.
dirumah dilara cansu telah selaesai menyiapkan barang-brangnya, sema dan emine nampak sedih dan mencoba untuk menahan cansu agar tidak pergi, emine memohon pada cansu tetapi hazal memberitahu emine bahwa emine adalah seorang pembantu dna tidak ada hak untuk melarang cansu pergi, cansu memberitahukan hazal bahwa dirumah itu emine adalah keluarga, hazal pergi kedalam kamar cansu smabil tersenyum senang akan menguasai kamar itu. cansu siap untuk pergi dari rumah itu eminem memberikan dia kue dna teh tetapi cansu akan memakannya di mobil, emine mencoba untuk mencegah cansu pergi, emine nampak sangat sedih saat cansu pergi dengan supir. hazal nampak bersemangat memindahkan barang-barangnya kekamar cansu, Dilara tiba dirumah dna memanggil nama cansu dia berharap cansu masih ada disana tetapi saat dia tiba dikmar cansu dia hanya melihat hazal yang sibuk memindahkan barangnya. hazal memberitahukan dilara bahwa cansu telah memberikan kamar itu untuk dirinya, dilara tidak senang mendengar hal itu, hazal tersinggug dan akan kembali ke kamarnya tetapi dilara mencegah dan memberitahukan hazal bahwa cansu nnati akan kembali, dan mereka akan mengatur soal kamar tidur nanti saat  cansu kembali. Dilara memberikan uang kepada keriman untuk mencari tahu dimana dan sedang apa gulseren dan apakah gulseren sedang bersama cihan.\







SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV




Artikel keren lainnya:

SINOPSIS CANSU HAZAL EPISODE 59 Rabu 4 Nopember 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







cansu dan ozan melihat video itu,  supir dan para pembantu juga melihat video itu didapur. Hazal sedih melihat videonya yang tersebar dia bermaksud untuk meminta maaf pada orang tuanya, tetapi saat dia akan menuju keorang tuanya dia mendengarkan pembicaraan dilara dan cihan. Cihan ingin menempatkan hazal ke sekolah swasta segera tteapi dilara berkata dia ingin hazal kembali ketempat asalnya sesegera mungkin (kembali ke rumah ozkan), cihan berkata dilara benar tetapi hazal sedang berada di posisi yang sulit,dilara menyalahkan pola asuhan gulseren, dilara tidak mau gulseren ada dirumahnya dan dia ingin cihan atau gulseren membawa hazal besok, Hazal mencoba bunuh diri saat emine datang kekamarnya untuk memanggilnya makan malam  hazal telah tidak sadarkan diri emine berteriak dan cihan yang sedang di meja makan bersama cansu dan ozan langsung berlari ke kamar hazal, cihan dan dilara melarikan hazal ke rumah sakit. Saat itu gulseren sedang bersama derya dan gulseren sedang membicarakan hazal, perasaan gulseren sedang tidak enak. Gulseren bercerita hazal kecil selalu menangis saat dia akan berangkat kerja, dan dia harus meninggalkan hazal bersama keriman dan dia berubah seperti keriman, gulseren kemudian menelpon no hazal dan ternyata yang mengangkat adalah cansu yang sedang kebingungan bersama ozan(ozan dna cansu merasa bersalah) . cansu memberitahukan gulseren soal hazal. dirumah sakit hazal sedang mendapatkan pertolongan, cihan dan dilara mulai bertengkar, cihan memberitahkan dilara bahwa hazal emndengar percakapan mereka dan cihan menyalahkan dilara.Gulseren datang kerumah sakit dan dia menyalahkan dilara tentang apa yang terjadi pada hazal dan keadaan hazal, gulseren memberitahkan dilara hazal saat hidup dengannya memang tidka bisa beli apa-apa tetapi mereka hidup bahagia, Hazal mendengar suara gulseren dari ruang perawatan. gulseren menangis cansu dan ozan datang. Setelah hazal selesai mendapat pertolongan hazal diperbolehkan langsung pulang gulseren emngajaknya untuk pulang dengannya tetapi hazal memilih untuk tinggal bersama dilara dan langsung memeluk dilara, gulseren melihat itu tertegun begitu pula cansu dan akhirnya gulseren pergi dari sana, saat cihan pergi berbicara dengan dokter, dilara menyuruh ozan mengambil kuris orda saat hazal berada di kursi roda wajah hazal meliat cansu seperti wajah menantang dan pamer kalau dia sedang diperhatikan dilara, cansu melihat hazla dan kemudian di pergi berlari menyusul gulseren,dilara mengejar cansu, cansu meminta gulseren untuk membawanya, gulseren tidak mau karena dia tidak punya tempat tinggal sendiri, cansu berkata itu tidak penting yang penting mereka bisa bersama, dilara mencoba menghentikan cansu, gulseren meminta cansu untuk tidak pergi bersamanya tetapi cansu mengancam akan bunuh diri seperti yang dilakukan hazal bila gulseren tidak membawanya, gulseren menjelaskan bahwa dia tidak ingin cansu tinggal dengannnya karena cansu tidak terbiasa hidup sepertinya, cihan mengatakan bahwa cansu mempunya hak untuk membuat keputusannya sendiri seperti hazal. kemudian gulseren membawa cansu pergi, Dilara tidak terima akan hal itu.




Gulseren dan cansu pulang kerumah ozkan, keriman sedang duduk di sofa dna baru menyadarai cansu datang.keriman nampak menyambutnya dengan penuh kebahgiaan dan ciuman. Saat cansu pergi mandi keriman bertanya pada gulseren berapa banyak uang yang akan dia dapatkan untuk biaya hidup cansu disana, mendnegar hal itu gulseren marah dna pergi ke kamar dna bertanya pada dirinya sendiri bagaimana dia dapat membuat cansu hidup seperti ini, kemudian cihan menelpon gulseren, gulseren berkata pada cihan bahwa dia akan membawa cansu kembali besok kepada cihan, tetapi cihan berkata dia tidak menelpon untuk itu, dia mengatakan bahwa cansu senang hidup dengannya dan dia ingin menyewakan rumah untuk gulseren dan cansu. Gulseren berkata apa cihan kira dia tidak bisa menjaga cansu dan selalu meminta bantuan padanya. Cihan menjelaskan dia hanya ingin membantu, gulseren akan melakukan hal yang sama  dna dia mempertahankan harga dirinya, karena dihanya mempunya harga diri, gulseren berkata dia akan mengembalikan cansu besok. gulseren menutup telepon. Dilara mempertunjukan video tentang keluarga kecilnya kepada cansu dimana video itu yang merupakan kenangan cihan dna dilara, yang saat dilara hamil hazal. sedangkan di penjara ozkan sedang menulis di agenda dia nampak sedih sedikit mengeluarkan air mata. Dipagi hari dilara pergi kelingkungan rumah gulseren dia ingin mengantarkan cansu kesekolah tetapi cansu mengatakan mulai sekarang dia akannaik metro ( angkutan).cansu bertanya pada dilatra apa kesalah gulseren, dilara telah mengambil cansu dan sekarang dilara tidak ingin cansu tinggal bersama gulseren, itu sungguh tidak adil. Dilara menjawab bahwa hidup itu tidak adil dan itu adalah nasin gulseren.cansu menjawab ucapan dilara bahwa hidu[pmungkin memang tidak adil, tetapi aku hanyalah manusia, tinggalkan aku. cansu pergi dan kemudian dilara pergi menemui gulseren. Dilara berbicara dengan gulseren, dilara meminta gulseren untuk menghadapi kenyataan , bahwa cansu hidup dalam kemewahan dan tidak ada permintaan yang tidak terpenuhi, gulseren tidak bisa memenuhi gaya hidup cansu. Gulseren memberitahukan dilara kenapa cansu pergi kerana cansu tidak mendapatkan cinta seorang ibu dari dilara. namun kemudian dilara kembali bertanya kenapa hazal meninggalkan gulseren. Gulseren menyuruh dilara pergi dari rumahnya. kemudian gulseren menemui cihan dan memberitahukan cihan bahwa dia menerima tawaran cihan soal menyewa rumah, dihan sangat senang dan berterima kasih pada gulseren. dilara mengusir cihan dari rumahnya dan di pagi hari dia menelpon cihan dan menyuruh cihan untuk kembali, tetapi cihan menjawab dia bukan anak kecil yang bisa di suruh datang dan pergi saat dilara ingin. dilara menemui  candan, dan membeirtahukan canda bahwa dia ingin cihan disisinya, mereka tidak dapat di pisahkan diantara orang kalangan atas, kehidupan pernikahan mereka telah berakhir dan masalah dilara sekarang adalah gulseren yang telah membawa cansu.dan dia akan meberikan waktu seminggu sebelum cansu kembali







SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV




Artikel keren lainnya:

SINOPSIS CANSU HAZAL EPISODE 58 Selasa 3 Nopember 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







TAYANG 3 NOVEMBER 2015

Dilara dan Rahmi sedang membahas ttg Cihan dan Alev. Rahmi lalu menghubungi Alev. Saat itu Alev sedang membereskan baju2nya. Sepertinya ia mau pergi. Begitu Hazal datang, Rahmi langsung mematikan teleponnya. Hazal duduk disamping Dilara. Hazal ngomong sesuatu yg bikin Rahmi kesal. Dilara menegur Hazal, Hazal membela diri lalu pergi.

Gulseren kembali ke tokonya. Ia terlihat senang. Gulseren memberitahu Deriya ttg Cihan. Deriya pun ikut senang dan memeluk Gulseren. Deriya kemudian mengambil ponselnya dan menelpon seseorang.

Rahmi masih bicara dengan Dilara. Dilara menyebut nama Gulseren. Lalu kemudian ponsel Dilara berdering.

Hazal sedang melihat sesuatu di tabletnya. Rahmi datang. Hazal mengatakan sesuatu membuat Rahmi terdiam. Rahmi kemudian pergi dari kamar Hazal sedang Hazal tersenyum puas.

Cihan dan Gulseren ada di sebuah tempat. Gulseren mengatakan sesuatu sambil tersenyum senang. Mereka kemudian ngomongin Cansu. Cihan memegang wajah Gulseren. Gulseren menatap Cihan penuh cinta. Setelah itu, Cihan mendekatkan wajahnya ke Gulseren sambil menatap bibir Gulseren. Kayaknya sih ia ingin mencium bibir Gulseren,, namun entah kenapa ia tidak jadi mencium bibir Gulseren dan hanya mencium kening Gulseren. Mereka lalu berpelukan. Gulseren tampak nyaman dipelukan Cihan.

Malam harinya... Cihan mengajak Ozan ke rumah Gulseren. Ozan membawa sebuket bunga. Sebelum masuk, Cihan mengatakan sesuatu pada Ozan. Di dalam, Gulseren dan Cansu sedang menyiapkan makan malam. Begitu bel berbunyi, Cansu dengan hati gembira berlari membukakan pintu. Cansu dan Ozan pun langsung berpelukan erat. Ozan kemudian memberikan bunganya pada Gulseren.











Sementara Dilara hanya makan malam berdua dgn Rahmi.

Ozan, Cansu, Cihan dan Gulseren sangat menikmati makan malam mereka. Gulseren kemudian pergi ke dapur diikuti Cansu.

Ozkan makan malam dengan Candan. Ozkan terbatuk2 melihat daftar menu makanan di restoran yg mereka datangi.

Ozan memuji masakan Gulseren. Cansu kemudian mengatakan sesuatu yang membuat ia kena tegur Cihan. Gulseren kemudian mengatakan sesuatu, membuat Cansu terdiam. Cihan melirik Cansu dan memberikan isyarat dengan tangannya kalau pembicaraan itu selesai.

Dilara dan Rahmi membicarakan sesuatu. Lalu entah kenapa Rahmi menangis. Dilara mencoba menenangkan Rahmi.

Ozan pulang, Dilara menanyakan sesuatu pada Ozan. Tapi Ozan pergi begitu saja tanpa menjawab pertanyaan Dilara. Dilara memanggil Ozan, tapi Ozan tidak memperdulikan panggilan Dilara.

Kita kembali ke scene Candan dan Ozkan, mereka lagi2 membicarakan Cansu.

Paginya, Cihan memberikan kejutan pada Cansu. Ia menutup mata Cansu dan membawa Cansu ke istal kuda. Cansu terlihat senang dengan kejutan yg diberikan Cihan. Cihan membelikannya kuda baru. Cihan lalu menemani Cansu berlatih.

Saat Cansu sedang berlatih, Ozkan datang. Raut wajah Cihan langsung berubah kesal melihat Ozkan. Cihan mengusir Ozkan, tapi Ozkan tak peduli pada Cihan dan terus berteriak memberi semangat pada Cansu. Cihan marah dan mencengkram kerah baju Ozkan. Namun begitu Cansu lewat dan memperhatikan mereka, Cihan langsung melepaskan cengkramannya dan bersikap seolah tak terjadi apa2. Ozkan kemudian memberikan surat gugatan atas hak asuh Cansu. Cihan kaget membaca surat itu.. Candan yg menjadi pengacara Ozkan.

Candan juga datang ke rumah Dilara. Ia memberikan surat gugatan itu pada Dilara. Dilara kaget.







SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV




Artikel keren lainnya:

Sinopsis Cinta Elif Episode 54 Final



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Sinopsis CINTA ELIF Episode 54 Final versi saya
Hussein mengelap badannya dengan handuk dipenjara bersama Metin, sementara Omer bersama kawan-kawannya sedang menghadiri pesta perkawinan Arda dan Pelin di gedung mewah sambil menari dan bagi-bagi saweran
Tak lama Elif datang, karena dia melihat Omer dia pergi lagi dengan muka marah. Asli yang melihat kedatangan Elif langsung mengejar Elif yang segera naik taksi ( padahal sudah dandan cantik ), Asli naik taksi menemui Elif dirumahnya. Asli mengetuk pintu dan terkunci, Asli mengeluarkan kunci dan membuka rumah Elif. di kamar Elif sudah berkemas pakaina untuk pergi. Elif pergi naik mobil sambil menangis.
Di rumah Hussein adik ( atau anaknya) yang cantik mengadakan pertunangan dengan anak Tayyar, anak Tayyar ditemani Asli, ketika pita cincin digunting Omer langsung teringat pertunangannya dengan Elif. Mereka bahagia, tak lama Asli dan anak Tayyar pergi dari rumah Omer.
Melek membicarakan sesuatu dengan Omer, nampak Omer tidak mau disalahkan dengan apa yang dibicarakan Melek.
Omer menemui seorang penjual perhiasan disebuah toko kecil. Ia berbicara sebentar di HP, begitu pula Omer. Tak lama Omer masuk lagi sambil memberi kartu nama, apabila ada informasi.
Pelin, Arda dan Omer berkumpul membicarakan masalah penangkapan seseorang, mereka mengejar sebuah mobil dan menghadangnya, keluar Bapak tua ( aku juga ga tahu ni siapa ) mereka menodongkan pistol dan sopir juga menodongkan pistol namun segera menyerah. mereka bertiga ditangkap, setelah bapak tua marah-marah.
Sementara dipenjara Metin dan Hussein merencanakan melarikan diri, ada seorang sipir yang membantu mereka. Mereka keluar dari penjara dengan mengenakan baju sipir dan memakai tanda pengenal palsu. Pertama Hussein yang keluar dan selamat sampai di mobil Nilufer. Metin masih diperiksa, sampai di luar Metin dipanggil lagi oleh penjaga, Nilufer sangat gelisah dan menangis, penjaga melihat tanda pengenal Metin sambil melihat wajahnya, kata penjaga penjara dia hanya meyakinkan saja bahwa Metin memang benar-benar sipir penjara, setelah mengucapkan selamat malam Metin masuk mobil dan berpelukan dengan Nilufer. Mereka pergi dan Nilufer mengantarkan Hussein ke seseorang dekat dermaga. ( Perempuan, kayaknya ibunya Hussein).
Dikantor polisi Omer sangat marah mendengar Metin dan Hussein kabur, dia bermaksud menemui Elif. Elif yang ditemui masih sangat marah. dan tak ingin beertemu Omer. Omer memaksa menarik tangan Elif dan berlutut didepan Elif agar memaafkannya dan bersedia menikah dengannya. Elif bilang Omer kok ga malu didepan umum berlutut dan memintanya, tapi Omer tak peduli.akhirnya Elif luluh.
Omer dan Elif menikah dibelakang rumahnya, di pinggir laut. Rumah papan cantik berwarna putih di sela warna merah, dihadiri Asli, Pelin dan Arda sebagai saksi.beserta seluruh rekan-rekannya. Ketika Omer ditanya dia menjawab dengan berteriak bahagia. Mereka bersulang dan minum.
Setelah menikah Omer tetap bertugas lagi, dan menangkap Metin. Namun karena melihat Nilufer akhirnya Metin dibebaskan. Nilufer dalam keadaan hamil dan Metin sudah bilang bahwa Metin tidak punya masa depan, tapi Nilufer tidak peduli, dia hanya ingin bersama Metin dan membesarkan bayi mereka bersama-sama.
Omer dan Elif duduk bersama diteras sambil minum. Mereka sangat bahagia. Mereka berjanji untuk selalu setia dan menghadapi segalanya bersama....sambil bergenggaman erat dan berlari ( kayak film-film James Bond..)
The End





ISI 2







SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV




Artikel keren lainnya:

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 90 Tayang Sabtu 31 Oktober 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







ISI ARTIKEL




Binbir Gece 69 Bölüm izle - Ddizi, dizi izle, dizi seyret, ddizi ...
www.ddizi1.com/izle/.../binbir-gece-69-bolum.ht...
Terjemahkan laman ini
Binbir Gece 69 Bölüm Özeti: Binbir Gece izlemeniz için hazır. Etiketler: Diğer Yorumlar (0). Bu dizi icin yorum yapılmamış. Hemen alttaki formu doldur ve ilk ...
69.bölüm İzle - Kanal D
www.kanald.com.tr › ... › Binbir Gece › Bölüm
Terjemahkan laman ini
Binbir Gece. Toggle navigation BİNBİR GECE · Bölümler · Özetler · Fragmanlar · Foto Galeri .... Ceyda Düvenci'den Binbir Gece ile ilgili açıklamalar... Magazin D ...
Binbir Gece 69.Bölüm - Dizi izle, Son bölüm izle
www.bolumizle3.com › Binbir Gece izle
Terjemahkan laman ini
Binbir Gece 69.Bölüm. Anasayfa · Binbir Gece izle; Binbir Gece 69.Bölüm ... Binbir Gece. Tür: Dram, Romantik. Yapım Yılı: 7 Kasım 2006. Yapım: TMC.
Binbir Gece 69 Bölüm. 1 kısım - Dailymotion video
Video untuk binbir gece 69▶ 13:59
www.dailymotion.com/.../x7029d_binbir-gece-69-bol...
Bilgi; Dışa aktar; Ekle. Binbir Gece 69 Bölüm. 1 kısım. daha fazlası. Yayınlanma tarihi : 08-10-2008; Süre : 13 ...
Binbir.Gece.69.Bolum._chunk_1 - Dailymotion video
Video untuk binbir gece 69▶ 37:12
www.dailymotion.com/.../x24m1ct_binbir-gece-69-bo...
26 Agt 2014
Eskidizi2 tarafından paylaşılan Binbir.Gece.69.Bolum._chunk_1 isimli video içeriğini Dailymotion ...
Binbir.Gece.69.Bolum._chunk_2 - Dailymotion video
Video untuk binbir gece 69▶ 37:12
www.dailymotion.com/.../x24m1k9_binbir-gece-69...
26 Agt 2014
Eskidizi2 tarafından paylaşılan Binbir.Gece.69.Bolum._chunk_2 isimli video içeriğini Dailymotion ...
Binbir gece 69 bolum tek parca - YouTube
Video untuk binbir gece 69▶ 1:14:25
https://www.youtube.com/watch?v=sDa8hcKxAyE
14 Agt 2015 - Diunggah oleh Binbir gece Binbir gece
Binbir gece 69 bolum tek parca ... [Eng Sub] New My Fair Princess 2011 - Episode 69 (Historical ...
Binbir Gece-ep.69,part.6 - YouTube
Video untuk binbir gece 69▶ 8:52
www.youtube.com/watch?v=ZaBBh9KFDyc
13 Feb 2009 - Diunggah oleh lorelay20062006
Binbir Gece-ep.69,part.6. lorelay20062006. SubscribeSubscribedUnsubscribe. Loading... Loading ...
Binbir Gece-ep.69,part.1 - YouTube
Video untuk binbir gece 69▶ 8:53
www.youtube.com/watch?v=Bv8Y0xLdlvE
13 Feb 2009 - Diunggah oleh lorelay20062006
Binbir Gece-ep.69,part.1 ... [Eng Sub] New My Fair Princess 2011 - Episode 69 (Historical comedy ...
Binbir Gece 69. Bölüm Tek Parça izle - Binbir Gece HD izle
hddiziizleriz.com/binbir-gece-69-bolum-izle/
Terjemahkan laman ini
Binbir Gece izle, Binbir Gece 69. Bölüm - Eda, Şehrazat'a yeni bir tuzak hazırlıyor!...








SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV




Artikel keren lainnya:

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 89 Tayang Jumat 30 Oktober 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







Tayang, Jumat 30 Oktober 2015

By WINDA SANANI

* Dipenginapan Semih,,, dengan kesal Kareem melempar surat2 milik Semih ke meja. Dia meminta penjelasan kenapa ayahnya itu tdk bercerita ttg surat2 itu. Semih menegaskan bahwa tdk akan ada gunanya karna ibu Kareem telah tiada.... usai memberikan penjelasan, Semih pun meraih jaket & alat musiknya lalu pergi meninggalkan Kareem yg masih berdiri terpaku.

* Nadide & Burhan sdg berjalan dibawah pepohonan sembari berbincang2, meereka sempat menyebut nama Onur. Lalu Burhan juga bercerita pada Nadide ttg Ali kemal & Buket.
Dilain sisi, keluarga Ali kemal datang kerumah Fusun utk menjemput Fusun pergi ke event pameran lukisan. Burcu & Buket memuji kecantikan ibunya itu, sementara Ali kemal hanya memandang kagum sambil mengulas senyum manis.

* Di acara tahunan Binyapi yaitu pameran lukisan,,, Kareem & Bennu sedang berbincang2, sementara Shehrazat & Onur tampak sibuk menyambut para pengunjung. Tepat pd saat itu Eda datang, dia tdk sendirian melainkan bersama Ozcan. Shehrazat pun terkejut saat melihat Eda datang bersama Ozcan, pria yg dikenalnya dimasa lalu. Shehrazat berusaha menyembunyikan kegugupannya karna ada Onur disampingnya. Selanjutnya mereka bersalaman & Shehrazat mengenalkan Onur pada Ozcan, dia mengatakan bahwa Ozcan adalah teman lamanya di ODTU (mgkin nama Universitas).

* Burak memasakkan spagethy utk Sezen, namun saat itu Sezen bersiap2 akan pergi menemui ayahnya, merekapun sedikit berdebat karna itu. Setelah Sezen memberikan penjelasan, Burak pun hanya terdiam campur kesal.

* Oya sedang tidak berada dirumah, saat itu Ahu merasa tidak enak badan. Lalu Tamer pun merencanakan sesuatu dgn memanfaatkan situasi & kondisi tsb. Dia berpura2 perhatian dgn menawarkan Ahu "obat", Ahu merasa ragu sbelum akhirnya menelan obat tsb.

* Ditempat berlangsungnya pameran lukisan, Mert berusaha memberikan perhatian pada Mellek, sementara disudut ruang lain Onur & yang lainnya sdg berbincang2. Disaat yang sama keluarga Ali kemal beserta Fusun tiba juga di tempat tsb. Shehrazat yg mengetahui kedatangan mereka pun bergegas utk menyambut.
Dilain sisi, Sezen telah tiba dirumah lamanya yg kini telah ditempati kembali oleh pemilik rumah (Seorang pria bernama Aykut). Sezen nampak berbincang2 dgn pria tersebut.

* Secara tak sengaja, Ali kemal & Buket bertemu dgn Selim (guru lukis Buket) di event pameran tsb. Mereka berbicara panjang lebar, karna telah lama tdk bertemu. Entah apa yg Ali kemal & Selim bicarakan (entah Ali kemal mengutarakan maksudnya utk meminta Selim mengajar Buket kembali dirumah, atau hanya sekedar mengundangnya kerumah ?#?cmiiw?). Ali kemal juga memberitahukan alamat rumah Fusun & kartu namanya, Selim terlihat memikirkan sesuatu. Disaat yg sama Fusun & Burcu berjalan kearah mereka,,, Fusun sgt terkejut ketika melihat Selim, dia nampak tegang sementara Selim tersenyum penuh hasrat, lalu menyapa Fusun. Fusun pun nampak gugup menanggapinya.Ketegangan Fusun bertambah tatkala Buket mengatakan sesuatu.

* Ahu merasakan pusing2 dikepalanya lalu dia berdiri dgn sempoyongan. Tamer yg berada didekatnya pun memapahnya menuju kamar. Sesampainya dikamar, Tamer memanfaatkan ketidak berdayaan Ahu dgn berbuat tdk senonoh padanya.
Sementara itu Fusun yg merasa tdk nyaman dgn keberadaan Selim, tiba2 mengajak Ali Kemal & anak2nya utk pulang.
Dilain sisi,,, Sezen telah tiba di Club/studio tempat Semih bermain musik, kedua ayah & anak itu pun saling berpelukan melepas rindu penuh haru.

* masih di event pameran lukisan,,, Eda & Ozcan mendatangi Shehrazat, Eda berbincang2 dgn Shehrazat ttg Universitas mereka dulu yg kbetulan sama namun berbeda tingkat. Shehrazat nampak gugup ketika Ozcan ikut berbicara, sementara Eda melirik tajam kearah mereka.

* Sezen & Semih masih berbincang2 ditempat tadi, Sezen nampak terbata2 ketika mengatakan sesuatu pada Semih (sepertinya Sezen mengaku telah menikah dgn Burak). Semih sangat marah mendengar pengakuan putrinya itu, diapun berlalu pergi meninggalkan Sezen. Sezen sgt frustasi lalu berusaha mengejar Semih.
Dilain sisi, Ahu mulai sadar dari pengaruh obat pemberian Tamer, dia bingung bercampur sedih mendapati dirinya dalam keadaan seperti itu (tdk perlu saya jelaskan gamblang yaa pemirsaa,,,).

* Sezen mengejar Semih hingga ke jalanan, lalu mereka saling berdebat. Sezen berusaha memberi penjelasan pada ayahnya itu sambil terus menangis, namun Semih tdk mau mendengarnya karna sdh terlalu kecewa, Lalu Semih pergi & Sezen tak bisa mencegahnya.

* Setibanya dirumah, Fusun berbicara dgn Ali kemal, Fusun merasa keberatan dgn keputusan Ali kemal mengenai Selim. Burcu & Buket yg hanya melihat dr dlm mobil, merasa penasaran dgn pembicaraan kedua ortunya itu.

* Ahu keluar dr kamar lalu melabrak Tamer yg saat itu sdg duduk diruang tamu. Tamer pun bersikap kasar & berbicara mengancam pada Ahu, terdengar kata prostitusi dalam pertengkaran mereka. Ahu tdk mau kalah, dia berbalik mengancam akan melaporkan pd polisi. Namun ternyata Tamer telah menyita ponsel Ahu & dia juga memegang kunci rumah. Ahu pun sgt marah & berusaha memberontak hingga membuat Tamer menampar & menyiksanya. Disaat yg sama Oya tiba dirumah, bukannya menolong tapi dia malah mengabaikan Ahu & menyusun rencana jahat dgn Tamer. Ahu sangat sedih lalu kembali kekamarnya.

* Dengan langkah lunglai, Fusun berjalan menuju lukisan pemberian Selim, lalu dia terbayang saat dia bersama Selim dulu & saat dimana Nadide memergokinya saat bersama Selim,,, Fusun merasa hancur & sangat frustasi, lalu dia membanting & merobek2 lukisan tersebut sambil terus menangis penuh penyesalan.

* Keesokan harinya, Ahu berkemas2 & bersiap akan meninggalkan rumah Tamer membawa kopernya. Dia nampak sedih ketika berbicara sesuatu pada Tamer, sementara Oya nampak cuek & hanya memandangnya sinis.
Dilain sisi, Ozcan kembali menemui Eda yg pada saat itu sdg berada di gudang material konstruksi. Mereka berjalan diarea gudang sambil berbincang2 menyebut Binyapi.



 





* Dikantor Evliayoglu, Ghani sdg menikmati makan sambil berbincang2 mesra dgn Hunner. Disaat yg sama Onur menelfon utk menanyakan istrinya. Ghani mengatakan bahwa Shehrazat sdg makan diluar dgn rekanan bisnis dr prusahaan Trees. Onur memastikan apakah org yg bersama Shehrazat adalah Ny.Gulderen. namun Ghani menegaskan bahwa Shehrazat tdk bertemu Ny.Gulderen melainkan bertemu dgn Tn.Ihsan. Onur pun hanya tersenyum simpul mendengarnya.

* Masih di area gudang konstruksi,,, Eda mulai berbicara ttg Shehrazat, dia mengatakan hal yg membuat Ozcan tertegun lalu berpikir sesuatu... (Edaaa,,, cerita karangan macam apa lagi yg kamu katakan pd Ozcan).
Sementara itu Bennu & Sheval sdg berada di toko perlengkapan bayi, membeli keperluan utk calon babby Bennu nantinya. Sambil memilih2 perlengkapan, mereka berbincang2 ttg Burak & Kareem.

* Onur tiba dikantor Evliayoglu,,, disaat yg sama Shehrazat juga bersiap2 utk pulang lebih awal. Shehrazat terkejut dgn kedatangan Onur yg tiba2, begitupun Onur jg tdk menyangka Shehrazat akan pulang lebih awal. Shehrazat berkata bahwa dia ingin bertemu anak2, sementara Onur beralasan bahwa dia merindukan Shehrazat (alibiii,,, padahal mau ngawasi tuh karna cemburu ma Tn.Ihsan). Selanjutnya mereka pun pulang bersama.

* Sezen sdg membersihkan perabot rumah, sedangkan Burak sdg sibuk mereparasi meja. Saat itu Sezen merasa resah karna memikirkan ayahnya yg tdk bisa dihubungi, lalu Burak berusaha menenangkan istrinya itu.

* Dalam perjalanan pulang Onur yg saat itu diliputi rasa cemburu, mulai memancing Shehrazat membicarakan ttg Tn Ihsan. Shehrazat pun nampak kesal sekaligus gemezz dgn kecemburuan buta suaminya yg sudah akut itu. Onur trus berbicara dgn nada tinggi menuduh Shehrazat tdk jujur karna menutupi pertemuannya dgn Tn Ihsan. dengan kesal Shehrazat pun menegaskan bahwa Tn Ihsan adalah Ayah Ny Gulderen, umurnya 82th. Dia meminta bantuan utk rencana panti jomponya. Onur pun langsung diam menyadari kekeliruannya, lalu dia memelankan suaranya saat berbicara pada Shehrazat (nah loohh,,,, niatnya mau skakmat istri malah dirinya yg kena skakmat).

_____________

Next Episode : Sheval jatuh pingsan & dilarikan ke Rs setelah mendapat kabar pernikahan Burak.
Dilain sisi, Shehrazat mendapat kiriman bunga dari seseorang, lalu berusaha menyembunyikan kartu ucapannya dr Onur.



Sekitar 135.000 hasil (0,43 detik)
Hasil Telusur

    Binbir Gece 68 Bölüm izle - Ddizi, dizi izle, dizi seyret, ddizi ...
    www.ddizi1.com/izle/.../binbir-gece-68-bolum.ht...

Terjemahkan laman ini
Binbir Gece 68 Bölüm Özeti: Binbir Gece izlemeniz için hazır. Etiketler: Diğer Yorumlar (0). Bu dizi icin yorum yapılmamış. Hemen alttaki formu doldur ve ilk ...
68.bölüm İzle - Kanal D
www.kanald.com.tr › ... › Binbir Gece › Bölüm
Terjemahkan laman ini
Binbir Gece. Toggle navigation BİNBİR GECE · Bölümler · Özetler · Fragmanlar · Foto Galeri .... Ceyda Düvenci'den Binbir Gece ile ilgili açıklamalar... Magazin D ...
Binbir Gece 68.Bölüm - Dizi izle, Son bölüm izle
www.bolumizle3.com › Binbir Gece izle
Terjemahkan laman ini
Anasayfa · Binbir Gece izle; Binbir Gece 68.Bölüm. Part 1; Part 2. Bize Destek Olmak İçin Bir Yorum Yazmanızı Yeterlidir. Facebook; Twitter; Google+; Pinterest ...
Binbir gece 68 bolum tek parca - YouTube
Video untuk binbir gece 68▶ 1:14:36
www.youtube.com/watch?v=EhIPXmGnMDQ
14 Agt 2015 - Diunggah oleh Binbir gece Binbir gece
Binbir gece 68 bolum tek parca. Binbir gece Binbir gece. SubscribeSubscribedUnsubscribe. Loading ...
binbir gece dizi 68. bölüm 7. kısım - YouTube
Video untuk binbir gece 68▶ 5:01
www.youtube.com/watch?v=Ffi49-Yc2BQ
21 Feb 2009 - Diunggah oleh crazydizitv
binbir gece dizi 68 bölüm 7.kısım alipoyrazoglu ali sirmen Bahar Yanılmaz Bahar Öztan Bahtiyar Engin ...
Binbir Gece 68.Bölüm. 1 kısım - Dailymotion video
Video untuk binbir gece 68▶ 13:59
www.dailymotion.com/.../x6usv2_binbir-gece-68-bolu...
Bilgi; Dışa aktar; Ekle. Binbir Gece 68.Bölüm. 1 kısım. daha fazlası. Yayınlanma tarihi : 24-09-2008; Süre : 13 ...
Binbir.Gece.68.Bolum_chunk_1 - Dailymotion video
Video untuk binbir gece 68▶ 37:17
www.dailymotion.com/.../x24m10s_binbir-gece-68-...
26 Agt 2014
Eskidizi2 tarafından paylaşılan Binbir.Gece.68.Bolum_chunk_1 isimli video içeriğini Dailymotion ...
Binbir Gece 68. Bölüm Tek Parça izle - Binbir Gece HD izle
hddiziizleriz.com/binbir-gece-68-bolum-izle/
Terjemahkan laman ini
Binbir Gece izle, Binbir Gece 68. Bölüm - Onur ve Şehrazat arasında kıskançlık krizleri başlıyor!..
Binbir Gece 68 - YouTube
Video untuk binbir gece 68▶ 9:55
www.youtube.co.id/watch?v=Ws503TwzxSw
20 Apr 2009 - Diunggah oleh soare80
Binbir Gece 59. ... 68 серия 1001 ночь Смотреть турецкий сериал Тысяча и одна ночь на русском языке - Duration: 53:40. by Турецкие ...
BINBIR GECE 68.BOLUM 3.KISIM - Veoh
www.veoh.com/.../v16207219ZwfPdYQw?...BIN...
Terjemahkan laman ini
BINBIR GECE 68 BOLUM TURK DIZI. category: Entertainment. rating: (+ more). Play Next Vid ». aunty sex scene from indian movies ...








SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV




Artikel keren lainnya:

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 88 Tayang Kamis 29 Oktober 2015



http://abadkejayaan-antv.blogspot.com/







(SHEHRAZAT 88)
Tayang Kamis 29 Oktober 2015

By WINDA SANANI

* Sezen sdg duduk dipinggir pantai sembari melihat aksi Burak yg tengah bermain2 di pantai. Tiba2 ponsel Burak berdering lalu Sezen menjawab telf yg ternyata dr Mellek. Seperti biasa, terjadilah pertengkaran antara istri & mantan pacar Burak itu. Sezen merasa kesal dgn perkataan Mellek, lalu menutup telf begitu saja.
Dilain sisi, Kareem mendatangi rumah Semih namun ternyata Semih sudah tidak menempati rumah tsb, dia hanya bertemu dgn seorang pria pemilik rumah tsb. Selanjutnya Kareem pun mencoba menghubungi Semih yg saat itu tengah berada di hotel, namun Semih mereject telfonnya.

* Malam hari, Burak & Sezen sdg menikmati makan di cafe sembari mengobrol, sepertinya Sezen juga menyinggung ttg Mellek yg msh menelfon ke ponsel Burak. Burak pun tampak emosi mendengar cerita Sezen. Dia pun langsung menelfon Mellek, meskipun Sezen berusaha mencegahnya. Mellek yg saat itu tengah berada dirumah Bennu, hanya bisa menangis mendengar perkataan Burak di telf, karna tdk tahan Mellek pun menutup telfonnya. Bennu yg berada tdk jauh mendekati Mellek & berusaha menenangkannya.
Bennu kembali menyudutkan Kareem karna hal ini, Kareem sangat kesal karna selalu disangkut-pautkan dgn masalah Burak & Mellek, lalu dia pun pergi.

* Diruang tamu, Liliput & Kaan sedang bermain bola sedangkan Onur & Shehrazat duduk santai di sofa sambil membaca koran & memasang foto dibuku album. Shehrazat mengingatkan anak2 agar tdk bermain diruangan, namun Kaan & Liliput tdk menghiraukan. Beberapa saat kemudian, lemparan bola Liliput meleset & tepat mengenai vas kristal didepan Shehrazat. Onur yg saat itu sdg membaca koran kaget, sedangkan Shehrazat langsung menaruh album fotonya dan memarahi Liliput sambil memunguti pecahan vas dilantai. Onur beranjak dr duduknya bermaksud memperingatkan Shehrazat tapi diurungkannya, dia hanya memperhatikan istrinya yg sdg marah2 hingga membuat Liliput sedih. Liliput menunduk ketakutan sambil minta maaf pada Shehrazat, lalu berlari kekamar diikuti Kaan. Sepeninggal anak2nya, Onur & Shehrazat bertengkar saling beradu argumen masing2 saling menuduh membedakan kasih sayang antara kedua anaknya. Onur beranjak pergi sambil berkata akan berbicara lagi jika Shehrazat sudah tenang...

* Shehrazat menemui Liliput dikamarnya, dia berusaha membujuk Liliput yg masih merasa sedih. Liliput pun akhirnya tersenyum & memaafkan Shehrazat. Disaat yg sama, Kaan datang dan berkata sesuatu, lalu Shehrazat membacakan dongeng sambil memeluk mereka.
Dilain sisi, Kareem sdg berada dirumah Eda. Disana Kareem mencurahkan segala kegalauan pada Eda, terdengar nama Shehrazat & Bennu dlm pembicaraan mereka. Tidak lama Kareem pun memberesi berkas2 kerjanya, lalu pamit pulang.

‪#‎BINBIRGECE68‬
By WINDA SANANI

* Shehrazat tengah tertidur sambil memeluk Liliput & Kaan saat Onur memasuki kamar Liliput. Perlahan Onur membangunkan Shehrazat dgn mengusap2 pipinya. Onur bertanya mengapa Shehrazat tidur disitu, Shehrazat pun berkata bahwa dia telah berjanji akan tdr bersama Liliput. Onur pun senang & mereka pun saling memaafkan setelah pertengkaran sebelumnya. Lalu Onur menggendong Kaan utk dipindah kekamarnya (sweet scene,,,).

* Eda sedang berada disebuah gudang penyimpanan material konstruksi. Dia nampak memilih2 material utk konstruksi proyeknya sambil berbincang2 dgn seorang pria (mgkin marketing). Seorang pria (pemeran baru) dr kejauhan melihat kearah Eda kemudian berjalan kearahnya. Eda pun terkejut & senang melihat kedatangan pria tersebut, rupanya pria bernama Ozcan tersebut adalah teman Eda. Selanjutnya merekapun berbincang2 tentang pekerjaan. Eda mengatakan bahwa dia bekerja di Binyapi,,, Ozkan ternyata cukup tau ttg Binyapi, dia menyebut2 nama Onur Aksal & Shehrazat (Sepertinya si Ozcan ini adalah teman lama Shehrazat & suka dgn Shehrazat ‪#‎cmiiw‬).







* Burhan & Ali kemal sdg berada di kedai dkt toko. Mereka berbincang2 ttg Ahu, Burhan mengira bahwa Ahu telah kembali ke Kaesery.
Dilain sisi Ahu yg saat itu menumpang dirumah Tamer, sdg membantu menyiapkan makanan utk Oya & Tamer yg saat itu sdg makan. Dengan perasaan tdk enak Ahu berkata sesuatu pada Tamer (entah apa yg dikatakan Ahu, mgkin minta dicarikan pekerjaan) Tamer & Oya terlihat saling melirik licik mendengar penuturan Ahu.
Sementara itu masih ditempat yg sama, Ali Kemal terlihat sumringah ketika mulai berbicara ttg Fusun pada Burhan. Sepertinya dia membujuk sesuatu pada Burhan, lalu Burhan mencoba menasehatinya.

* Onur & Shehrazat sdg berada dikediaman Feride. Mereka berbincang2 diteras sebelum Feride berangkat ke Paris. Saat akan berangkat, Feride sedikit berdebat dgn Firdev, sepertinya hubungan keduanya msh kurang baik. Namun tak lama Feride berpamitan sambil bersalaman & mencium Firdevs. Firdevs hnya memandang heran. Selanjutnya Feride menuju ke mobilnya diantar Onur & Shehrazat.
Sementara itu, Eda & Ozcan melanjutkan pembicaraan sembari makan di kedai.

* Didalam mobil,,, dalam perjalanan pulang dari rumah Feride, Onur & Shehrazat berbincang2. Shehrazat mengatakan pada Onur bahwa dia akan bertemu dgn seseorang di Coffe shop, Onur pun menunjukkan gelagat cemburu. Shehrazat yg menyadari hal itu, dgn senyum menggoda langsung berkata bahwa dia akan mengadakan pertemuan tapi dgn konstruktor wanita. Onur pun menimpalinya dgn senyuman manis menahan malu lalu menggenggam tangan Shehrazat .

* Eda & Ozcan masih berbincang2 dikedai, Eda bercerita banyak pada Ozcan ttg kehidupan rumah tangga Onur-Shehrazat.
Ozcan yg nampak keppo dgn Shehrazat, dgn serius menyimak pembicaraan Eda sambil berpikir sesuatu (Edaaa,,,, permainan apalagi yg bakal kamu mainkan dgn melibatkan Oscan?!).

* Burak & Sezen sdg dalam perjalanan, didalam mobil mereka bertengkar karna suatu hal. Sezen sangat kesal lalu meminta Burak menurunkannya dr mobil, Burak yg saat itu juga kesal pun menurunkan Sezen. Tepat pada saat itu sebuah mobil melintas, Sezen memberhentikan mobil tsb lalu berbicara pd pria pemilik mobil bermaksud akan menumpang. Melihat hal itu, Burak pun turun dari mobilnya lalu berusaha merayu & minta maaf pada Sezen, setelah berbicara beberapa saat mereka pun kembali berbaikan.

* Bennu sdg berada diruangan Kareem. Saat itu Kareem sdg mengecek design konstruksi proyeknya. Benu berbicara sesuatu pada Kareem (mgkin minta maaf ttg sikapnya yg selalu menyangkut pautkan dgn Burak-Mellek), Kareem pun tersenyum lalu memeluk sambil mencium perut Bennu, mereka pun kembali mesra...
Sementara itu,,, diruangannya, Eda sdg menelfon Tugce bergosip ttg Kareem. Setelah menutup telfonnya Eda berpikir utk merencanakan sesuatu, lalu dia bergegas ke ruangan Kareem membawa berkas2.

___________

Next Episode: Keluarga Ali Kemal (termasuk Fusun) tak sengaja bertemu guru Selim di sebuah event pameran lukisan, Fusun nampak tegang.
Dilain sisi, Ahu tak berdaya saat melawan Tamer yg berusaha memperkosanya.








SINOPSIS SHEHRAZAT ANTV




Artikel keren lainnya: